Blooming Cell Dual Effect Mask Green Review



Kalau kalian lihat postingan aku di Instagram atau blog post aku akhir-akhir ini, aku emang lagi suka pakai sheet mask Korea. Kali ini aku juga akan review sheet mask asal Korea yaitu
Blooming Cell Dual Effect Mask Green.

FYI, Blooming Cell Dual Effect punya 3 varian, hijau, biru dan merah yang ketiganya punya fungsi berbeda. Hijau untuk brightening, biru untuk moisturizing dan merah untuk improving eleasticity.

Aku pilih varian yang hijau, karena aku memang sedang concern untuk mencerahkan kulit. 


Blooming Cell Dual Effect Mask Green dikemas dalam 1 box yang berisi 5pcs sheet mask. Warna dari packagingnya tentunya mengikuti dari varian sheet mask tersebut dan desainnya juga unik.



Box nya merupakan box yang glossy, sementara packaging dalamnya yang lebih doff. Aku suka sama packaging-nya karena mudah banget disobeknya, berasa sobek kertas aja.


Keterangan yang tertulis dalam bagian belakang packaging menggunakan hangul Korea.

Tapi, aku akan tulis beberapa keterangan mengenai produk di sini.

Ingredients
Mate Leaf Extract, Snail Mucuous Filtrate, Pearl Extract, Lily Extract Ollicium Verum Extract.

Berdasarkan keterangan di web juga dijelaskan bahwa key ingredients dari Blooming Cell Dual Effect Mask Green adalah:

Phytochemical : dapat membuat kulit menjadi glowing, meningkatkan vitalitas kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Ceramide Moisturizer : membuat skin barrier semakin kuat dan sehat melembabkan dan dapat meningkatkan kelembapan kulit.

Sementara, base ingredients Blooming Cell Dual Effect Mask Green adalah Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan.

Claim dari Blooming Cell Dual Effect Mask Green
Improving skin tone, intensive moisturizing, skin glowing, brightening.

Directions for Use
1.        Bersihkan wajah
2.       Gunakan toner
3.       Gunakan masker
4.       Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan biarkan essence dapat menyerap ke dalam kulit

Tips agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal
1.        Cukup gunakan masker 2-3 kali seminggu
2.       Akan bekerja lebih baik jika sebelum menggunakan masker, mengeksfoliasi kulit terlebih dahulu
3.       Essence yang tersisa dapat kita gunakan juga di bagian tubuh lain yang mengalami kulit kering.


Oh iya, sheet mask ini memiliki netto 35ml. Ini isinya banyak banget menurutku, essence-nya milky dan berwarna putih tapi nggak terlalu kental juga dan cepat meresap di kulit.


Perbedaan yang paling mencolok dibanding sheet mask yang pernah aku pakai adalah bahwa lembaran sheet mask nya tebal dan halus banget. Tapi, meskipun tebal tetap nyaman dipakai. Ukuran sheet mask nya pas banget di wajah, lubang mulutnya menurutku kecil tapi masih pas.


Kenapa sheet mask nya tebal? Karena sheet mask-nya terbuat dari 100% cotton ultra-fine sheet yang punya kemampuan menyerap yang luar biasa, selain itu keunggulan lainnya adalah stronger absorption of essence, super adhesion mask sheet that wrapping up skin, soft hypoallergenic sheet

Sheet mask ini juga tanpa harmful substances seperti mineral oil, benzophenone, pigment, fragrance, alcohol, triethanolamine, SLS, SLES, dan paraben.

MY EXPERIENCES
Setelah aku pakai masker ini, aku bisa katakan bahwa ya masker ini memang memberikan efek cerah di wajahku. Sampai berapa lama pemakaian sampai aku bisa merasakan efek cerahnya ini? Sebenarnya, setiap selesai pakai masker (aku pakai di malam hari) dan besoknya aku bisa lihat wajah aku jadi lumayan cerah. Ketika aku rutin pakai Blooming Cell Dual Effect Mask Green aku semakin bisa lihat perbedaannya, kulitku jadi lebih cerah.

Aku suka essence-nya yang menurutku nggak terlalu banyak sisanya, karena sudah meresap ke dalam sheet mask nya, essence-nya juga cepat meresap, nggak lengket, nggak punya wangi yang menyengat karena memang tidak mengandung fragrance.

Sheet mask-nya yang tebal ternyata bisa menempel di wajahku dan nggak mudah melorot ya. Ukurannya juga pas banget. Cuma, buat kalian yang mungkin suka ngobrol/telponan sambil pakai masker, kalau kalian pakai Blooming Cell Dual Effect Mask Green ini sebaiknya kalian tunda dulu deh ngobrolnya, karena lubang mulutnya tuh pas banget, jadi agak susah kalau kita mau ngobrol gitu.

Well, do I recommend this? Absolutely, yes!

Harganya memang pricey, but worth every penny!

Price
IDR 311.000 (Harga Normal)
Kalau kalian beli melalui official shop hicharis.net/kyuuutome/Gvf aku akan dapat harga spesial yaitu IDR 270.000


With Love,


14 comments:

  1. Berarti satuannya sekitar 50 ribuan ya beib? Lumayan juga ya harganya, tapi kalau efeknya bisa langsung kelihatan setelah sekali pemakaian sih wajar ya. Berarti emang produknya berkualitas tinggi.

    ReplyDelete
  2. Sayaaaa pernah dibeliin masker sama pacar, tapi saya nga bisa makenya ._.

    akhirnya cuma saya jadiin ngelap muka ._.

    ReplyDelete
  3. aku belum cobain masker satu ini ih beb, jadi penasaran deh pengen nyobain juga, apalagi bisa ngasih efek cerah nih, lagi butuh soalnya muka berasa kusam huhu

    ReplyDelete
  4. wah aku udah liat nih postingan kamu tentang Blooming Cell Dual Effect Mask Green di instagram, ternyata pricey juga ya beb

    ReplyDelete
  5. aku enggak pernah nyoba ini sih, tp aku ngeliat temen aku pakai ini. sheet masknya beneran setebel itu ya. untung msh nyaman ya

    ReplyDelete
  6. Keren kalau lihat bahan sheet mask nya apalagi essencenya.
    Jadi percaya kalau hasilnya sesuai dengan effort yang kita keluarkan yaa..

    ReplyDelete
  7. Aku pernah pakai yang biru. Lembabnya sih dapet banget. Tp lembar sheetnya agak tebal menurutku 😄

    ReplyDelete
  8. Bisa buat wajah cerah dan efek berasa lebih cepat setelah pakai sheet mask ini ya? Jujur utk sheet mask model seperti ini aku blm pernah coba dan setelah baca review nya boleh lah di coba

    ReplyDelete
  9. Duh tim sheet mask lovers kayak aku wajib banget cobain si Blooming Cell Dual Effect Mask Green ini apalagi hasilnya yang bikin glowing hihi

    ReplyDelete
  10. Maskernya aku belom pernah cobain tapi aku sepenasaran itu sama maskernya ..pengen coba kapan2 kalau ketemu di drugstore

    ReplyDelete
  11. Nah kalau sheet masknya lembut gini berasa nyaman ya di wajah. Meskipun tebal tetap aja bisa nempel pas di wajah, yang penting essencenya juga melimpah ruah. Bisa dipake di bagian tubuh yang lain.

    ReplyDelete
  12. Kebayang nyesnya waktu diaplikasikan ke wajah ini Mba hehehe
    jadi pengen make juga, kapan-kapan harus beli nih

    ReplyDelete
  13. Setelah baca artikel ini ko jadi penasaran ya pengen nyoba,.

    ReplyDelete
  14. Wahhh saya baru dengar nih ada skincare merek Blooming Cell. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)