Maybelline Baby Skin Pore Eraser Review



Poreless baby smooth lightweight & breatheable

About the Product
Name : Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Net Weight : 22 ml
Made in : China
Dsitributed by PT L’Oreal Indonesia
BPOM : NA11160300958

Step paling dasar dalam make up dan bisa membuat tampilan make up menjadi tahan lama adalah penggunaan make up primer. Setelah nangkring di wish list aku, akhirnya aku memutuskan untuk beli juga produk ini. Maybelline Baby Skin Pore Eraser merupakan make up primer yang berfungsi untuk
menyamarkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih halus. Maybelline Baby Skin Pore Eraser punya dua varian, yang pink dan hijau. 

Perbedaan dari Maybelline Baby Skin Pore Eraser pink maupun hijau terletak pada fungsinya, selain sebagai primer tentunya. Maybelline Baby Skin Pore Eraser hijau (pore eraser) diperuntukkan untuk kulit cenderung berminyak dan berfungsi untuk menyamarkan pori-pori dan juga non-comedogenic.

Sementara Maybelline Baby Skin Pore Eraser pink (instant pink transformer) memiliki fungsi juga untuk memberikan efek cerah (tone up) pada kulit dan juga produknya sudah mengandung SPF.

Aku lebih pilih Maybelline Baby Skin Pore Eraser yang warna hijau (pore eraser) karena lebih sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Packaging dari Maybelline Baby Skin Pore Eraser dikemas dalam box mika transparan bertuliskan ‘baby skin’ berwarna pink pada bagian depannya dan kita bisa melihat bagian packaging dalam Maybelline Baby Skin Pore Eraser. Penjelasan lengkap mengenai isi produk terdapat pada box mika nya.

Claim
Pemakaian pertama : Pori-pori dan garis halus terlihat samar. Produk mudah dibaurkan.
Sepanjang hari : Kulit terlihat matte, warna kulit terlihat merata seperti kulit bayi. Terasa ringan di kulit.

Ingredients
Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Stearyl Heptanoate, Caprylyl Glycol, Silica Silylate, Propylene Glycol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Prunus Cerasus Extract/ Bitter Cherry Extract, [+/-May Contain Cl 73360,/ Red 30, Cl 77492 / Iron Oxides].

Directions for Use
Gunakan ke seluruh bagian wajah hingga merata.


Setelah box mika tersebut kita buka, kita akan melijat Maybelline Baby Skin Pore Eraser yang dikemas dalam kemasan tube yang cukup ramping dan ternyata lumayan panjang juga packaging-nya menurutku. Aku suka sama perpaduan warna packaging nya ini, menurutku packaging-nya cantik. 


Desain kemasan tube nya ini menurutku lebih simple, karena penjelasan lengkap mengenai produk sudah dituliskan di box mika tadi. 


Kemasan tube dari Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini juga dilengkapi dengan tutup ulir sebagai jalan keluarnya produk.

Setelah tutup ulirnya kita buka, kita akan melihat lubang yang sangat kecil dan berbent runcing. Aku suka dengan bentuk lubangnya yang seperti ini, jadi, kita bisa lebih mudah mengontrol banyaknya produk yang akan kita gunakan.


Tekstur dari Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini adalah gel transparan yang sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah serta tidak lengket. Setelah diaplikasikan ke wajah, wajah terasa lebih halus dan matte (seperti memakai bedak) dan ya, pori-pori tampak tersamarkan. Gel ini tidak memiliki aroma yang menyengat.

Maybelline Baby Skin Pore Eraser yang sudah aku blend di punggung tanganku, membuat kulit ku terlihat lebih halus dibanding sebelumnya.

MY EXPERIENCES
Saat pertama kali pakai, aku merasa kulit aku jadi lebih halus dan matte, seperti pakai bedak. Aku sudah gunakan Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini selama beberapa kali, dan yang aku rasakan adalah make up memang menjadi lebih tahan lama, pori-pori tampak tersamarkan dan benar-benar bikin tampilan make up tampak matte. Intinya aku suka sama produk ini dan sekarang jadi andalan base make up aku. 

Price
IDR 99.000 (Normal Price)
IDR 49.500 (Harga promo saat aku beli)

Where to buy?
Lazada (official store Maybelline/ Lazmall)

With Love,

56 comments:

  1. Dulu aku sering banget pake maybelline baby skin ini bebh bikin make up lebih tahan lama dan awet ya beb :)

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah pakai produk MAybelline Baby Skin ini, mba. Kayaknya oke banget untuk aku coba deh. Banyak juga yang bilang kalau akan lebih awet make upnya :)

    ReplyDelete
  3. produk maybelline ga diragukan dong, aku penasaran dari dulu sama pore erasernya tapi kok aku jarang makeupan huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sebenarnya jarang make up an kok 😂

      Delete
  4. ini semacam primer ya mbak> aku jarang makeup-an nih jadi agak kudet sama makeup tapi kosmetik pertama aku emang maybelline :) maskara dan lip balmnya hehehee

    ReplyDelete
  5. Aku pakai yg pink. Yg ini kyknya aku mau coba jg. Soalnya pori2 luamayan gede

    ReplyDelete
  6. Primer dari Maybelline ini emang banyak di-rave sama beauty enthusiast. Aku pun penasaran pengen cobain juga, beb.

    ReplyDelete
  7. Kira kira itu aman gak ya buat yang acne prone skin?

    ReplyDelete
  8. Wah produk ini sering diskon di shopee nih, selalu pengen beli, tapi masih ragu. Makasih ka buat review nya

    ethe

    ReplyDelete
  9. Ini primer sering banget jadi HG-nya oily skin deh. Tp aku sendiri belum sempet coba langsung sih ini. Moga2 kapan2 bs nyoba juga ☺

    ReplyDelete
  10. Belum pernah pake maybelline baby pore eraser nih, bgus jg ya bisa nutup pores dan bikin make up jadi lebih awet.

    ReplyDelete
  11. Woah harga diskonnya lumayan banget! Aku nih termasuk yang jarang pakai primer hehehe. Tapi ternyata cukup penting juga yaa buat hide the pores.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, pemburu diskon nih😂

      Kalau pori2 sudah tersamarkan, hasil make up lebih bagus juga hasilnya.

      Delete
  12. Aku baru mau nyobain nih si maybelline baby skin pore erasernya, kayaknya worth to try ya, pa lagi pas beli lagi harga promo :)

    ReplyDelete
  13. Kebetulan ak selalu skip primer sebagai dasar sebelum ber make up nih kak. Habis baca blog nya, jadi mau beli yg maybelline baby skin pore nya nih karena cocok buat kulitku yg acne prone

    ReplyDelete
  14. Primer tuh semacam alas bedak kah mba? Aku awam dengan istilah2 skincare gini
    Kalau iya, berarti ga usah pake BB cream lagi gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Primer itu kaya dasar nya banget sebelum pakai make up, biar make up lebih awet gitu kak. Cmiiw.
      Iya kak, gak perlu pakai BB cream lagi.

      Delete
  15. Aku lagi nyari primer nih beb. Sempat liat maybelline ini tapi harganya lumayan pricey soalnya aku jarang banget make up an. Tapi liat teksturnya demen ya buat kulit acne prone skin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau lebih hemat, belinya pas lagi promo kaya aku kak.. 😁

      Iya kak, enakeun deh matte gitu teksturnya.

      Delete
  16. aku suka lihat packagingnya. tapi ya,,,, aku belum pernah pakai. padahal reviewnya bagus2 semua. teksturnya ituh aku suka.

    ReplyDelete
  17. Spf nya brp beb ? Aku baru coba yg pink dan emng bagus ya

    ReplyDelete
  18. Aku udah pernah coba maybelline baby skin ini.. suka sama hasilnya yang lumayan ngisi pori-pori tapi kurang suka sama teksturnya yang silicone gel gituu

    ReplyDelete
  19. Suka dan udah pernah coba. Kita saaman

    ReplyDelete
  20. Wah aku belum pernah coba nih. Jadi penasaran mungkin nanti mukaku jadi kayak baby haha saking halusnya trus pori2 ga keliatan. Wow banget!

    ReplyDelete
  21. Mau coba benarkah bikin awet make up? karena aku kan tipe emak-emak males bawa pouch make up ke kantor jadi sekali wudhu langsung hilang make up paripurnaku mba hahaha..

    itu harga diskonnya menarik hati semoga aku juga nemu yang harga diskon nih :p

    ReplyDelete
  22. Duhh.. Aku uda lama banget kepengen nyobain ini. Tapi belum kesampean juga.

    ReplyDelete
  23. Kok bentuknya bagus ya? Gel gitu, aku sampe baca bolak-balik ini skin care atau make up hehe.

    Ini menarik sih, patut dicoba apalagi aku juga masalah di pori-pori.

    ReplyDelete
  24. Aku penasaran banget nih sama primernya maybelline karena banyak yang bilang bagus dan harganya juga gak mahal-mahal amat. Tapi entah kenapa aku lebih kepincut sama emina sih hehehe

    ReplyDelete
  25. Kalo kemasan tube gini, enaknya bisa dibawa kemana-mana ya mbak. Gak berat dan muat ditas.

    Dan kebetulan juga ada promo, jadi lumayan lah untuk keadaan saldo akhir bulan ^^

    ReplyDelete
  26. Hemmm seperti skin care ini yg saya perlukan. Secara pori pori di wajah saya terlihat sekali. kaya kulit jeruk deh...
    Untuk menyamarkan pori itu, dasarnya pakai si mungil ini ya

    ReplyDelete
  27. Bagus juga mbak reviewnya. Bikin aku pengen pakai primer Maybelline ini mbak, biar kulitku seperti baby, hehhee. Aku memiliki kulit berminyak mbak, jadi cocok pakai yg warna hijau ya

    ReplyDelete
  28. Saya pernah pakai ini, namun kalau disaya tuh jadinya malah makin banyak minyaknya huhuhu, apa pakainya kebanyakan gitu ya?

    ReplyDelete
  29. Kebetulan sabtu ini ada undangan nikahan sodara, kayanya bakal coba beli deh supaya makeup lebih tahan lama. Tapi ini kan untuk kulit yang cenderung berminyak nih, kira-kira cocok ga ya untuk kulit yang kering?

    ReplyDelete
  30. Aku salfok liat harga promonya, kok bisa sampai setengah harga gitu? Kan aku jadi teracuni pengen beli dan nyobain juga, misi kekep dompet jadi gagal deh

    ReplyDelete
  31. Produk ini reviewnya bagus-bagus ya. Belum pernah nyoba pakai make up primer karena nggak suka pakai make up. Biasanya pakai BB Cushion atau CC Cream aja. Tapi kayanya menarik nih untuk dicoba.

    ReplyDelete
  32. Sejujurnya saya masih gagap mengenai make up primer ini.
    Jadi kalau sudah pakai make primer, step selanjutnya langsung bedak? atau masih pakai pelembab wajah ?

    Saya ada 1 produk make up primer ini, sampai sekarang belum kepakai karena bingung gimana dan kapan pakainya.

    ReplyDelete
  33. Wow, namanya sendiri aja udah menjanjikan ya, pore eraser. Baru tahu ada produk ini dan memang rasanya pori-pori di wajah ini kadang cukup menantang ketika perlu make up. Teksturnya jadi enggak halus. Perlu nih buat dicoba. Kalau buat aktivitas outdoor yang bikin keringetan juga masih tahan, ya?

    ReplyDelete
  34. Wah itu diskonnya separuh harga ya. Mantap banget. Jadi pengen nengokin Lazada juga deh. Aku mau Cobain Maybellinenya.

    ReplyDelete
  35. Udah lama pengen beli ini buat nutupin pori-pori yang besar. ternyata emang sebagus itu yaaa. Fix beli deh

    ReplyDelete
  36. Yang sering dilupakan tapi penting: base make up. Kalau untuk makeup sendiri aku belum pernah coba sih primer maybeline ini. Tapi kayaknya bener-bener ngebantu menutup pori-pori yang besar ya... mau coba ah...

    ReplyDelete
  37. Ini mirip kayak foundation gitu yah mbak? Saya jadi pengen nyoba biar make up tahan lama dan lebih halus. Harganya juga gak terlalu mahal yah, untuk produk sebagus ini

    ReplyDelete
  38. Pernah coba. Oke sih buat ngisi pori jadi bikin kulit lebih halus rata gitu.

    ReplyDelete
  39. Ternyata maybelline baby skin pore eraser ini texture nya gel transparan ya, ku belum pernah coba dan sepertinya tertarik karena hasil nya bagus

    ReplyDelete
  40. Pore eraser ini maksudnya memang bisa ilangin pori2 secara permanen atau cuma menyamarkan pas mau make up Mba? Kalau bisa ilangin pori keren banget nih hehe

    ReplyDelete
  41. Sdh pernah cobain ini, syg gak ngefek ke pori2 ku wkwk

    ReplyDelete
  42. Apalagi ini mbakku.. huhu kemarin baru aja menghabiskan sekian ratus ribu buat meli makeup hehe.. baca review ini aku jadi pengen beli juga deh.. tuh kan.. mbaknya suka gitu deh bikin aku ingin mencoba hihi

    ReplyDelete
  43. Asli buta nih kalau soal beuaty2an, cuma tahu lipstick dan sunblock doang, hihihih. But thanks anyway ya reviewnya, jadi tahu juga nih ada yg bisa buat makeup. Eitss, tapi kalau udah kena air wudhu makeupnya apa masih bertahankah?

    ReplyDelete
  44. Ini ada coveragenya kah? kok bisa menyamarkan pori2? soalnya kalau diliat dr teksturnya kaya gel & bening gitu, aku membayangkan setelah diaplikasikan lebih kaya serum gitu

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)