Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist Review



Stay Protected, Stay Hydrated


Assalamualaikum, beauties!

Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist kini hadir dengan formula baru yaitu 0% Alkohol dan juga dengan desain produk yang lebih fresh dibanding versi sebelumnya.  Sudah tahu? 


About the Product
Name : Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist
Net Weight : 60 ml
Manufactured by PT Mandom Indonesia Tbk
BPOM : NA18180120599q
Price : IDR 27.500

Step paling akhir dalam mengaplikasikan make up dan memiliki peran penting agar tampilan make up bisa lebih tahan lama adalah penggunaan setting spray. Seperti pembahasan aku kali ini, aku akan membahas tentang setting spray dari brand Pixy. Pertama kali aku tahu kalau Pixy ternyata punya produk setting spray dari video tutorial make up wisuda nya kak Suhay Salim. Di video itu, kak Suhay bilang kalau ini adalah produk “kecintaan” dia dan kemudian aku tahu kalau ternyata nama lengkap produk itu adalah Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist. Sejak aku lihat video itu, aku jadi kepo banget sama Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist. Tapi, di video itu kak Suhay masih pakai Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist versi lama, dan ternyata sekarang sudah ada versi barunya. Aku hanya akan bahas produk Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist versi terbaru saja, karena untuk versi yang lama aku belum sempat coba.


Packaging dari Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist ini dikemas dalam kemasan botol spray yang handy banget dan desain yang lebih simple dan kalem, menurutku. Aku lebih suka desain Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist versi terbarunya ini.


Di bagian belakang terdapat penjelasan isi produk yang sangat lengkap dan tertulis dalam Bahasa Indonesia. Untuk kita yang muslim, produk ini sudah halal kok.


Terdapat sticker kecil pada tutup botol yang bertuliskan “0% Alcohol Improved Formula” ini berarti produk ini tidak mengandung alcohol sama sekali ya. Detail spray nya ini mudah untuk ditekan dan nggak terasa perih atau sakit saat setting spray nya disemprotkan di wajah, justru terasa adem dan butiran setting spray nya terasa halus.

Claim
Protecting Mist dengan Water based Formula yang memberikan kelembapan dengan Triple Beauty Protection:
Hydra Active
Menghidrasi, melembapkan, memberikan kesegaran pada kulit.
Vitamin E dan Ekstrak Green Tea Jepang
Dikenal sebagai antioksidan.
Makeup Lock
Menjaga tampilan make up hingga 10 jam.

Ingredients
Water, Butylene Glycol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Sodium Citrate, Tocopherylacetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, AMP-Acrylates/Allylmethacrylate Copolymer, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Fragrance, Citric Acid, Hydroxyapatite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract.

Directions for Use
>> Tutup mata saat penggunaan
>> Semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm.
>> Dapat digunakan setelah mengaplikasikan make up atau saat kulit membutuhkan kesegaran dan kelembapan

MY EXPERIENCES
Aku suka wangi dari Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist yang fresh banget dan tanpa wangi yang menyengat. Saat kita spray Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist ke wajah terasa kalau butiran air nya tuh lembut banget ke kulit. Aku selalu pakai ini di step paling akhir dalam make up aku untuk bantu make up aku tetap stay.

Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist ini benar-benar bisa bikin make up di wajah aku jadi lebih tahan lama dibanding biasanya, meskipun setelah beberapa jam make up mulai muncul minyak terutama di T-Zone, tapi make up aku tetap stay. Untuk claim bisa menjaga make up sampai 10 jam menurutku memang bisa banget, meskipun make up sudah nggak sebagus di awal-awal pemakaian.

Tapi tingkat ketahanan make up itu menurutku selain karena setting spray juga kita harus pakai base make up yang benar-benar bisa bikin make up kita lebih nempel. Kalau base make up kita masih kurang, penggunaan Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist kurang maksimal.

With Love,


20 comments:

  1. Aku baru tau produk ini. Padahal ini produk kecintaan beauty vlogger terkenal ya

    ReplyDelete
  2. aku baru tahu produk ini :) biasanya aku pake yang biru mbak seri white aqua dan enak beneran pake itu

    ReplyDelete
  3. Waaah ini formula baru yaaa.. mantap nih soal nya no alkohol. Jd udh pasti aman juga buat kulit sensitif..

    ReplyDelete
  4. Ini kemasan barunya yaa? Jadi makin suka nih sama kemasan dan formula barunya juga, aku dulu udah coba pas masih kemasan lamanya

    ReplyDelete
  5. Pixy aqua emang bagus banget sih denger2 dari beauty yutuber juga. Kirain mahal, taunya murah meriah. Mau coba juga nih

    ReplyDelete
  6. Sepertinya bagus juga ya face mistnya pixy ini. Uda gitu harganya terjangkau banget lg

    ReplyDelete
  7. aku sempet cobainnya yang seri lama, yang warnanya biru agak tua gituu.. tapi next time mungkin aku bakal coba yang inii soalnya 0% alkohol hihii

    ReplyDelete
  8. saya suka yg non alkohol begini. soalnya kulit saya cenderung kering dan kalau pakai produk yg ada alkoholnya malah makin mengering. murah yaaa harganya

    ReplyDelete
  9. Kudu nyobain nih Pixy beauty protecting mist nya agar makeup makin tahan lama. Apalagi bisa juga untuk mendapatkan kembali kesegaran kulit pas gerah-gerahnya gitu ya. Tinggal semprot dan segeeeerrrr rasanya.

    ReplyDelete
  10. Harganya murceeee bangettttt, beeebb. Kurang dari 30K woooowww. Aku penasaran banget nih. Counter Pixy gampang banget ditemuin di toko-toko kosmetik soalnya.

    ReplyDelete
  11. seger gitu ya kak kalau udah pakai pixy aqua beauty protecting mist ini ya, mana harganya murah pula, wanginya juga enak. keren lah kak.

    ReplyDelete
  12. waaah kau baru tau niih , kapan kapan mu coba juga ah, hrganya terjangkau banget soalnyaa hehehe

    ReplyDelete
  13. Pas banget lagi nyari setting spray, harganya murah ya dibanding yg ku tau selama ini. Jadi mau coba deh.

    ReplyDelete
  14. Aku juga pernah pakai setting spray dari pixy ini karena meski harganya murah tapi terjangkau ya

    ReplyDelete
  15. ini yang baru ya, apakah ini hanya upgrad kemasan atau upgrade isi juga?
    karna untuk ukuran segitu udah murah banget untuk setting spray

    ReplyDelete
  16. wah setting spray baru~ aku baru kemarin cobain pixy yang cleansing, tau gitu sekalian beli ya yg setting spay nya, terjangkau kan harganya, hihi..

    ReplyDelete
  17. Wah harganya murah meriah banget.. Dari dulu aku juga pengguna produk Pixy, cocok di wajah aku.. boleh nih nanti ku beli..

    ReplyDelete
  18. saya sudah pakai produk ini sejak kemasan pertama dan langsung jatuh hati, kalau dirasakan sih memang lebih enakan yang formula terbaru mungkin karena udah free alcohol kali ya

    ReplyDelete
  19. Belum pernah coba. Baca review ini jadi pengin coba. Secara murce dong.

    Ini keknya mekap lebih kekunci lagi kalo disemprotkan setelah bedak tabur. Tunggu kering baru pakai bedak padat. Biasanya lebih awet gitu sih.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)