Benton Fermentation Mask Pack Review



Assalamualaikum, beauties!

Benton akan segera me-launching produk terbarunya untuk melengkapi rangkaian Benton Fermentation Line mereka, yaitu Benton Fermentation Mask Pack.

Seperti namanya, masker ini dibuat dari bahan-bahan
yang sudah difermentasikan. Melalui proses fermentasi, dapat membantu penyerapan ingredients aktif pada kulit.

The product was provided by Benton Cosmetic for review purpose.

Claim
Benton Fermentation Mask Pack is a premium sheet mask containing three fermented ingredients, ceramide, and peptides. This mask nourishes and soothes your skin, leaving skin relieved and supple.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk :
Sensitive and dry skin/ saggy skin with fine lines and wrinkles / dull and non-glow skin / dry skin and feeling tight on skin / skin with uneven balance of oil-water balance / sensitive skin to harmful chemical ingredients.


Packaging dari Benton Fermentation Mask Pack ini dikemas dalam 1 box yang berisi 5 pcs sheet mask. Desain dari Benton Fermentation Mask Pack ini sangat simple dan elegan, dengan dominasi berwarna hitam. 

Desain antara packaging box dan pouch nya sama. Serta terdapat sedikit penjelasan mengenai produk pada bagian depan packaging.


Sementara pada packaging bagian belakang, terdapat penjelasan detail mengenai isi produk yang ditulis dalam beberapa bahasa.

Seperti biasa, produk Benton sudah terjamin cruelty free, sehingga terdapat logo kelinci pada bagian belakang packaging.


Lembaran sheet Benton Fermentation Mask Pack ini berbeda dari sheet mask biasanya, lembaran sheet nya ini memiliki kemampuan menyerap yang sangat bagus, sehingga essence dapat terserap dengan maksimal tanpa meninggalkan sisa essence yang banyak pada pouch.



Lembaran sheet nya tipis, ukuran lubang mata, hidung dan mulutnya pas sekali. Karena lembarannya tipis, menuruku sheet mask ini lebih nyaman digunakan.

Essence dari Benton Fermentation Mask Pack ini berwarna bening dan tidak memiliki aroma yang menyengat karena ini fragrance free. Wanginya sangat calming sekali dan nyaman.

Direction for Use
1.        Setelah membersihkan wajah, aplikasikan toner pada wajah
2.       Buka packaging dan gunakan sheet mask pada wajah
3.       Diamkan selama 10-20 menit kemudian tap-tap sisa essence pada wajah agar dapat terserap dengan maksimal
*gunakan rangkaian Benton Fermentation Line agar hasil lebih maksimal. Fermentation Essence- Fermentation Mask Pack- Fermentation Eye Cream

Selain cara penggunaan tersebut ada beberapa tips juga nih.

1.         Simpan Benton Fermentation Mask Pack pada kulkas agar dapat memberikan sensasi dingin menyejukkan.
2.       Shake Benton Fermentation Mask Packsebelum digunakan, hal ini agar essence yang terdapat pada bagaian bawah dapat terserap pada lembaran sheet mask.
3.       Kamu juga dapat steam wajah kamu menggunakan handuk yang telah direndam di air hangat agar dapat membuka pori-pori.
4.       Menggunakan cream setelah penggunaan mask pack akan membantu meningkatkan kelembapan kulit.

Ingredients
Galactomyces Ferment Filtrate, Water, Lactobacillus/Collagen Ferment Filtrate, Glycerin, Propanediol, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Bifida Ferment Lysate, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Ceramide NP, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Althaea Rosea Root Extract, Acetyl Hexapeptide -8, Copper Tripeptide-1, Betaine, Panthenol, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Hydroxyethylcellulose, Adenosine, Carbomer, Hydrogenated Lecithin, Arginine.

Galactomyces Ferment Filtrate
Kaya akan mineral seperti vitamin dan asam amino untuk membuat kulit yang kusam menjadi lebih cerah. Mengandung ingredients yang mampu meningkatkan kelembapan, elastisitas dan menjaga keseimbangan minyak dan kelembapan pada kulit.

Bifida Ferment Lysate
Menutrisi dan melembabkan kulit yang kasar dan rentan bermasalah yang disebabkan oleh lingkungan sekitar, membuat kulit menjadi lembab, elastis dan lebih cerah. Membantu meningkatkan imunitas kulit dengan menyediakan oksigen kulit dan protein yang berlimpah, vitamin dan juga mineral.

Lactobacillus/Collagen Ferment Filtrate
Collagen yang difermentasikan dan disaring bersama dengan Lactobacillus. Membantu kulit agar menjadi elastis dan sehat dengan meningkatkan penyerapan kulit dan nutrisi padat melalui partikel yang berukuran lebih kecil.

Adenosine (functional ingredient)
Mengandung komposisi yang meningkatkan perbaikan pada kerutan halus di wajah.

MY EXPERIENCES

Aku sudah pakai 5 pcs Benton Fermentation Mask Pack ini dalam rangkaian night skin care routine aku. Sebelum pakai, biasanya aku simpan dulu sheet mask ini dalam kulkas supaya bisa memberikan sensasi cooling

First, aku merasa lembaran sheet nya ini enak sekali dipakai, karena tidak tebal, dan bisa menempel di wajahku dengan pas. Selain itu ini adalah sheet mask pertamaku yang punya kemampuan menyerap essence paling maksimal, sampai sisa essence dalam pouch nya tersisa hanya sedikit saja. Sehingga penggunaan produk lebih maksimal.

Essence-nya berwarna bening dan tidak memiliki wangi yang menyengat ataupun mengganggu, karena ini tidak mengandung fragrance. So, aman buat kalian yang sensitive pada fragrance.

Then, setelah pakai produk ini, yang aku rasakan wajah aku jadi lebih supple dan cerah. Essence-nya tidak lengket dan cepat meresap pada wajah. Selesai pakai masker ini juga aku merasa wajah aku jadi lebih glowing, meskipun efek glowing-nya hanya sementara, tapi aku jadi senang lihat kulitku sendiri. Produk ini juga sangat memberikan kelembapan pada kulit. 

I highly recommend this!

Price
Will be updated on www.bentoncosmetics.com


With Love,


37 comments:

  1. Wah penasaran juga nih sama sheet mask terbarunya benton. Masih segera launching ya. Hmm..

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah coba maskernya Benton inii, tapi keliatannya aku skip kalau bahan-bahan fermentasi, suka ga cocok soalnya huhuu..

    ReplyDelete
  3. Seminggu berapa kali pakai Benton Fermentation Mask, kak?
    Hasilnya bagus banget yaa...bikin kulit cerah merona.

    ReplyDelete
  4. Nah aku mau nyobain kalau ukuran mata dan hidung di mask sheet ini nggak kegedean. Dan kalau tipis, di aplikasikan di wajah ya aman

    ReplyDelete
  5. Aku jg pake ini, maskernya bnern bikin lembab, dikamu hasilnya bikin kelihatn lebih moist, cerah dan sehat kulitnya.

    ReplyDelete
  6. Fermentation mask ya.. aku udah lama ngg pakai masker nih.. pengen juga pakai supaya kulit makin sehat

    ReplyDelete
  7. Wuaahh apik kyknya, Essence banyak gtu ya mbak. Aku suka abis maskeran tu kalau wajah jd tambah lembab dan lembut :D
    Kayknya aku juga pengen deh nyobain yang benton ini :D
    Btw mbak makainya tiap malam atau dikasi jeda gtu?

    ReplyDelete
  8. Aku jarang nih shake kemasan dulu sebelum pakai. Ternyata lebih baik begitu yaaa. Makasih infonya mbak :)

    ReplyDelete
  9. Duh, kalau baca review sheetmask suka penasaran pengen cobain, apalagi lihat hasil pemakaiannnya tampak keliatan hasilnya

    ReplyDelete
  10. Wiii Eny udah lama bgt penasaran sama produk Benton ini. Habis baca review ini jadi makin pengen dong beli juga hhe

    ReplyDelete
  11. Sama nih, aku juga simpan sheet mask di kulkas, jadi tiap kali pake ada sensasi cool gitu. Segeeerrr... Cocok nih Benton buat aku yang kering banget wajahnya dan udah usia 40 lebih. Bisa bantu mencegah wrinkle ya.

    ReplyDelete
  12. kemasannya gak terlalu besar ya, tapi manfaat produknya kece di wajah. saya belum pernah nih nyobain pproduknya benton, boleh juga jadi wishlist urusan masker

    ReplyDelete
  13. waaa aku belum pernah cobain nih beb fermentation mask nya benton ini, jadi penasaran deh pengen cobain juga beb, mau beli juga aaah hehehhe

    ReplyDelete
  14. Aku suka nih sheet mask yang tipisnkayak gini. Bikin essencenya menyerap sempurna ke kulit wajah.

    ReplyDelete
  15. Kalau pakai sheetmask juga aku selalu masukin dulu di kulkas lalu dipakai di siang hari. Seger banget dan wajah berasa lebih bagus aja, hehe. Belum pernah coba tapi sheetmask benton varian ini.

    ReplyDelete
  16. Salam kunjungan dan follow disini ya. Salam kenal dari Malaysia :)

    ReplyDelete
  17. Eh baru tahu kalau pakai masker bisa dimasukan dulu ke kulkas ya? Pasti terasa lebih dingin ya? Wuih seger dan semriwing pastinya...

    ReplyDelete
  18. Dari dulu pengen beli produk Benton cuma belum kesampean hiks

    ReplyDelete
  19. Waalaikumsalam kak, salam kenal ya, ternyata banyak juga ya blog yang bahas review produk.😄

    ReplyDelete
  20. Daku pikir karena packaging nya hitam dalam nya juga hitam gitu seperti ada karbon, ternyata bening ya. Makin banyak pilihan sheet mask nih untuk sehatnya wajah kita

    ReplyDelete
  21. wah aku suka banget pake sheet mask tapi belum pernah pake benton.. ntar mau coba deh soalnya kulitku suka kering jadi butuh hidrasi yang lebih.. aku baru tau ya kalo sheet mask mending dimasukin ke kulkas dulu jadi ada efek cooling.. ah jadi ga sabar mau coba

    ReplyDelete
  22. Warna kemasannya tampak elegant ya mba. Aku belum pernah coba pakai Benton. Apalagi kalau bisa untuk mengangkat sel kulit mati ya

    ReplyDelete
  23. Aku juga suka tipe masker yang tipis dan essence nya banyak dan meresap banget mbak :D
    Kudu nyobain nih Benton. Sering denger sih katanya emang oke banget :D
    Hehe meski glowoing sementara tapi menyehatkan kulit wajah yaaa

    ReplyDelete
  24. Wah.. pas banget nih, kulitku juga cenderung kering dan sensitif. Belinya dimana kak? Terjangkau gak harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibeli di official website nya Benton kak :) bentoncosmetics.com

      Delete
  25. Aku suka banget sama formula essencenya yang ringan dan gak berbau, mirip banget kayak air. Sayang sih bagian matanya terlalu besar di aku, jadi agak gak nyaman gitu pakainya😭

    ReplyDelete
  26. Wow, Benton punya masker juga?
    Kemarin sempat pakai yang snail-nya itu, tapi ternyata kurang cocok di aku. Huhuhu

    ReplyDelete
  27. menurut aku hasilnya keliatan banget keliatan dari foto before and after . produknya beneran bagus banget

    ReplyDelete
  28. Udah sering liat ini wara wiri dan gemes sendiri sama packagingnya yang terkesan manly. Sheet mass nya juga lumayan tipis ya bahannya. Apalagi mengandung ceramide.

    ReplyDelete
  29. Tadinya sempat kepo pengen coba sheet mask nya Benton ini. Tp kalau ada bahan fermentasi gini biasanya ga fungal acne safe huhu

    ReplyDelete
  30. Ah pasti enak banget nih me time maskeran pake sheet mask dari Benton ini apalagi udah disimpen di kulkas duh syegernyaaa

    ReplyDelete
  31. Ingredientsnya mernarik banget terus hasil akhirnya bisa cerah gtu ya. Padahal bru 5 sheet

    ReplyDelete
  32. Aku suka banget sama produk fermentasi!! Terakhir kali coba produk sejenis bikin wajahku cerah banget. Jadi pengin coba masker ini juga :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)