[REVIEW] Gizi Beauty Active Day & Night Cream with Lotus Essence



Assalamualaikum Wrm. Wbr.
Hi beauties!
Teman-teman Kyuuuto, siapa yang masih menjadi acne fighter seperti aku nih?
Sebagai seorang acne fighter, apalagi punya kulit yang cenderung sensitif tentunya pilih skin care bukan hal yang mudah. Beberapa waktu lalu aku dikirimi produk
Gizi Beauty Active® yang terdiri dari Gizi Beauty Active® Facial Wash dan Gizi Beauty Active® Day & Night Cream with Lotus Essence. Rasanya aku udah lama banget nggak pakai day/night cream yang anti acne dan kemudian aku diberi kesempatan untuk coba Gizi Beauty Active® yang produk-produknya merupakan anti acne, aku excited buat coba produknya.
Produk ini unik, karena satu produk memiliki dua fungsi yaitu day and night cream. Praktis dan simple banget buat yang nggak suka banyak-banyak pakai skin care. Akhirnya aku bisa up juga review ini di blog setelah pakai produk ini selama.. penasaran dengan review-nya? Yuk kenalan dulu dengan Gizi Beauty Active® Day & Night Cream with Lotus Essence

About The Product
Brand : Gizi
Name : Gizi Beauty Active® Day & Night Cream with Lotus Essence
Netto : 18 gr
POM NA : 18170100405
Distributed by : Gizi Indonesia
Packaging


Packaging dari Gizi Beauty Active® Day & Night Cream with Lotus Essence dikemas dalam packaging luarnya yang berupa box serta packaging dalamnya menggunakan packaging tube. Warna dari packaging produk ini didominasi oleh warna putih dan biru muda.
Di bagian belakang packaging berisikan penjelasan mengenai isi produk, claim, cara pakai, ingredients dan logo halal dari MUI. PAO dari produk ini adalah 3 bulan setelah dibuka.

Detail tutup flip top 

Tutup flip top-nya ini mudah banget dibuka, tapi juga cukup rapat dan aman ketika ditutup. Lubang dari tutupnya ini juga tidak besar, sehingga kita bisa dengan mudah mengontrol banyaknya produk yang akan digunakan.

Claim
Gizi Beauty Active® – Day & Night Cream with Lotus Essence
Cream anti acne membantu melawan bakteri p-acne, bakteri P-Acne merupakan bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat. Pemakaian Gizi Beauty Active Day/Night membantu mengurangi jerawat pada wajah dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Gizi Beauty Active mengandung ekstrak dari bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga lotus, ekstrak bawang, dan ekstrak the hijau.

Ingredients
Aqua, Eucheuma Spinosum Extract, Oryza Sativa Bran Water , Niacinamide, Ceteary Alcohol, Syclopentasiloxane, Glycerin, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Silica, Allium Cepa Bulb Extraxt, Ceteareth-33, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Phenoxyethanol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Sodium Benzoate, Fragrance, Allantoin, Butylene Glycol, BHT, Disodium EDTA.

Directions for Use
Oleskan Gizi Beauty Active® – Day & Night Cream pada wajah yang telah dibersihkan, kemudian ratakan dengan gerakan memijat ke atas. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari bersamaan dengan produk perawatan lengkap dari Gizi Beauty Active® with Lotus Essence.

How’s the texture and scent?

Teksturnya creamy, tapi mudah untuk diblend dan cepat meresap. Creamnya setelah meresap di kulit punya hasil matte finish. Aku suka sama produk cream yang hasilnya matte finish, jadi nggak bikin wajah semakin berminyak. Wangi dari produknya punya wangi yang khas dan sama dengan wangi facial wash-nya.  Setelah aku pakai cream ini, aku merasa cream nya punya efek mencerahkan, tapi bukan seperti tone up cream ya.

How’s the result?
Well, aku sudah pakai produk ini selama lebih dari satu bulan. Yang aku rasakan adalah di kulit wajah aku tidak begitu membantu untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya, terutama bekas jerawat yang merah. Tapi, aku suka tekstur cream ini yang cepat meresap dan matte finish. So, menurutku cream ini kurang memberikan efek di jerawat aku ya.

Conclusion:
Well, aku lebih suka pakai produk ini sebagai day cream karena produk ini cepat meresap jadi bisa banget dipakai sebelum beraktivitas karena nggak kelamaan nunggu produknya sampai meresap. Perlu diingat bahwa karena produk ini bisa dipakai day/night, jadi produk ini tidak mengandung SPF ya, dan kalau kalian mau pakai produk ini di siang hari, make sure kalian juga apply sunscreen sebelum beraktivitas ya, supaya kulit wajah kalian tetap terjaga. Produk ini juga cocok buat kalian yang suka travelling, karena packaging-nya berbentuk tube dan bisa dipakai day/night sehingga nggak makan banyak tempat di pouch kalian.
Pros:
(+) halal
(+) affordable
(+) cepat meresap

Cons:
(-) tidak memberikan perubahan pada jerawat

Rate:
7/10

Price:
IDR 28.000

Where to buy? 
 Bisa dibeli secara offline maupun online.
Online store Gizi : 
Shopee | Tokopedia | Bukalapak


26 comments:

  1. Gizi sekarang banyak banget variannya ya :) aku tau ini sejak aku kecil karena dipakai oleh ibu dan tanteku

    ReplyDelete
  2. belom pernah pake ini jadi penasaran juga nih

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada day and night crean dari Gizi ini, aku baru tau maskernya aja hehe

    ReplyDelete
  4. Gizi trus buat inovasi ya, baru tau klo lotus juga punya manfaat buat ngusir atau obatin jerawat

    ReplyDelete
  5. waaah ini dari gizi yaaa, aku brlum pernah cibain nih, jadi penasaran deh brsok mau cari aaah hrhrhe

    ReplyDelete
  6. waah ampuh nih kak buat jeriwit yg membandel. pgn coba jg jdinya nih aku. xoxo

    ReplyDelete
  7. Aku malah kalo pake cream kek gini pasti malam hari aja soalnya gak ada spf nya males kalo dua kali kerja pake suncreen lagi hehehe...

    Btw nice info

    ReplyDelete
  8. Awww ya amoun gizi ini msh hits aja yaa, produk nya juga tambah banyak. Pnsran bgt cobain produk-produk yg ini 😍

    ReplyDelete
  9. Wah ini sekalian bisa pake sianh dan malam ya. Kece nih. Liat bahan nya ada oryza sativa brand water, secara bagus banget itu buat menghaluskan kulit

    ReplyDelete
  10. Unik skali ya krim yg sama uk day dan night, jd penasaran krn aku susah cocok sm night cream

    ReplyDelete
  11. Aku baru tau produk gizi yang ini, pengen nyoba tapi sayangnya masa expired nya sebentar banget

    ReplyDelete
  12. Ini dia tampilan baru atau gimana ya? Semakin keren deh ya produk lokal mbak, apalagi si Gizi ini gampang banget untuk dicarinya.

    ReplyDelete
  13. suka banget sama produk2nya giziii ini deh gra2 temen bawain banyak produknya buat aku dan kebetulan dia adalah r&d nya pt.gizi jd suka sm produknya bagus dan aman tentunya

    ReplyDelete
  14. Aku pernah pakai yang versi temulawak kalo nggak salah. Yang jar kuning itu.

    ReplyDelete
  15. Baru tau prooduk ini mbak. Kalo kulit senisitif tuh katanya nggak bisa ya pakai produk yang banyak wewangiannya?

    ReplyDelete
  16. Skincare brand Gizi aku taunya yang buat kulit kering baik di kaki, lutut, dan siku

    ReplyDelete
  17. Produk Gizi ini aku udah kenal daro jaman aku SMA nih mba dan suka banget makein untuk melembabkan

    ReplyDelete
  18. Wah Gizi, cream wajah yang dulu aku pake terus. Aku pengguna setia sejak SMP sampe kuliah. Dan sejak menghilang, berhenti. Dulu cocok di kulit aku. Bikin lembap dan lebih cerah

    ReplyDelete
  19. Gizi nih kyknya udah terkenal banget sebagai skin care yang bagus.Ternyata produknya bisa dipakai kapan aja ya, kalau pagi mungkin kurang cocoknya krn gak mengandung spf itu ya mbak.

    ReplyDelete
  20. Aku sudah kenal produk Gizi sudah lama banget ya. Inget waktu Ibu pake zaman dulu ya

    ReplyDelete
  21. Wah ini dr GIZI? Baru tau nih padahal pernah cobain sih produk dr GIZI.

    ReplyDelete
  22. Cukup affordable dan buat day maupun night yaa. Enak juga nih bagi yang ga mau ribet sama skincare seabrek :D

    ReplyDelete
  23. Aku Penasaran sama produk produk nya gizi . ini afdorable banget harga nya . claim nya juga banyak buat skincare ini .

    ReplyDelete
  24. Cocok.ini kalo aku rekomin ke temen yang bekas jerawat nya ga ilang2 kak. Aku belum pernah make ini kak. Kepo juga ama produknya

    ReplyDelete
  25. Akhir akhir ini muncul jerawat di muka bergantian tempat lagi. Gizi beauty ini bisa buat ngempesin jerawat ngga ya ?
    Harganya terjangkau lagi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)