Grafen Handsome Brow Pensil Alis Khusus Untuk Pria



Assalamualaikum semuanya!

Berbeda dari postingan aku biasanya, kali ini aku akan membahas tentang produk yang sebenarnya masih tentang beauty, tapi ini buat cowok, lho!

Buat cowok? Iya, buat cowok!

Mungkin masih terdengar asing ya ada produk beauty buat pria. Kira-kira apa produknya?

Produknya adalah Grafen Handsome Brow.

Buat yang belum kenal, yuk kenalan dulu dengan produk ini. Grafen Handsome Brow adalah sebuah pensil alis yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum adam. Grafen Handsome Brow merupakan produk asli dari Korea yang bisa kita dapatkan dengan membelinya secara online di Shopee dan dikirimkan langsung dari Korea, lho.

About The Product
Brand : Grafen
Model : Handsome Brow
Size : 2g
Gender : Man
Origin : Republic of Korea



Grafen Handsome Brow ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pria di zaman sekarang terlebih untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam diri pria tersebut. Grafen Handsome Brow ini bisa membantu memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga dapat menciptakan tampilan wajah yang lebih maskulin menggunakan produk Grafen Handsome Brow ini.

Selain dapat digunakan sebagai eye brow pencil, ternyata juga memiliki fungsi-fungsi lainnya lho, mau tahu? Cek gambar di bawah ini untuk detail informasinya.

Worth the price banget nggak sih? Satu produk bisa dipakai untuk banyak fungsi dan pastinya bisa membuat tampilan menjadi lebih tampan seperti Oppa-oppa Korea, hehe.


Produk ini juga mudah digunakan kok, don’t worry, buat para pria dengan kesibukan yang padat dan merasa tidak memiliki banyak waktu untuk melakukannya, Grafen Handsome Brow tidak memakan banyak waktu kok. Buat tutorial cara penggunaannya bisa lihat pada gambar di atas ya.


Buat para pria yang punya banyak kesibukan di outdoor terutama bekerja sehari-hari di lingkungan outdoor, Grafen Handsome Brow aman banget digunakan kok, karena sweat proof, waterproof, dan smudge proof serta bisa bertahan selama tiga hari, lho! Nggak perlu repot-repot touch up setiap mau beraktivitas kan? Hemat waktu banget!

Setelah bahas keunggulan-keunggulan yang dimiliki Grafen Handsome Brow, sekarang kita akan move ke bagaimana packaging dan ingredients dari Grafen Handsome Brow.




Grafen Handsome Brow ini dikemas dalam kemasan box panjang berwarna oranye dan desain yang sangat simple. Keterangan isi produk yang tertulis di dalam box menggunakan bahasa Korea, tapi jangan khawatir ya, karena di sini aku akan membahas produk ini menggunakan Bahasa Indonesia, tentunya.

Pada box juga dijelaskan bahwa PAO dari produk ini adalah 6 bulan setelah produk dibuka, so setelah 6 bulan produk dibuka dan digunakan, sebaiknya tidak digunakan lagi dan beli yang baru ya, hehe.

Claim
We try not to miss a small detail

Women’s eyebrow pencil is not qualified for easy handling due to its thin structure.

Grafen Handsome Brow is designed to satisfy male users needs benefiting them with easy handling.


Packaging eye brow nya sendiri, memiliki desain yang sangat praktis dan ramping seperti pulpen yang tentunya sangat mudah untuk dibawa. Desain dari Grafen Handsome Brow juga memiliki desain army berwarna navy dan hitam.


Aplikator Grafen Handsome Bros ini juga sangat ramping dan berbentuk seperti sisir sehingga mempermudah untuk membentuk alis yang diinginkan.

Ingredients
Purified water, Dihydroxyacetone, Ethanol, Dipropilenglicol, Gliserine, 1,2 Hexandiol, PEG 60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Glycerin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Yellow #5, Blue #1, Red #227.

Menurutku, produk ini sangat worth to buy, karena memiliki fungsi tidak hanya sebagai eye brow pencil, tetapi juga bisa digunakan untuk bagian-bagian wajah yang lain. Selain itu, tentunya produk ini sangat aman diguanakan untuk yang memiliki aktivitas padat karena tidak memakan banyak waktu dan juga untuk yang memiliki banyak aktivitas outdoor, produk ini tidak mudah luntur dan bahkan bisa bertahan sampai tiga hari.

Itu adalah pengenalan dan penjelasan produk Grafen Handsome Brow yang bisa aku berikan, semoga bisa bermanfaat untuk para kaum pria dan untuk para wanita mungkin ini bisa jadi referensi untuk memberikan gift kepada orang tersayang. Oiya, untuk bisa membeli produk ini bisa beli melalui official store nya ya di Shopee, yang dikirimkan langsung dari Korea, lho! 

Untuk membeli produknya, bisa klik di sini.

Tertarik untuk coba?


39 comments:

  1. hah? pinsil alis buat cowok?
    aku cewek aja nggak bisa ngalis loh :( ini cocoknya buat hadiah cowok2 korea yang memang udah terbiasa merawat kulit dan berdandan kali ya?

    ReplyDelete
  2. Ngga cuma wanita, ternyata pensil alis ada yg buat priajuga? Waah sungguh baru tau hehe. Bagus sih Karena namanya Alis kan dimiliki setiap orang.

    ReplyDelete
  3. Lucu banget ya ada pensil alis buat cowo. Bisa dipake macam2 lagi

    ReplyDelete
  4. Wow baru tau aku kalau ada pensil alis juga khusus untuk pria, pensil alisnya bisa dipakai perempuan juga tapi ya mba?

    ReplyDelete
  5. Wow wow wow aku baru tahu ada ya brow buat pria? Makasih infonya mb, aku jadi nambah wawasan mengenai kosmetik untuk laki2 nih. Bagus juga ya ada inovasi buat kaum Adam begini.

    ReplyDelete
  6. Mantuuuuuulllll, bebbb!!! ❤❤
    Bisa banget nih aku rekomendasiin ke cowokku, xixixiii.
    Although dia alisnya udah tebel, tapi bisa juga lah pake pensil alis ini. Wkwkwkkk :)))
    *ini sih emang karena akunya aja yang pengen yaaakk wkwkwk*

    ReplyDelete
  7. Wow brow tint khusus laki2? Keknya bakal digemari sama mereka yang peduli penampilan. Kalo suamiku disuru pake ginian sih bisa merinding disko dia 🤣

    ReplyDelete
  8. Akhirnya aku tau rahasia opa2 korea ternyata mereka punya pensil alis khusus ya

    ReplyDelete
  9. Daebak! Sekarang pensil alis pun ada yg punya cowok yaa.. Pantesan sering perhatiin oppa di K-Drama alis na digambar rapi bets.. ��

    ReplyDelete
  10. waaah bentuknya unik yaaa dan cowok jg gak bakal malu kalau bawa ini. gak terlalu keliatan kayak pensil alis yg dipakai cewek. btw...iya yah gak cm buat alis, buat bikin jambang3an dan kumis2an lucu juga

    ReplyDelete
  11. Waah baru tau ada produk ini, lucu juga ya. Tapi apakah yang membedakan dengan pinsil alis yang biasa? Apakah formulanya ya?

    ReplyDelete
  12. Wahh ada juga ya ternyata untuk pria, jujud aku baru tau loh kak. Hihihi
    Apakah pigmentasinya sama dengan yg sering di pakai oleh wanita kak?

    ReplyDelete
  13. Pernah siih...liat beberapa film Korea, terutama A Gentleman's Dignity.
    Mereka becandaannya kalau ternyata cowo juga perlu berdandan, berhias, bahkan skinkernya doonk...lebih macem-macem daripada cewe.

    ReplyDelete
  14. Apa ini yang sering dipakai ama aktor korea yang alis alisnya juga sempurna paripurna bin keren baget ya? Hahha. Tapi kenapa aku juga tertarik buat gunakan ya? :D

    ReplyDelete
  15. WakKK jadi ada penzil alis buat pria
    Pengen beliin suamiku deh wakakak ngeprank dia seru kali ya atau bikin konten bikin alis untuk suami. Jadi kepo aku mbaaa

    ReplyDelete
  16. Aku baru ternyata sekarang ada pensil alis khusus untuk pria ya, ngebantu untuk pria yg peduli sama penampilan

    ReplyDelete
  17. Walah ada juga pensil alis buat cowok. Nih buat model2 dan aktris2 yang mau syuting pilem bisa nih pakai alis ini ya. Iya ya kalau alis buat cewek selama ini thin jd agak susah digenggam ma cowok hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok zaman now juga perlu memperhatikan alis yaaaa hehe :D
      Khususnya yang ada di dunia entertainment nih. Eh tapi kalau dipakai cewek misalnya yang baru belajaran ngais kyknya cocok juga nih ya mbak produk pensil alisnya :D

      Delete
  18. Wah baru ngerti kalau ada pensil alis buat cowok. Kayaknya segmennya buat para artis-artis ata pemain film dan sinetron kali ya hehehe. Secara, kalau di keseharian jarang banget ketemu cowok yang pakai pensil alis ini. Btw, saya kalah ya sama cowok-cowok pengguna pensil alis. Karena, jarang banget pake kecuali ada acara formal atau pesta. WKwkw

    ReplyDelete
  19. Heol, aku baru tau ada pensil alis buat pria😂. Mungkin secara keseluruhan sama ya seperti pensil alis pada umumnya ya mbak, cuma beda brandingnya aja

    ReplyDelete
  20. Waduh untung baca lengkap sampai bawah,tadi nggak baca judulnya hahqh.. Kirain buat beauty ternyata buat para pria yak, biar alisnya dipertegas ya

    ReplyDelete
  21. Wow pria-pria zaman now nggak cuma rajin pakai skincare tapi juga suka dandan ya. Nggak nyangka bakal ada produk pensil alis khusus pria hehehe. Menarik banget.

    ReplyDelete
  22. Duh orang2 korea tuh kreatif banget sih dan terlalu mentingin penampilan.. Cewe and cowonya kece semua.. haha.. Alhamdulillah suamiku alisnya udah tebel banget jadi gak perlu pake beginian

    ReplyDelete
  23. Wah, baru tahu ada brow seperti ini... unik juga target pasarnya, walaupun kalau di tempat asalnya mungkin sudah lebih biasa, ya. Saat ini penampilan seringkali dikejar untuk mendapatkan kesan pertemuan yang sesuai keinginan, jadinya produk seperti ini hadir menjawab kebutuhan tersebut.

    ReplyDelete
  24. Produk ini unik sekali.. gemes deh lihatnya. Produk Korea kan ya? Memang orang Korea kreatif kalau bikin produk buat kecantikan (atau ketampanan) ? 😆

    ReplyDelete
  25. Baru ngeh loh ternyata eye brow pencil bisa juga digunakan untuk mengoreksi bagian lain di wajah seperti ini. Cucok juga yaaa... Beli untuk diri sendiri kayaknya juga oke nih.

    ReplyDelete
  26. Satuuu aja yang kepikiran; sebenernya apa sih bedanya buat cowok sama cewek, dalam urusan alat mengalis alis (?) ini :(

    Kalau facial wash yaa wajar lah ya, secara mayoritas kulit wajah cowok lbh berminyak drpd cewek. Tapi kalo alis?!?! Tolong jelaskan kak....hehe. Apa ada perbedaan ingredients nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbedaan nya, kalau pensil alis untuk cowok itu lebih simple dan mudah digunakan kak. Kalau ingredients ya nggak jauh beda lah ya.. hehe

      Delete
  27. ya ampun pensil alis buat cowok? bener-bener nggak terpikirkan olehku sebelumnya bakal diciptakan pensil alis buat cowok, hehehe..

    ReplyDelete
  28. waaaa...baru tauuu... kok lucu ya pensil alis buat cowok, hihihi. ini cocok buat cowo2 metroseksual yang rapi jali demen pampering.

    aku cewek pun nggak bisa ngalis, haha.

    ReplyDelete
  29. langsung tutup muka secara aku ga bisa ngalis dan ternyata ada alis buat cowo wkwk..ini sih cocok banget buat cowo yang rajin perawatan ya mba

    ReplyDelete
  30. Wihiiiww lucuk ya ada pensil alis khusus cowok! Kayaknya cocok juga nih buat para cewek yang baru belajaran atau yang merasa pensil alis yang biasa terlalu susyah buat diaplikasiin.

    ReplyDelete
  31. Woah aku baru tau loh ada yang khusus buat cowo juga hahaha. Aku kira selama ini hanya wanita yang mempermasalahkan urusan peralisan hihi. Makasih infonya mbak :)

    ReplyDelete
  32. Unik banget kan ada eyebrow untuk pria. Emang ya produk korea unik unik.

    ReplyDelete
  33. ternyata ya, mereka mengerti kebutuhan pria juga hehe, tapi ini emang dibutuhkan sih untuk beberapa occasion cowok juga butuh makeup ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget, jadi lebih mudah karena sekarang ada make up khusus cowok ya..

      Delete
  34. Wah, saya harus punya ini untuk make up-in pengantin kakung karena pekerjaan saya rias pengantin.
    Makasih rekomendasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama2 mbak.. semoga bermanfaat ya info dari blog ini. :)

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)