Empties Products July-August #4





Assalamualaikum Wrm. Wbr.

Hi beauties! Welcome back di postingan aku tentang produk-produk yang sudah habis aku pakai selama bulan Juli-Agustus kemarin.
Kenapa posting blog post tentang empties products nya digabung bulan Juli-Agustus? Pertama, karena produk yang habis cuma sedikit dan yang kedua aku nggak sempat buat blog post nya.. hehe

So, selama bulan Juli-Agustus itu ada beberapa produk yang habis aku pakai, hampir semuanya skin care dan satu body care. So, kalau kalian mau baca selengkapnya, keep scrolling!

1.        Vaseline Body Lotion


Full review tentang Vaseline ini sudah aku up di blog aku dan kalau kalian mau baca kalian bisa baca di sini. Body lotion Vaseline ini merupakan body lotion favorit aku, karena teksturnya yang nggak lengket, cepat meresap, dan bisa mencerahkan kulit juga. Kalau kita pencet botolnya untuk keluarkan isi produknya, isi produknya itu nggak beleber ke mulut/lubang botol nya, ini yang aku suka juga, jadi nggak berantakan gitu kan. Body lotion Vaseline ini juga mengandung triple sunscreens, tapi tidak dijelaskan berapa kandungan SPF nya, so, untuk proteksi terhadap sinar mataharinya menurutku so-so aja.

2.       Gizi Beauty Active Facial Wash with Lotus Essence


Facial wash yang aku pakai ini merupakan produk yang dikirimkan untuk aku review beserta rangkaian produk Gizi yang lain, tapi aku juga pakai produknya bahkan sampai habis karena aku penasaran ingin lihat hasilnya di kulit aku kalau aku pakai ini rutin. Dari segi aromanya, wangi dari produk ini khas banget dan sama dengan wangi cream nya, busa yang dihasilkan juga nggak banyak atau malah sedikit banget. Facial wash ini memang mempunyai claim bisa melawan bakteri P-Acne pada wajah yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Tapi, setelah aku pakai produk ini, sayangnya aku tidak melihat adanya progress yang satisfying dari produk ini pada jerawat di wajahku tapi produk ini juga tidak menimbulkan efek negatif di kulit aku. Kalau kalian mau baca full review nya bisa klik di sini.

3.       Gizi Beauty Mask Bengkoang


Masker dari Gizi ini dikemas dalam kemasan sachet dan ada empat varian, tapi yang aku dapat adalah varian bengkoang dan cucumber. Masker bengkoang umumnya memiliki claim dapat mencerahkan kulit wajah, begitupun masker Gizi ini. Aku memang merasakan efek mencerahkannya setiap kali selesai maskeran, tapi efek mencerahkannya itu hanya aku rasakan setiap selesai maskeran, mungkin karena aku hanya pakai satu sachet saja dan kalau mau mendapatkan hasil yang jangka panjang, tentunya harus konsisten kan? Dari wangi produknya itu mirip banget sama wangi masker clay mask nya L’Oreal yang sudah pernah aku review juga di sini. Kalau kalian mau baca full review aku terhadap Gizi Beauty Mask Bengkoang ini, silakan klik di sini.

4.       Gizi Beauty Mask Cucumber


Varian lain dari Gizi Beauty Mask yang aku dapatkan adalah varian cucumber. Aku excited banget waktu mau coba produk ini karena sebelumnya aku belum pernah coba masker varian cucumber. Meskipun masker ini tidak memiliki claim dapat mencerahkan kulit, tapi aku merasa kulit wajah aku jadi lebih cerah setelah pakai masker ini. Untuk claim hydrating-nya, aku merasa so-so aja, tapi overall masker ini worth to buy banget kok. Full review nya bisa click di sini ya.

5.       Hada Labo Ultimate Whitening Lotion Shirojyun


Produk ini sebenarnya merupakan hydrating toner, meskipun namanya lotion, karena tekstur dari produk ini cair dan agak sedikit lengket. Aku beli produk ini versi trial kit nya, karena mau coba dulu. Dan ternyata bagus banget buat melembabkan kulit, meskipun kulit aku oily, tapi aku merasa produk ini sangat membantu melembabkan kulit aku. Kadang ada saat di mana kulit aku jadi kering, misalnya setelah pakai mud mask atau skin care yang punya kandungan acid tinggi, produk ini bantu banget bikin kulit aku jadi lembab dan nggak kering. Aku bahkan sudah repurchase ke full size nya. Oh iya, full review nya bisa klik di sini ya.

Ok, itu semua adalah produk-produk yang sudah aku pakai sampai habis di bulan Juli-Agustus dan semuanya adalah honest review dari aku. Produk-produk tersebut mungkin bisa jadi referensi kamu ketika akan cari produk skin care yang sudah aku sebutkan itu ya.
See you on my next post!

With Love,

12 comments:

  1. Dari produk diatas ada 3 produk yang belom aku cobain termasuk maskernya bengkoangnya gizi. Btw nice info say

    ReplyDelete
  2. Aku juga pemakai vaseline, tapi untuk merk gizi aku belum cobain tuh, dan baru tahu kalau gizi udah ada maskernya juga.

    ReplyDelete
  3. wah aku jadi pengen cobain si masker gizi deh

    ReplyDelete
  4. AKu pengen nyobain Gizi beauty deh... ini seproduk sama Gizi Supercream yang dulu kan ya? dulu aku belum pernah nyobain Gizi Supercream karena pas hits banget aku masih SMA, hehe

    ReplyDelete
  5. Wah aku belum pernah coba produknya dan sepertinya setelah aq baca review kamu Aku pengen coba produknya karena aku penasaran

    ReplyDelete
  6. Facial wash dan masker Giziku sudah habis juga beibh. Aku secinta itu sampai mau repurchase

    ReplyDelete
  7. fokusku terarah sama si hada labo, dikamu cocok beb?

    ReplyDelete
  8. Aku pernah coba hadalabo yg biru tp gatau kenapa malah keluar bruntusan terus pdhal aku suka

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake body lotion vaselin enak banget smoe repurcase trs 😁

    ReplyDelete
  10. Lotion dari vaseline itu favorit aku banget beb

    ReplyDelete
  11. Bagus banget ya say produknya aku langsung mau cuzz coba ah

    ReplyDelete
  12. Seru nih empties produknya menarik skali produk2 gizi nya msi kece aja brand jadul satu ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)