Empties Products September - November #5




Assalamualaikum, beauties!

Akhirnya kembali lagi ke postingan aku tentang empties products setelah sempat tertunda selama 3 bulan, jadi ini adalah empties products aku selama 3 bulan
yang aku jadikan dalam satu postingan. 😅

Time flies, ternyata lumayan banyak juga produk yang sudah aku habiskan. Mulai dari produk-produk yang baru aku coba sampai produk-produk yang sudah aku repurchase, dari produk lokal sampai produk Korea.

Yuk langsung aja.

1.        Emina Sun Protection SPF 30 PA +++


Pertama kalinya aku coba sunscreen dari Emina ini, awal belinya karena produk yang aku cari nggak ada, jadi aku pilih ini.

Seperti produk-produk Emina lain yang affordable dan memang khusus untuk para remaja, sunscreen ini memang affordable banget dan isinya lumayan banyak.

Sayangnya, aku kurang suka wanginya yang terlalu strong karena kandungan alcohol di dalamnya. Di aku juga ini bisa dibilang biasa saja dan tidak menimbulkan efek negatif, so aku putuskan untuk tidak repurchase produk ini.

2.       Himalaya Neem Mask


Masker andalan sejuta umat yang lagi breakout nih. Mon map packaging produknya tinggal setengah, setengah laginya aku cari tapi nggak ketemu, hehe.

Memang aku sesuka itu sama masker ini, meskipun ada sensasi cekit-cekit di wajah, tapi selesai pakai masker ini wajah jadi berasa bersih banget dan jerawat juga jadi lebih kalem setelah rutin pakai masker ini. Aku juga pernah pakai ini sebagai spot treatmet, tinggal ditotol di jerawat, lumayan bantu bikin jerawat kempes.

Sayangnya aku belum sempat repurchase produk ini.

3.       Missha Premium Aloe Sheet Mask



Salah satu sheet mask yang aku suka, wangi essence nya segar banget khas wangi aloe vera. Aku juga suka banget liat packaging nya ini.

Oh iya, setelah berkali-kali pakai ini, aku baru menyadari kalau ternyata jerawat aku jadi kempes. Bagus banget guys! Aku beli ini paket bundle isi 5 pcs di Sociolla. Kalian bisa pakai kode voucher SBNUNI72 untuk dapat disc sebesar IDR 50.000 (min belanja IDR 250.000 untuk produk non disc)

4.       Charis M+ Madecassoside Cica Mask



Cica alias centella asiatica yang sedang hits ini salah satunya ada di sheet mask Charis M+ Madecassoside Cica Mask.

Sheet mask ini bisa dibilang salah satu sheet mask favorit aku. Aku suka banget serum nya yang kental dan banyak, setelah pakai ini rasanya wajah jadi lebih cerah dan glowing dan yang pasti jerawat jadi lebih kalem.

Sheet mask ini produk Korea dan kalian bisa beli ini di official shop Charis ku hicharis.net/kyuuutome/GtX untuk dapat harga spesial.

5.       Blooming Cell Dual Effect Mask



Lanjut ke sheet mask Korea lagi, kali ini Blooming Cell Dual Effect Mask. Ini adalah sheet mask terunik dan paling berbeda dibanding sheet mask lain yang aku coba. Tekstur tissue nya tebal dan halus banget, ukurannya sangat pas di wajah. 

Karena ini varian yang green, punya fungsi mencerahkan kulit wajah, so yang aku rasakan juga wajah aku jadi lebih cerah. Kalian juga bisa beli ini di official shop Charis ku hicharis.net/kyuuutome/Gvf untuk dapat harga spesial.

6.       Nivea Sun Protect and White SPF 50 + PA +++


Salah satu produk terbarunya Nivea yaitu sunscreen-nya. Aku coba yang varian ini khusus untuk oily skin. Kandungan SPF nya banyak banget! SPF 50 + PA+++ dan harganya sangat affordable.

Selain sebagai sunscreen, produk ini juga bisa jadi make up preparation atau face primer lho. Praktis ya. Aku suka teksturnya yang nggak lengket, tapi yang aku kurang suka produk ini butuh waktu yang lebih lama untuk dapat meresap ke kulit.

7.       Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion



Setelah coba trial kit nya, akhirnya aku memutuskan untuk beli full size nya nih. Aku suka wanginya yang biasa aja, teksturnya memang agak lengket, tapi bagus untuk melembabkan kulit. Untuk efek mencerahkannya menurutku akan lebih terlihat kalau pakai semua rangkaian Shirojyun series lainnya. Tapi di aku lumayan terlihat hasilnya.

8.       Garnier Micellar Cleansing Water


Micellar water favorit sejuta umat dan termasuk juga aku. Sudah berkali-kali repurchase produk ini karena memang sebagus itu. Untuk make up waterproof, especially mascara memang butuh usaha ekstra ya untuk membersihkannya menggunakan ini. Tapi kalau hanya make up ringan, membersihkannya menggunakan ini pun sudah sangat cukup menurutku.

9.       Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream SPF 19



Ini juga produk andalan aku banget nih. Sudah repurchase berkali-kali. Bagus banget buat mencerahkan, harganya juga sangat affordable. Apalagi sudah dilengkapi dengan SPF juga, praktis banget menurutku.

Ok, jadi itu adalah produk-produk yang sudah aku gunakan sampai habis. Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi ya. Btw, adakah diantara kalian yang pernah coba salah satu dari produk tersebut?

See you on my next post!

With Love,



17 comments:

  1. Yes beb.. aku juga secinta itu sama Himalaya Neem Mask. Pasti kalau udah mau habis, aku gunting terus diambil sampai tak bersisa. Enak banget di kulit. Kalau garnier, keduanya udah beberapa kali aku repurchase.

    ReplyDelete
  2. Emina memang cocok untuk remaja ya. Anak saya sempat pakai sun protectionnya Emina. Katanya sih enak dan cocok di kulitnya. Tapi masih males-malesan gitu pakainya hehehe.

    ReplyDelete
  3. Dari berbagai produk-produk tersebut, aku baru pernah nyobain Missha. Enak banget maskernya apalagi kalau ditaro di lemari es dan dipakai siang-siang. Dingiin :)

    ReplyDelete
  4. Sangat bagus buat referensi nih. Aku jadi pengen nyobain yang Himalaya neem mask soalnya belum pernah pakai

    ReplyDelete
  5. Mau beli sunscreen nya Emina, eh tapi ada alkoholnya ya. Kata teman yang lebih expert di bidang skin care an, alkohol bikin kulit kering. Sedangkan saya tipe normal to oily. Jadi kalo pake yg ada alkoholnya bukannya bagus ya karena bikin ga berminyak? Eh gimana sih bingung xD

    ReplyDelete
  6. Aku pernah coba yang micellar garnier, tapi sayangnya diaku bikin kulit wajah sedikit memerah dan perih, makanya gak repurchase lagi

    ReplyDelete
  7. Emina sun protection itu juga aku lagi pakai. Aku suka banget sama hasilnya di kulit aku..

    ReplyDelete
  8. Dari produk2 di atas cums emina sama garnier yg aku pake sehari hehe emang bagus banget emina ituu

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama garniernya nih, bagus yah? yang penting sih cocok ya hehe

    ReplyDelete
  10. Lagi galau sama jerawat (kayaknya hormonal, sih) eh baca kalau Himalaya Neem Mask bisa buat spot treatment. Cuss ke toko sebelah, deh, hehehe, soalnya pernah lihat produknya di sana. Kalau yang sudah pernah dicoba, Garnier serum cream sama Micellar Water-nya. Tapi hasil serum cream-nya biasa aja kayaknya di aku.

    ReplyDelete
  11. Serum cream itu sama aja kayak serum gel yah Kak? Aku belum pernah Coba semuanya, anyway hehe lagi fokus ke satu brand

    ReplyDelete
  12. Si Himalaya sampai dimutilasi😂😂. Pasti isinya masih banyak banget itu. Btw, aku baru nyoba hada labo shirojyun lotion akhir-akhir ini, sayang kurang lembap sih, gak kayak yg gokujyun.

    ReplyDelete
  13. Pemberaih Garnier akupun oakedan ringan sekali memang.. eemm aku jd penasaran sm mask nya deh mau coba ahhh

    ReplyDelete
  14. Aku lagi pakai maskernya himalaya sama sunscreennya emina itu. Udah beli berapa kali yaa.. XD

    ReplyDelete
  15. Aku penasaran sama produk Nivea Sun Protect itu, jadi penasaran sekali pengen nyobain juga produk ini ya

    ReplyDelete
  16. Himalayan neem mask aku penasaran sama ini. Nivea sun serum yang biru di aku kayak bikin peeling gitu, lebih suka yang pink.

    ReplyDelete
  17. Aku baru tahu aloe vera bisa ngempesin jerawat, cobain ah

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)