[REVIEW] Purbasari Daily Series Eyeliner Pen



Assalamualaikum, beauties!

Menurut aku part tersulit dalam per-make-up-an untuk pemula seperti aku adalah bagian eye make up, especially eyeliner. Ada yang merasa gitu juga?

Sampai aku selalu menghindari pakai eyeliner, bahkan saat aku wisuda dan make up sendiri, tadinya aku nggak mau pakai eyeliner, akhirnya dipakaikan eyeliner juga sama teteh aku hehe.
Sejak saat itu aku merasa termotivasi sekali mau belajar eye make up lebih maksimal lagi terutama bagian eyeliner. Untuk membantu proses belajar aku ini, aku juga lihat tutorial pakai eyeliner

Karena menurutku pakai eyeliner itu sulit, maka kalau mau belajar pakai eyeliner berarti harus pilih eyeliner yang beginner friendly (?) alias bisa dipakai sama yang baru belajar make up.
Dari sekian banyak jenis eyeliner, yang direkomendasikan untuk pemula mostly adalah eyeliner pen. Eyeliner pen adalah eyeliner yang bentuknya seperti spidol, punya ujung aplikator yang runcing sehingga mudah diaplikasikan.

Kalau kalian lihat postingan aku tentang Villain Make Up Look, di situ aku jelaskan salah satu produk yang aku dapat adalah Purbasari Daily Series Eyeliner Pen. Kali ini aku mau buat review khusus untuk Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini.

About The Product
Name : Purbasari Daily Series Eyeliner Pen
Brand : Purbasari
Net Weight : 0.78 gr
BPOM : POM NA18151200696
Shade : Black
Manufactured by PT Cosmedermi Laboratories
Distributed by PT Gloria Origita Cosmetics


Dari segi packaging, produk ini simple banget, dilapisi mika dan kertas yang berisi penjelasan mengenai isi produk. Warna dari packaging-nya didominasi warna putih dan pink serta ada gambar bunga-bunga khas Purbasari Daily Series.

Claim
Tahan terhadap air, tahan lama, tidak mudah terhapus ketika terusap, cepat kering.


Untuk packaging eyeliner nya itu sendiri, ramping banget seperti pulpen, dengan warna putih dan pink. Dalam packaging ini juga terdapat expired date dari produk.


Detail aplikator dari Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini runcing sekali dan seperti spidol. Menurutku ini memang jenis eyeliner yang cocok banget untuk pemula. Karena ujung aplikatornya yang runcing seperti ini maka memudahkan kita untuk mengaplikasikannya pada garis mata.

Directions for Use
Sapukan pada garis mata bagian atas dan bawah untuk garis mata lebih sempurna.

Ingredients
Aqua, Ethylhexyl Acrylate/Methyl Methacrylate Copolymer, Butylene Glycol, Cl 77266, Alcohol, Ammonium Acrylates/Methyl Styrene/Styrene Copolymer, Phenoxyethanol, Beheneth-30, Metylparaben,Triethanolamine, Propylparaben, Disodium EDTA, Sodium Benzoate.

Bisa kita lihat, kalau Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini pigmented sekali dan menghasilkan warna yang pekat. Ketika sudah nge-set, aku coba usap dan ternyata produk ini memang smudge proof! Yeay.

Produk ini juga waterproof lho. Tapi, meskipun waterproof, tidak sulit untuk membersihkannya, cukup dengan micellar water bisa membersihkan sisa eyeliner dengan maksimal.

Aku sudah pakai produk ini berkali-kali dan ya, memang produk ini sangat cocok digunakan untuk pemula seperti aku. Ujung aplikatornya yang runcing sangat membantu aku untuk membuat garis yang rapi pada garis mata.

So, buat kalian yang baru mau belajar eye make up terutama eyeliner, aku sangat merekomendasikan produk ini, karena produk ini sangat membantu kalian untuk belajar membuat eyeliner yang rapi.

Untuk daily make up juga pastinya sangat recommended sekali menggunakan produk ini. Produk dari Purbasari pastinya mudah kita dapatkan di mana-mana dan harganya pun sangat affordable.
Price
+- IDR 60.000

Where to Buy?
Purbasari

With Love,



17 comments:

  1. wah harganya masih terjangkau ya ternyata, aku suka nih eyeliner kayak gini soalnya gampang di aplikasikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Saya jg butuh ini. Secara saya gak jago make up tapi pengen banget bs percantik area mata saya. Duuuh pakainya gampang banget kan ya kayak pakai spidol

      Delete
  2. aku belum pernah nih beb cobain eyeliner nya purbasari, harganya terjangkau banget yaaa, jadi pengen cobain juga ah, mumpung hari ini mau ke borma semoga ada hehehe

    ReplyDelete
  3. Bagus ya ini pen nya Purbasari aku juga suka pakai Purbasari soalnya harganya tu terjangkau

    ReplyDelete
  4. kelemahan saya dalam make up itu membentuk eyeliner hehehe gak pernah rapi. Sepertinya Purbasari ini mudah ya digunakan, jadi pengen cobain juga siapa tau bisa berhasil bikin eyeliner yang rapi

    ReplyDelete
  5. Blm peenah cobain.. tp kbetulan lagi abis eyeliner dan baca reviewnya bolehdeh aku akan mencobaaa hihi murah juga ya beb ini

    ReplyDelete
  6. Eyeliner lokal, pekat, waterproof dan harga bersahabat pula. Ini sih bakal masuk ke wishlist aku deh

    ReplyDelete
  7. Aku punya eyeliner ini juga. Praktis banget gampang pakenya. Jadi andalan buat dibawa traveling.

    ReplyDelete
  8. Waah harganya cukup terjangkau juga yaa eyeliner dari Purbasari ini dan kemasannya pun travel friendly banget

    ReplyDelete
  9. aku udah nyobain eyeliner ini bener banget gampang dan enak dipake ya beb aku suka sama warna hitamnya yang pekat

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu kalau purbasari ada eyelinernya juga. Bagus banget, kayaknya enak dipakenya ya?

    ReplyDelete
  11. Sampai sekarang lho aku belum pede pake eyeliner hehehee... kok ya susah banget ya belajarnya. Heran nih banyak yang bisa pake dengan mudahnya. Aku koq ga bisa-bisa hiks hiks...

    ReplyDelete
  12. Aku adanya purbasari eyeliner yang warna hitam. Ini beda yaa sama yang itu? Yang punyaku cukup tahan lama soalnya, jadi sering digunakan setiap hari hehehe.

    ReplyDelete
  13. Aku paling gak bisa pake eyeliner. Suka belepotan ke sana ke mari. Tapi kalo bentuknya pen kayak gini, kayaknya gampang ya. Kudu nyoba deh.

    ReplyDelete
  14. Gak bisa pakaibeyeliner haha.
    Tapi tampaknya ini cocok buat dicoba nih mbak kalau aku belajar bikin eyeliner, maklum newbie, kyknya ini pengaplikasiannya emang cukup mudah ya. Walau aku jg msh kudu pelan2 garisnya keknya hehe TFS reviewnya

    ReplyDelete
  15. Aku baru tahu kalau Purbasari punya daily series eyeliner kek gini. Harganya terjangkau pula. Jadi pengen nyobain, nih. TFS ya

    ReplyDelete
  16. Kebetulan lagi nyari eyeliner nih yang bisa dipakai sehari - hari, cocok nih. Beli ah apalagi harganya ramah banget tuh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)