Charis M+ Madecassoside Cica Mask Review



Assalamualaikum!

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget pakai sheet mask selain praktis juga khasiatnya lebih ‘cepat’ terasa.

Kali ini aku akan me-review sheet mask yang
aku gunakan akhir-akhir ini yaitu Charis M+ Madecassoside Cica Mask.

Charis M+ Madecassoside Cica Mask merupakan sheet mask yang memiliki 4 manfaat sekaligus sekaligus, yaitu:
4 in 1 Care Mask | Clarifying, Lifting, Relaxing, Moisturizing

Charis M+ Madecassoside Cica Mask merupakan sheet mask yang bisa menjadi solusi untuk masalah kulit pada semua jenis kulit. Masker ini mengandung Cica atau Centella Asiatica yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Dapat melembabkan dan menghilangkan kemerahan pada kulit.

Charis M+ Madecassoside Cica Mask ini memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu:
1.        Calming – CHARIS MASK soothes your skin where you adopt.
2.       Repairing – CHARIS MASK repairs balance of your skin and recovers damaged portions.
3.       Clarifying – CHARIS MASK makes skin clear and bright.


Sheet mask ini dikemas dalam box yang berisi 5 pcs. Desain box dan sachet-nya sama, desainnya simple dengan dominasi warna putih dan tulisan yang berwarna tosca. Box dan sachet nya punya tekstur yang matte atau doff.


Setiap sachet-nya berisi 28 ml. serum dalam sheet mask ini kental dan berwarna putih susu. Tidak ada aroma yang menyengat ataupun mengganggu, karena memang sheet mask ini mengandung sedikit fragrance. Sehingga memiliki aroma yang calming.


Lembaran sheet mask ini terbuat dari 100% pure cotton, teksturnya cukup tebal dan lembut. Ukuran sheet mask nya juga pas sekali di wajah.


Keterangan mengenai isi produk di bagian belakang packaging ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea. 

This refreshing cream type mask pack contains Centella Asiatica Leaf Extract, Madecassoside, and Matricaria Leaf Extract Which Gives an outstanding relaxation, moisturization, conditioning, and vitality to your externally stimulated skin.

Provides more vitality to the skin through Six Leaf Complex (Chamomilla Recutita (Matricaria) Leaf Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Leaf Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract). Also 5 Hyaluronic Acids (Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid) to turn your skin more moisturized and shiny.

Directions for Use
1.        Setelah membersihkan wajah, gunakan toner pada wajah.
2.       Gunakan produk pada wajah dan hindari bagian mata serta mulut.
3.       Lepaskan masker setelah 10-20 menit. Gunakan jari untuk menepuk-nepuk sisa serum masker pada wajah sampai meresap

Ingredients
Water, Glycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Niacinamide, Hydrogenated Polyisobutene, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Erythritol, Glyceryl Stearate, Hydroxyacetophenone, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Carbomer, Arginine, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Gluconolactone, Centella Asiatica Leaf Extract (950 Ppm), Isohexadecane, Xanthan Gum, Adenosine, Polysorbate 80, Disodium EDTA, Propanediol, Sorbitan Oleate, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Maltodextrin, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Diospyros Kaki Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Leaf Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Madecassoside (10 ppm), Benzyl Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid, Raspberry Ketone, Fragrance.
*keterangan disalin dari kemasan dan website

MY EXPERIENCES

Aku jadikan Charis M+ Madecassoside Cica Mask ini ke dalam rangkaian skin care routine aku di malam hari, biasanya setelah pakai sheet mask ini aku tidak pakai moisturizer lagi, karena kulitku jadi lembab setelah pakai ini.

Seperti yang aku bilang di atas, bahwa sheet mask ini punya serum yang kental dan bisa aku bilang kalau proses serum nya meresap ke kulit itu kita harus menunggu dulu beberapa saat. Menurut aku lebih enak kalau dipakai di malam hari.

Kondisi kulit aku itu berjerawat dan bekas jerawat yang merah-merah. Setelah aku rutin pakai Charis M+ Madecassoside Cica Mask ini, kulitku jadi lebih lembab, jerawat jadi lebih kalem, wajah aku jadi lebih cerah, pori-pori aku lumayan mengecil, dan kulit aku jadi berasa lebih kencang dan glowing, karena masker ini juga mengandung anti aging.

Serius deh, setelah aku rutin pakai Charis M+ Madecassoside Cica Mask, aku jadi lebih senang bare face, berasa kulit jadi lebih sehat aja gitu, meskipun bekas jerawat masih ada, at least aku merasa kondisi kulitku membaik.

Pokoknya luv banget deh sama Charis M+ Madecassoside Cica Mask.

Price
1 pack Charis M+ Madecassoside Cica Mask dibanderol dengan harga
IDR 192.000
TAPI, kalau kalian beli melalui official shop aku hicharis.net/kyuuutome/GtX kalian akan mendapatkan harga special yaitu IDR 167.000
Lumayan banget kan?

Where to buy

With Love,

24 comments:

  1. ini juara sih, fav aku maskernya karena bikin kulit lembab banget dan essencenya melimpah banget :)

    ReplyDelete
  2. Sepertinya sudah sebulan lebih aku gak maskeran deh, kadang malem tuh suka lupa mau pakai dan keburu malas duluan. Yang brand ini aku belum pernah cobain, bolehlah nyobain sekalian merutinkan kembali.

    ReplyDelete
  3. Harganya masih terjangkau, ya. Kan dapat banyak. Jadi penasaran pingin nyobain

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan ya... Tpi kalo udah paket lengkap gini ya worth it... Serum pelembab dah jdi 1... Rangkaian skincare jdi lebih sinhkat

    ReplyDelete
  5. Paket lengkap deh ini. Kalau dapatnya segitu, harganya gak mahal juga

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah nyoba ini mba. Penasaran karena kayaknya emang bikin wajah jadi makin lembab ya mba dan sehat :)

    ReplyDelete
  7. Setelah pakai ada rasa lengket juga ga? Aku malah pengen cobain creamnya

    ReplyDelete
  8. aku suka nih beb sama masker satu iniii, aku udah nybain juga hehehe, pengen beli lagi ah soalnya cocok di muka akunya hihi

    ReplyDelete
  9. Wah ini aku sering baca orang review. Dan smua bilang suka. Aku kepengen punya tp jiwa iritku meronta

    ReplyDelete
  10. Duuuh sheet mask dari madecassoside ini udah ngiler aku. Liat essence nya melimoah juga ya. Apalagi klaimnya untuk calming dan repairing

    ReplyDelete
  11. wah pricey ya, dear? tapi worth to try tampaknya. TFS ya

    ReplyDelete
  12. Ternyata ada maskernya juga yak, mau coba.. suka banget pake sheet mask lebih praktis

    ReplyDelete
  13. Lumayan banget ya beb diskon yang dikasig untuk sheet mask ini, cuss beli ah

    ReplyDelete
  14. Aku tau krimnya enak, banyak yang suka. Ternyata maskernya enak juga ya? Apalagi ada cicanya :)

    ReplyDelete
  15. Sheet mask membantu jerawat, ok juga nih. Mpo juga mempunyai permasalahan jerawat sama kaya kamu Tapi tidak kemerahan

    ReplyDelete
  16. aku punya di rumah dan belum dipakai nih, nunggu moment yang pas hihihi, tapi udah lama banget pengen nyobain cica mask ini.

    ReplyDelete
  17. Aku baru tahu nih maskernya yang charis m belum pernah nyoba tapi lagi diskon ya beb cuss deh mau cek dulu ke charis

    ReplyDelete
  18. Banyak denger positif review tentang si sheet mask yang satu ini, bisa beli offline ga y?

    ReplyDelete
  19. aaah aku kepo banget sama masker ini. judulnya aja udah cica, aku kan cinta banget sama cica huhuhu pingin beli deh nanti :)

    ReplyDelete
  20. Serumnya warna putih susu gitu yaa..
    Aku salut sama kesabarannya menyimpan serum dan dipakai kemudian, hihii~
    Btw,
    Ini serumnya dituangin sendiri ke sheet mask nya atau gimana?

    ReplyDelete
  21. Ngeliat mba make masker rasanya nyaman sekali. Duh jadi pengen juga coba ini.
    Sambil rebahan dan tidur sejenak makenya. Asik banget pastinya ya.

    ReplyDelete
  22. ukuran sheet mask-nya pas di wajah ya mbak produk ini? biasanya kan ada yang ternyata kegedean ukuran sheet mask-nya.

    ReplyDelete
  23. Aku pun nyoba ini.
    Rasanya kalau udah pakai sheet mask ini kulit aku bisa skip pakai pelembap deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)