[REVIEW] Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire



Assalamualaikum, Cantik.
Hai!
Membersihkan wajah merupakan step per-skincare-an yang paling penting. Apalagi, kalau kita memiliki banyak aktifitas dan wajah kita sering terpapar debu dan polusi di jalanan. Wajah kita bisa menjadi kusam dan rentan berjerawat.
Agar wajah kita bisa lebih bersih secara maksimal, kita tidak hanya menggunakan facial wash saja lho, girls. Tapi, kita bisa menerapkan double cleansing sebagai step awal daily skin care routine untuk membuat wajah kita lebih bersih dan sehat.
Apa sih double cleansing?
Double cleansing itu adalah step untuk membersihkan wajah yang terdiri dari dua tahapan.
Tahapan pertama, dilakukan untuk mengangkat sisa  make up, debu maupun polusi yang menempel di wajah kita.
Untuk melakukan langkah pertama ini, kita bisa menggunakan micellar water, cleansing oil, cleansing balm atau milk cleanser.
Tahapan kedua, dilakukan setelah kita melakukan tahapan pertama, gunanya untuk membersihkan wajah kita lebih intensif lagi. Pada langkah kedua ini, kita menggunakan facial wash atau facial foam.
Menurutku double cleansing itu penting banget, apalagi aku hampir setiap hari berkendara motor yang otomatis debu dan polusi bisa menempel di wajah.
Jenis first cleanser yang aku gunakan dalam menerapkan double cleansing adalah micellar water.
Karena menurutku, micellar water itu ringan banget untuk wajah.
Nah, di postingan aku yang sekarang, aku akan membahas salah satu produk yang bisa menjadi referensi kalian sebagai first cleanser untuk melakukan double cleansing.
It’s Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire

Aku dapat Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire ini dari #SOCOBOX periode Desember 2018
Bioderma adalah pembersih wajah tanpa bilas dan juga bisa untuk make up remover dengan teknologi micellar water memiliki 2 tindakan unik daya tinggi membersihkan dan melembutkan serta menenangkan kulit dan mencegah kulit dari iritasi.


Packaging



Packaging dari Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire  kemasan 100 ml ini dikemas dalam botol transparan dan tutup botol berwarn pink. Packaging ini cute banget, lho! Dan travel friendly banget.







Di bagian tutup botolnya ini tidak dilapisi plastik, girls. Tapi, tetap aman kok, karena ada  botol tersealed rapi, jadi harus kita buka dulu sealed nya untuk menggunakan produk.


Detail tutup flip top pada Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire
Aku suka banget, karena lubangnya kecil, jadi gak khawatir kalau kita bakal kebanyakan keluarkan isi produk. Flip top nya juga cukup kuat dan kencang, jadi gak khawatir produk akan tumpah.

Claim
Pembersih micellar yang membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan menghapus sisa make up tanpa perlu dibilas. Dengan zat patent *DAF* yang membantu menjaga pertahanan alami kulit serta membuat kulit terasa lembut.
*DAF*= Dermatological Advanced Formula
·         No Fragrance Added
·         Non-Comedogenic
·         Hypoallergenic
Ingredients
Aqua/water/eau, peg-6 caprylic/carpic glicerides, fructooligosaccharides, mannitol, xylitol, rhamnose, cucumis sativus (cucumber) fruit extract, propylene glucol, cetrimonium bromide, disodium edta.

Directions:
Tuangkan Sensibio H2O pada kapas. Usapkan pada area wajah dan mata hingga bersih dari kotoran dan sisa make-up. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas.

How’s the texture?
Teksturnya itu ringan banget seperti air biasa, karena produk ini mengandung H2O dan pada ingredientsnya aqua/water/eau menempati urutan pertama, jadi pas dipakai juga nyaman banget. Biasanya aku sebelum pakai micellar water selalu dikocok dulu sebelum dituang ke kapas. Produk ini ketika dikocok tidak berbuih dan cepat kembali ke semula. 

How’s the result?
To be honest, aku suka banget sama Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire karena hasilnya bersih banget dan ringan banget untuk kulit. Kalau di aku, Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire ini gak bikin breakout juga. Kalau kalian banyak kegiatan dan wajah kalian sering banget terpapar debu dan polusi,  untuk tahapan first cleanser, I recommend this!

Conclusion:
Mungkin harganya agak pricey, tapi menurutku ini sebanding banget dengan kualitas yang diberikan oleh Bioderma. 

Pros:
(+) Bersih banget untuk mengangkat sisa debu dan juga polusi
(+) Packaging 100 ml travel friendly
(+) Tidak berbuih ketika dikocok
Cons:
Nope!
Rate:
9/10
Price:
IDR 148.500 (100ml)
Where to buy?



17 comments:

  1. Saya sudah lama penasaran sama produk ini, karena banyak review yang saya baca bilang bagus banget. Tapi lagi, masalah harganya yang mahal ini yang bikin saya mundur. Hehe..nice post.

    ReplyDelete
  2. Sama nih sama mbak yang di atas, udah luamaaaaa banget pengen nyobain Bioderma, tapi yang size kecilnya aja muahal banget hehehe. Akhirnya stick sama Garnier aja deh :D

    ReplyDelete
  3. Aku juga kalo micellar pengen banget pake Bioderma ini, banyak yang review holy grail gitu ya kak. Sebanding dengan harga bandrol yang lumayan pricey

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah beli tapi pernah icip punya temen. iya sih dia ringan banget di kulit dan memang bersih tanpa rasa lengket. aku suka.. cuma kurang sreg sama harganya wkwk.

    ReplyDelete
  5. Waahhhh kalo bioderma sih tak diragukan lagi yaa.. harganya juga pricey 😂

    ReplyDelete
  6. Aku Abis pakai micellar water, masih lanjut sama milk cleanser, coz kurang bersih gitu makeup nya, baru lanjut facial wash

    ReplyDelete
  7. Sensibio ini micellar water pertamaku lohh... tp karena tll mahal akhirnya saya turun derajat wkwkkw

    ReplyDelete
  8. Produk favoritku nih cuma blm repurchase karna harganya pricey hmm

    ReplyDelete
  9. Yess beb, me too! double cleansing itu emang penting banget. Aniway, aku tuh pengen sih cobain bioderma ini tapi sayangnya emang blom kesampaian hahaha

    ReplyDelete
  10. ini holy grail aku, kl diskon di Guardian selalu nyetok hahahaa soalnya pricey tapi nampol banget

    ReplyDelete
  11. wah ini sudah banyak yang pakai dan katanya memang bagus ya, tapi harganya lumayan jg hehehe...

    ReplyDelete
  12. Aku dl juga sempet pake ini taun 2013-14an tp harganya muahalll jd cari alternatif yg lebih terjangkau deh heheh

    ReplyDelete
  13. Harganya lumayan banget ya.. kalau dilihat peformanya juga cocok dengan harga di atas

    ReplyDelete
  14. Micellar water pertama yg aku cb dan jadi favoritku. Dulu lgsg beli yg ukuran paling gede wkwk untung cocok di aku

    ReplyDelete
  15. aku pengen banget coba ini tapi harganya belum pas di aku wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)