BENTON PHA Peeling Toner Review




Assalamualaikum, Wrm. Wbr.
Hi semuanya!

Semuanya pasti sudah tahu dong kalau di kulit kita ada yang namanya sel kulit mati, nah sel kulit mati tersebut juga harus kita bersihkan secara berkala. Kalau gitu, produk apa yang sering jadi andalan kalian untuk melakukan peeling di wajah? 

Well, sebenarnya memang ada banyak jenis produk yang bisa kita pakai untuk peeling atau exfoliate kulit kita dari sel kulit mati, yang paling sering kita dengar adalah yang jenisnya scrub atau exfoliating toner.


Beberapa waktu lalu, aku diberi kesempatan oleh Benton Cosmetic untuk mencoba produk terbaru mereka, yaitu BENTON PHA Peeling Toner.
The product was provided by Benton Cosmetic for Review Purpose
TBH, I’m so excited when I heard that Benton will launch their peeling toner!
Aku sebelumnya memang belum pernah coba pakai exfoliating toner, sebelumnya aku lebih suka pakai scrub. Since, I realized that scrub itu gak baik digunakan sering-sering di kulit berjerawat, aku nggak pakai lagi, bahkan scrub yang terakhir aku pakai itu nggak aku habiskan.
Begitu aku tahu, ternyata peeling toner-nya Benton ini bisa banget dipakai untuk segala jenis kulit, especially kulit sensitif, aku semakin excited untuk coba produknya.


Benton PHA Peeling Toner comes with a box packaging.

Box dari packagingnya itu sendiri adalah box dengan desain yang simple dan berwarna tosca. Box nya sendiri punya texture yang doff. Aku suka desain nya yang sangat simple ini. Box nya sangat informatif, menjelaskan isi dari produk dengan menggunakan dua berbagai bahasa dan bahasa Inggris dan Korea sebagai bahasa yang paling banyak digunakan dalam penjelasan yang diberikan box ini. Penjelasan dalam box ini berisi tentang ingredients, caution, directions for use.


Di bagian atas box terdapat hologram Benton, untuk menandakan bahwa produk ini adalah original dari Benton Cosmetic. Sementara di bagian bawah box dicantumkan tanggal produksi dan kadaluarsa dari produk ini.

As always, produknya Benton itu Cruelty Free, karena menggunakan ingredients yang aman dan bebas dari ingredients yang dapat menimbulkan kontroversi.

Oh iya, meskipun produk ini sudah dicantumkan tanggal kadaluarsanya, tapi setelah kita buka produk ini, kita hanya dapat menggunakan produk ini selama 6 bulan saja, setelah produk dibuka.  

Ingredients
Aqua (water), Centaurea Cyanus Flower Water, Pentylene Glycol, Lactobionic Acid, Glycerin, Sodium PCA, Propanediol, Chrysanthemum Moritolium Flower Extract, Oleaonic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Gluconate, Dipotassium Glycyrrhizate, Enantia Chlorantha Bark Extract, Ceramide NP. Allantoin, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Lecithin, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate.

Di sini, ada beberapa ingredients yang aku highlight, yaitu:
>> PHA (Lactobionic Acid) : Berfungsi untuk meluluhkan sel kulit mati dengan acidic pH yang sejenis dengan AHA atau BHA yang dikenal sangat efisien untuk mengatasi minyak di wajah, whiteheads dan blackheads.
>> Centaurea Cyanus Flower Water & Chrysanthemum Moritolium Flower Extract : memiliki wangi yang enak dan mengandung ingredients seperti vitamin A, B1, dan Adenine.
>> Sodium PCA : Sebagai ingredient yang memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit dengan baik.
>> Sodium Hyaluronate : adalah ingredient yang mampu melembabkan kulit dengan menyerap kelembaban dari udara dan melembabkan kulit.



Ketika kita buka box nya, tentu ada packaging dari Benton PHA Peeling Toner itu sendiri. Dikemas dalam kemasan botol pump, berwarna putih dan biru toska. Botolnya itu sendiri cukup kokoh dan terbuat dari plastik. Aku literally nggak nyangka packagingnya akan sebesar ini. Lumayan banyak, karena toner ini berisi 150 ml.


Produk ini tidak memiliki segel plastik, jadi, untuk memastikan bahwa produk ini baru, terdapat stiker pada bagian tutup botol yang dapat kita buka.



Pump nya itu mudah banget digunakan, anti macet-macet club. Isi dari produknya itu seperti air, dan ringan banget menurutku.

Recommended for the Following Skin Types:
ü  Rough and dull skin
ü  Sensitive skin
ü  Uneven skin tone
ü  Dry and sensitive skin
ü  Rough skin and has enlarged pores.

Directions For Use
After cleansing, moisten cotton pad with the toner and gently wipe your face. (Conduct a patch test before use by applying a small amount on the wrists or back of the ears / using 2-3 times a week is recommended).

Untuk kalian yang kulitnya sensitif, kalian bisa melakukan patch test dahulu sebelum menggunakan produk ini pada wajah kalian, supaya kalian tahu bagaimana reaksi kulit kalian terhadap kandungan PHA ini.

MY EXPERIENCES
Aku sudah pakai produk ini selama beberapa minggu dan yang aku rasakan adalah setelah pakai produk ini, aku merasakan bahwa kulit wajah aku menjadi lebih lembab. Dan setelah aku rutin memakai produk ini juga wajah aku jadi lebih cerah serta jerawat yang ada di wajah aku jadi terbantu lebih cepat matang. Pori-pori aku lumayan mengecil, meskipun belum sempurna, tapi at least aku merasakan perbedaannya. Oh iya, waktu aku coba produk ini, aku nggak melakukan patch test terlebih dahulu, langsung aku pakai di wajah dan alhamdulillah tidak menimbulkan efek negative di kulit aku.


Where to buy?
Official website  www.bentoncosmetics.com

Price
$ 26.00

Do I recommend this product to you? Absolutely, YES!

See you on my next post!

With Love, 



41 comments:

  1. Boleh nih di masukin ke wishlist... Pengen nyobain... Kira" aman gak ya buat bumil? Trus harganya brpa beb?

    ReplyDelete
  2. Di kulit enggak bikin pengelupasan atau merah-merah gitu, ya, Kak? Berasa clekit-clekit (duh apa ya istilahnya, stinging sensation?) gitu, enggak? Soalnya kalau ada kata-kata peeling mikirnya ke sana terus. Termasuk untuk pemakaian di siang hari juga aman, kah?

    ReplyDelete
  3. aku baru tau nih produk benton yang ini, jujut aku sering banget dibikin galau sama produk AHA BHA gitu karena kulit aku juga lumayan sensitif, kayaknya ini cukup informatif buat aku pertimbangin dan aku selalu dibikin penasaran sama produk benton nih.
    masuk wishlist deh kali aja aku ga kalap biar bisa cobain benton hehe

    ReplyDelete
  4. Asli pengen sih, dari kemarin-kemarin timeline full review produk ini dan aku tergiur. Tapi aku masih ragu juga soalnya aku pernah pakai yg BHA hasilnya zonk malah bikin beruntusan😭

    ReplyDelete
  5. Aku suka produk skincare atau kosmetik yang cruelty free. Penasaran deh mau coba Benton

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah makai produk peeling gitu, hehe. Baru tahu malah. Harganya berapaan Mba? Itu beli satu set atau satuan aja?

    ReplyDelete
  7. Selama ini belum terlalu aware sama scincare peeling ini. Padahal sangat butuh untuk mrmbangtu mengangkat kulit mati ya. Thanks kak sharingnya... Btw itu cuma peeling ajja atau ada rangkaian perawatan lainnya?

    ReplyDelete
  8. Ini produk barunya benton ya? Kepo deh.. kebetulan lg butuh toner

    ReplyDelete
  9. Boleh dimasukin ke wishlist nih👍 btw ini produk mana beb? Di market place tidak ada kah?

    ReplyDelete
  10. Jarang banget aku tuh pakai produknya Benton hehe ini jadi mau coba apalagi bs untuk kulit sensitif ya

    ReplyDelete
  11. Baru tau tentang produk ini, tapi thank you banget info dan penjelasannya beb... Jadi penasaran buat cobain jugaa

    ReplyDelete
  12. Lihat dari manfaatnya bisa ngecilin pori dan jerawat cepat matang, wajahku langsung teriak pen cobain 😁

    ReplyDelete
  13. Wah aku uda sering banget denger tentang Benton tapi belom pernah cobain satu pun produknya

    ReplyDelete
  14. Ini frekuensi pemakaiannya gimana ya? Aman ngga untuk pemakaian di pagi hari? Atau recommend dipake malem?

    Menarik sih untuk bantu mengecilkan pori2

    ReplyDelete
  15. Syukur alhamdulillah ya teh cocok di wajah, bisa kelihatan efek nya dengan pori-pori yang mengecil. Daku pun juga kadang kalau pakai skin care baru jarang patch test, langsung pakai hajah hahah

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah pake peeling toner, biasanya cuma pake scrub aja. Tapi sebenarnya malah gak bagus ya buat kulit berjerawat?

    ReplyDelete
  17. Mupeng kalau liat produk yang claim nya ngecilin pori - pori karena pori - poriku besar - besar, huhuhu.

    ReplyDelete
  18. Baru tahu merk ini mba jadi makin penanasaran pengen cobain juga :) apalagi claimnya ngecilin pori ya cocok buat cowo kan? pengen buat suami karena porinya kayak kulit jeruk :D

    ReplyDelete
  19. Ini kayaknya produk barunya benton ya? Sejak dulu pgn banget nyoba produknya benton tapi blm kesampean hahaha.. Penasaran sebenernya sm yg snail essence itu, bnyk yg bilang bagus dan cocok..

    ReplyDelete
  20. Aku termasuk orang yang cocok dengan produk Benton, tapi kalau toner PHA Peeling yang ini belum nyobain. Nanti ah kalau toner yang sekarang habis mau nyobain yang ini.

    ReplyDelete
  21. benton ini holy grail nya skincare buat acne prone deh, soalnya ak mau beli sewaktu d JXB, trus keabisan masaa. Udah gitu pas last day, kan jadi sedihhhh

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai. Rasanya nggak tingling dan nggak bikin purging. Kulit jadi lebih haluuuss :D

    ReplyDelete
  23. Review paska penggunaannya bikin tertarik nih, termasuk pori-pori yang mengecil, kulit jadi lebih lembap, sehat,ahhh teracuni akutuh.

    ReplyDelete
  24. Kalau ada rekomendasi seperti ini biasanya saya masukkan wish list dengan syarat para reviewer memberikan review bagus pada produk yang sama. Tipe kulit saya ini manja banget soalnya...wkwkwkw

    ReplyDelete
  25. Nah penting banget nih info meskipun ada tanggal kadaluarsa jika sudah dibuka hanya berlaku 6 bulan ya mba NOTED banget nih kalau ntar mau cobain ini :) cus ha ke websitenya

    ReplyDelete
  26. waaaah aku belum pernah nih nyobain produk inii, jadi pengen cobain juga deh, kebetulan lagi nggak punya produk peeling di rumah hihihihi, dan kebetulan jga belum pernah coba produknya benton hehehe

    ReplyDelete
  27. aku belum pernah cobain ini mbak, kayaknya bagus ya, penasaran aku tu sama tonernya karena review temen2 semuanya bagus

    ReplyDelete
  28. Aku sebelumnya pernah coba exfo serum aha/ bha tapi malah ga cocok. Tertarik nyoba PHA tapi aman untuk bumil dan busui ga ya?

    ReplyDelete
  29. wah, produk Benton belakangan ini lumayan banyak yg review, ya.. Aku jadi kepo pengen coba'in produk ini juga deh..

    ReplyDelete
  30. Aku sendiri ga begitu familiar dengan merk benton deh. Tapi dari packagingnya

    ReplyDelete
  31. Ini nih salah satu yang kepengen punya. Aku yang sebenernya gak suka dengan peeling, karena suka perih-perih gimana, mana bikin kulit tambah kering, tapi setelah baca reviewnya yang katanya bikin kulit lebih lembap, jadi mupeeeeng :D

    ReplyDelete
  32. Enak banget kulitnya Mba, gak sensitif ya. jd gak perlu pake patch test dulu. Peeling toner ini dipakai tiap abis pake make up ya Mba?

    ReplyDelete
  33. Duh penasaran ini harganya berapa yaaa? Kalau harganya nggak jauh beda dengan exfo toner yang saat ini aku pakai kayanya aku mau coba deeh. Pake peeling toner gini emang nagih ya karena bikin wajah jadi glowing.

    ReplyDelete
  34. Aku punya benton pha peeling toner ini, tapi nggak rutin pakainya, ganti-ganti sama yang lain.
    Harus rutin ya biar kulit lembab karena kulitku cenderung kering.

    ReplyDelete
  35. Aku banyak baca reviewnya memang bagus ya mba.. mencerahkan kulit dan nyaman di kulit juga. Pengen coba deeh

    ReplyDelete
  36. Beberapa review tentang produk Benton bagus ya hasilnya. Jadi penasaran juga sama peeling toner yang ini.

    ReplyDelete
  37. Wah kulitku nih banyak sel matinya karena jarang peeling. Harus coba Benton juga yaaah.

    ReplyDelete
  38. aku baru tahu tentang produk Benton ini dan belum pernah menggunakan juga produk ini

    ReplyDelete
  39. Aku sering denger merk benton tapi belum nyoba produknya dan aku baru liat produk benton yg ini

    ReplyDelete
  40. Bagus ya mba ini , aku pengen nyobain juga tapi masih maju mundur sampai sekarang

    ReplyDelete
  41. Udah sering banget dneger produk ini, tapi baru kali ini bacain reviewnya. Sepertinya cocok nih buat jidatku yg ada dark side nya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)