June Empties Products #3




Assalamualaikum, Wrm. Wbr.

Hi Beauties!

Kali ini aku akan share tentang produk-produk skin care yang aku sudah pakai sampai habis di bulan Juni ini, sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Skin care itu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menjaga kulit agar tetap sehat, ingat ya tujuan memakai skin care yang utama itu agar kulit tetap sehat ya, bukan agar jadi cantik. Kalaupun jadi cantik, itu adalah bonus ya, hehe. Jadi, tetap semangat skin care-an!


Bulan ini aku nggak menghabiskan banyak produk skin care, hanya empat produk saja. Dan beberapa di antaranya adalah produk-produk skin care yang sudah aku gunakan berkali-kali. Mungkin referensi produk-produk skin care ini bisa jadi referensi juga buat kalian, ya.


So, here’s my empties products on June.


1.        Garnier Micellar Cleansing Water



Produk yang sudah aku gunakan selama beberapa tahun terakhir dan sudah aku repurchase juga. Varian yang aku gunakan saat ini adalah khusus untuk kulit yang oily and acne prone skin, sesuai dengan jenis kulitku. Ini adalah first step cleanser aku yang aku gunakan di pagi dan malam hari sebelum memulai skin care routine aku. Varian untuk oily and acne prone skin ini masih mengandung alcohol. Tapi, jangan khawatir buat kalian yang nggak suka skin care dengan kandungan alcohol seperti aku, produk ini wangi alcohol-nya nggak menyengat kok.
Memang terasa agak dingin sedikit saat diaplikasikan ke wajah, dan kemampuan untuk membersihkannya cukup ok, untuk menghapus make up ringan bisa membersihkan sisa make up dengan maksimal, untuk make up waterproof perlu usap berkali-kali sampai bersih maksimal ya. Full review nya bisa dibaca di sini ya.

2.       Hada Labo Shirojyun Face Wash



Bulan lalu aku mulai mencoba facial wash baru dalam rangkaian skin care routine aku, pilihanku jatuh pada Hada Labo Face Wash. Aku beli starter pack nya, yang berisi face wash, lotion, dan moisturizing milk. Alhamdulillah dari ketiga set starter pack itu, ternyata semuanya cocok di wajah aku dan yang pertama kali habis adalah face wash nya, sekarang aku sudah repurchase dengan membeli full size nya. Face wash nya ini lembut banget foam nya dan wanginya juga nggak menyengat. Kalau untuk mencerahkan, aku sudah merasakan efek mencerahkannya dan sekarang sedang pakai face wash nya yang tube kedua. Kalau kalian mau baca full review Hada Labo Shirojyun Series Starter Pack bisa klik di sini ya.

3.       Viva Face Tonic Lemon



Produk Viva Face Tonic Lemon ini memang belum pernah aku review di blog. Alasannya, karena aku pakai produk ini di saat-saat tertentu aja, kayak misalnya setelah pakai clay mask, kompres jerawat atau kompres wajah. Ternyata, produk ini bagus banget buat mengatasi jerawat di wajah aku, apalagi kalau tuang toner nya ke kapas lalu dikompres ke jerawat, jerawatnya jadi lebih cepat matang. Aku suka sama produk ini, meskipun ya masih mengandung alcohol. Jadi aku masih ragu mau repurchase produk ini atau nggak, hehe. Karena aku juga cocok pakai yang varian green tea yang non alcohol dan bagus juga buat mengatasi jerawat di wajahku ini. Full review Viva Face Tonic Green Tea bisa diklik di sini ya.

4.       Wardah Sun Care SPF 30



Step skin care paling akhir di pagi hari adalah pakai sunscreen. Sunscreen yang aku coba pertama kali adalah sunscreen Wardah. Awalnya memang cuma iseng-iseng aja belinya, eh ternyata cocok dan aku suka banget. Sunscreen ini sudah halal (pastinya) dan di kulitku yang oily juga nggak menimbulkan masalah baru. Tekstur sunscreen ini adalah gel yang memang agak lengket sedikit dan hasilnya setelah diapply di wajah jadi glowy. Tapi, tenang aja efek glowy nya nggak bikin tambah oily di wajah kok. Sunscreen ini juga punya kandungan aloe vera extract, sehingga akan terasa melembabkan di wajah. Harganya sudah pasti affordable banget. Full review-nya bisa kalian klik di sini ya.

Ok, itu adalah sharing dari aku mengenai empties products aku di bulan Juni ini. Produk-produk di atas aku pakai sampai habis berarti reaksinya bagus di kulitku. Semoga tulisan ini bermanfaat ya untuk kita semua. Kalau ada produk-produk di atas yang sudah pernah kalian coba juga, share dong pengalaman kalian di kolom komentar. ^^

See you on my next post!


9 comments:

  1. Aku masih penasaran sama Sunscreen wardah pengen coba bandingkan sama saudaranya emina. Apalagi terjangkau

    ReplyDelete
  2. Benerr bngt
    . penasaran sama sunscreen wardah nya...cuma kalau face tonic nya aku udh pernah pakai..it seger bngt harganya pun terjangkau sekali dn bagus juga.

    ReplyDelete
  3. waaah ku juga suka garniernya, tapi jadi penasaean sama wardah sunscreen nya deh kak, belum nyobain

    ReplyDelete
  4. Ini produknya yang terjangkau dan mudah didapat, aku pakai yang wardahnya

    ReplyDelete
  5. Aku juga dlu pake wardah, sejak SMA sampe awal kuliah

    ReplyDelete
  6. Aku baca postinganmu malah jd tertarik viva green tea yg katanya tanpa alkohol kak. Soalnya kalo yg varian lemon ini alkoholnya berasa bgt ya

    ReplyDelete
  7. Kebetulan aku lake semua itu juga kak, eh kecuali wardah. Dulu pernah pale Dan jerawatan😪

    ReplyDelete
  8. Garnier micerall water ini aku juga pake ka.. Bagus kok

    ReplyDelete
  9. huaa skincare nya sama banget kayak aku loh beb ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)