Cara Belanja Hemat di Sociolla



Assalamualaikum semuanya!

Siapa yang suka belanja produk kecantikan secara online?

Aku termasuk orang yang lebih suka belanja produk kecantikan secara online, karena praktis dan nggak bikin bingung serta banyak voucher diskon juga, hehe. 

That’s why, aku lebih suka beli secara online
tentunya di website terpercaya yang menjual barang-barang authentic, yaitu Sociolla!

Kali ini aku akan sharing ke kalian mengenai cara belanja di sociolla dan tips belanja hemat di sociolla. Mungkin dari kalian ada yang sudah tahu mengenai Sociolla tapi ada juga yang belum, buat kalian yang belum tahu aku jelaskan sedikit ya. FYI, Sociolla adalah situs belanja produk-produk kecantikan yang asli dari Indonesia. Produk-produk yang dijual meliputi banyak brand dari lokal maupun internasional.
Sociolla juga merupakan online shopping terlengkap lho, produk kecantikan yang dijual antara lain beauty products, skin care, hair care, fragrance dan beauty tools. Barang-barang yang dijual di Sociolla tentunya 100% authentic dan juga sudah terdaftar di BPOM.

Untuk belanja di Sociolla kalian bisa klik link tersebut ya, atau websitenya www.sociolla.com sebenarnya untuk belanja di Sociolla kita bisa mengakses melalui website atau aplikasi yang bisa kita download di iOS atau Android, tapi aku lebih suka tampilan websitenya, so aku akan jelaskan cara belanja di Sociolla melalui website. Untuk step-stepnya akan aku jelaskan di bawah ini!

1.    Pastikan kalian sudah mengakses Sociolla dengan klik link ini.

2.    Sign Up/ Login
Sign Up Sociolla 
Login Sociolla

Untuk belanja di Sociolla tentunya kalian perlu akun, kalau kalian belum punya, kalian bisa sign up melalui link ini dan kalau kalian yang sudah punya akun cukup login dengan menginput username/email dan password kalian.

3.    Laman Sociolla

Setelah kalian berhasil login, kalian sudah dialihkan ke laman utama dari Sociolla, di situ terdapat promo-promo Sociolla, pilihan brand, flash sale, produk pilihan dan juga produk baru.

4.    Search produk yang kalian cari


Kalian tinggal tulis saja produk yang kalian cari itu apa melalui pencarian pada web atau kalau kalian belum tahu mau beli apa, kalian bisa filter pencarian melalui pilihan kategori atau brand yang tersedia.

Search by Categories
Search by Brand


Setelah muncul hasil pencarian, kalian bisa urutkan hasil pencarian itu berdasarkan beberapa kategori yang tersedia.

5.    Add to Bag


Kalau kalian sudah ketemu produk yang kalian cari, kalian tinggal klik ‘ADD TO BAG’ kalau kalian masih mau lihat-lihat produk yang lain, atau kalian bisa klik ‘BUY NOW’ kalau kalian mau langsung bayar produk.

6.    Payment


Di shopping bag kalian sekarang sudah ada produk yang kalian pilih dan akan kalian beli, saat kalian akan melakukan pembayaran, di situ terdapat pilihan REDEEM SOCO POINTS atau USE VOUCHER CODE.

Redeem soco points dapat digunakan jika kalian sudah memiliki soco points yang dapat diperoleh melalui pembelanjaan kalian atau keaktifan kalian di soco.id.

Kalau kalian belum punya voucher, tenang aja aku punya voucher untuk kalian yang ada di akhir postingan ini, stay tune

7.    Pilih metode pembayaran

Pilihan Payment di Sociolla 

Pilihan metode pembayaran di Sociolla ada banyak dan bisa kalian sesuaikan dengan yang kalian inginkan. Kalau aku lebih suka pembayaran di Indomaret, apalagi nggak ada biaya admin tambahan dari total biaya pembelanjaan.

8.    Email konfirmasi

Setelah kalian memilih metode pembayaran kalian akan mendapatkan e-mail berupa barcode untuk melakukan pembayaran di indomaret dan konfirmasi bahwa pembayaran harus dilakukan sebelum 1x24 jam.


Setelah kalian membayar pesananan kalian kalian juga akan mendapatkan email yang berisi bahwa transaksi kalian sudah sukses. 


Ketika barang sudah dikirimkan, kalian juga akan mendapatkan email bahwa orderan kalian sedang dalam perjalanan. Biasanya pengiriman berlangsung selama 3 hari di hari kerja.

9.    Pesanan kalian sampai!

Akhirnya pesanan aku sampai juga. Aku memesan Luxcrime Turmeric and Jasmine Mud Mask dan Tammia Eyelash Curler. Beberapa hari kemudian aku juga belanja lagi yaitu Missha Premium Aloe Sheet Mask.

10.  Soco Points

Setelah pemesanan kalian berhasil, kalian akan mendapatkan e-mail konfirmasi bahwa kalian mendapatkan Soco Points. Soco Points adalah reward yang diberikan setelah kita selesai melakukan pembelanjaan, Soco Points dapat kita kumpulkan untuk kemudian kita redeem menjadi discount ketika kita akan belanja lagi.

Ok, itu di acara berbelanja dan tips berbelanja hemat di Sociolla, voucher SBN0400A4 untuk mendapatkan voucher discount senilai RpRp25.000 dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp150.000 untuk akun baru dan bisa digunakan untuk semua produk (discount ataupun non-discount).

Aku akan segera review produk-produk yang sudah aku beli di blog ya!
See you!
 With Love,



24 comments:

  1. Aku belum pernah belanja di Sociolla nih, parah ya gak update, biasanya suka beli langsung di store sih, tapi pankapan maulah nyobain

    ReplyDelete
  2. Aku juga lebih suka belanja produk kecantikan secara online. Tapi belum pernah ke sociolla, nih. Ntar dicoba, deh

    ReplyDelete
  3. Belum pernah belanja di sociola nih diriku, banyak banget teman-teman yang mereview belanja di sini kok asyik banget, jadi pengen juga nih jadi membernya

    ReplyDelete
  4. aku sering banget belanja di sociolla hahahaa soalnya suka banyak diskon, trus suka banyak produk baru yang launchingnya di sana :)

    ReplyDelete
  5. aku juga lebih suka belanja online tapi belum pernah nih belanja di sociolla mba cuss ah kepoin kosmetik incaran sapa tahu ada diskonnya :p

    ReplyDelete
  6. Waaaww, mantuuullll nih beb ada tutorialnya. Capcusss deh belanja di Sociolla, banyak diskon pula. Siapa sihhh yang nggak tergoda? Wkwkwkkkk~

    ReplyDelete
  7. Sociolla tempat jajan skinker dan makeup favorite saya nih kak, suka bnaget apalagi kalau pas ada diskon, huwow banget langsung belanja deh.

    ReplyDelete
  8. Aku ga terlalu sering belanja di sociolla sih tapi kalo lagi promo emang untungin banget 😄

    ReplyDelete
  9. aku juga seneng belanja di sociolla, lebih ringkes dan happynya lagi suka ada promo gitu dong

    ReplyDelete
  10. aku mau juga deh belanja di sociolla, pas lagi nyari setting spray, siapa tau ada yang murmer ya disana.

    ReplyDelete
  11. Awalnya aku ya ngira barang-barang di Sociolla itu mahal. Teryata murah-murah ya mba dan lebih banyak diskon :)

    ReplyDelete
  12. Aku tuh sempat bingung kalau mau belanja di Sociolla, jadinya hanya mupeng saja.
    Beruntung blog ini ngupas masalah belanja online via Sociolla, jadi nggak kudet lagi aku.
    Dan bisa manfaatin promo juga diskonnya.

    ReplyDelete
  13. Aku suka pesan di sociolla karena selain free ongkir jg boxnya bagus. Ketagihan belanja di sociolla..

    ReplyDelete
  14. Aku udah lama banget nggak belanja di Sociolla nih, gilirannya mau beli sesuatu di Sociolla eeh produknya out of stock. Hehehe. Sukanya belanja di Sociolla itu produknya berkualitas dan kadang promonya tuh lumayan banget untuk berhemat.

    ReplyDelete
  15. belanja di sociolla dan e-commerce emang harus pinter2 biar bisa dapet harga termurah hihii ^^ aku juga kadang belanja di sociolla apalagi pas ada diskon besar2an XD

    ReplyDelete
  16. aku belum pernah belanja nih di sociolla dan artikel ini bermanfaat banget untukku kalau suatu hari nanti pingin belanja peralatan make uo di sini. selama ini kalau untuk make up aku lebih prefer beli langsung soalnya ongkir ke Aceh mahal banget.

    ReplyDelete
  17. kadang aku order di sociolla jugaa. sekarang sih lagi sering mantengin flash sale nya nih karena lumayan banget harganya :D trusted jg kan pasti ori barangnya haha

    ReplyDelete
  18. Mayan banget nih belanja di Soco ada diskon 50nya dari mba. hehehe
    aku belum pernah belanja di sini, tapi seru juga ya mba jadi pengne kepon2 lebih jauh ada apaan aja.

    ReplyDelete
  19. Wah, bisa kalap belanja nih di Sociolla karena banyaaakk sekali produknya yang kutaksir. Ada beberapa barang yang udah jadi inceran nih.

    ReplyDelete
  20. Belum pernah belanja di sociola aih, tapi boleh dicoba nih tips nya

    ReplyDelete
  21. sociolla emang lengkap banget udah gitu suka banyak sale jadi seneng belanja di sociolla

    ReplyDelete
  22. Sociolla terbaik banget. Mana sering disc lagi. Kecintaan aku banget pokoknya

    ReplyDelete
  23. Aku juga kadang-kadang belanja di Sociolla apalagi kalau dia gratis ongkir. Beneran gratis ongkir soalnya. Hehe

    ReplyDelete
  24. Aku jg suka belanja online tp blom pernah si coba di sociolla. Coba ah tar liat2 dlu di sociolla. Thanks sharingnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)