Benton Pore Clear Brush Review



Assalamualaikum, Kyuuuties!

Mencuci wajah menggunakan facial foam merupakan skin care yang harus digunakan setiap hari untuk membersihkan wajah. kalau biasanya mencuci wajah menggunakan facial foam dilakukan dengan tangan, tapi
mencuci wajah dengan menggunakan tangan belum dapat menjamin bahwa cara tersebut bisa membersihkan wajah sampai ke pori-pori.

Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada cleansing tools yang membantu kita membersihkan wajah dengan maksimal sampai ke pori-pori yaitu cleansing brush. Cleansing brush yang kali akan aku bahas berbeda dari cleansing brush pada umumnya lho. Penasaran?


The product was provided by Benton Cosmetic for review purpose.


Dalam waktu dekat ini Benton Cosmetic akan segera melaunching produk terbaru mereka yaitu Benton Pore Clear Brush. Produk ini merupakan cleansing brush yang digunakan saat kita membersihkan wajah kita menggunakan facial foam.

Benton Pore Clear Brush adalah brush yang terbuat dari silicone antibakteri dapat mengering dengan cepat dibanding cleansing brush pada umumnya.



Dikemas dalam box mika transparan yang bertuliskan keterangan mengenai produk dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris, dalam box tersebut terdapat 1pc pore clear brush, 1pc holder dan 1pc brush cover.


Holder berfungsi agar kita dapat menyimpan pore clear brush pada dinding kamar mandi dengan cara menempelkannya, sementara cover berfungsi untuk melindungi pore clear brush dari kotoran.


Kalau biasanya cleansing brush itu elektrik, tapi Benton Pore Clear Brush ini berbeda. Bentuk dari pore clear brush ini unik, berbentuk bulat dan di bagian atas pegangannya terdapat pump yang berfungsi untuk memompa brush agar bisa menjadi lebih tebal.

Benton Pore Clear Brush memiliki ketebalan 0.4 mm dari 4,000 micro silicone bristles yang dapat membersihkan sebum dalam pori-pori dengan maksimal.

Silicone dari Benton Pore Clear Brush ini lembut sekali sehingga nyaman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi di kulit meskipun digunakan di kulit yang berjerawat.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak, memiliki whiteheads, blackheads pada T-zone, kulit yang memiliki tekstur kasar, kulit yang memiliki banyak sel kulit mati, cakey make up dan kulit yang sulit menyerap skin care.

Directions for Use

1.  Pompa sebanyak 3-5 kali pada ujung pegangan sampai pore clear brush menjadi cembung.
2. Aplikasikan foamed cleanser pada pore clear brush atau langsung di wajah.
3. Bersihkan wajahmu seperti kamu memijat kulitmu menggunakan Benton Pore Clear Brush.
4. Bilas wajahmu dengan air bersih dan jangan lupa bilas juga pore clear brush nya dan simpan kembali pada holder.


Sebenarnya banyaknya pompa yang dilakukan itu bisa disesuaikan dengan selera, ingin setebal apa pore clear brush yang akan digunakan, aku biasanya memompanya lebih dari 5 kali sampai silicone nya menjadi cembung sehingga lebih nyaman digunakan untuk membersihkan dan memijat wajah.

Sedikit cerita, saat pertama kali coba pompa pore clear brush ini, aku bingung cara mengembalikan posisi silicone-nya agar kembali rata (?) ternyata, jika kita telah menggunakan brush ini, maka silicone nya akan kembali ke posisi semula dengan sendirinya.


Holder nya sangat berguna dan membantu sekali untuk kita menyimpan di kamar mandi, sehingga kita bisa dengan mudah menggunakannya. Selain itu, dengan kita menggunakan holder ini, bisa membantu kita juga membuat pore clear brush ini menjadi lebih cepat kering karena air akan otomatis terjatuh ke lantai.

Aku sudah menggunakan produk ini selama beberapa minggu terakhir saat aku mencuci wajah menggunakan facial foam. Ini jadi cleansing tool favorit aku, aku suka sama silicone nya yang lembut dan sama sekali tidak menyebabkan iritasi di kulit. 

Setelah mencuci wajah menggunakan pore clear brush ini, aku merasa wajahku jadi lebih bersih dan halus. Terasa sekali perbedaan mencuci wajah dengan hanya menggunakan tangan dan saat menggunakan pore clear brush ini. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Benton Pore Clear Brush ini sangat baik dalam memperbaiki tekstur kulit.

Oh iya, Benton Pore Clear Brush ini juga merupakan semi-permanent brush, karena sudah teruji secara klinis terutama melalui proses mengeringnya yang sempurna. Selain digunakan di wajah, Benton Pore Clear Brush ini juga dapat digunakan di bagian tubuh lain.

Price
Will be updated on Benton’s official website

Where to Buy?

With Love,

20 comments:

  1. Wah menarik nih produknya. Aku memang pengen coba cleaning brush seperti ini. Pengen tahu bedanya antara pakai tangan biasa dengan tool khusus untuk bebersih.

    ReplyDelete
  2. akku belum cobain produknya benton yang pore clear brush ini nih beb, jadi kepo deh, penasaran pengen nyobain juga jadinya ih, kemaren liat ada yang pake enak kayanya

    ReplyDelete
  3. emang butuh nih pore clear brush, biar maksimal bersihin wajahnya. jadi total angkat makeup ataupun kotoran di kulit wajah

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang Benton punya Pore Clear Brush ya, jadi pengen punya juga deh ini. Secara aku suka dengan produk-produknya Benton.

    ReplyDelete
  5. Dari dulu tuh aku pengen banget beli kayak gini mbak...soalnya awalnya malah mau beli yg elektrik...

    ReplyDelete
  6. Pas kebetulan lagi kepo banget sama Benton pore clear brush pas lihat reviewnya. Jujur aku tertarik banget. Apalagi dengan kondisi wajahku yang berpori besar gini wajib banget cuci mukanya harus bersih. Nunggu info harganya nih. Hehe.

    ReplyDelete
  7. aku sempat liat videonya wara wiri di instagram wkwk.. bikin kepo banget deeh, jadi pengen cobain jugaa XD

    ReplyDelete
  8. Wah aku baru tau benton punya produk baru ini. Aku juga pengguna produk benton dan emang cocok di kulit. Kapan2 mau cobain yg ini ah

    ReplyDelete
  9. Dipakai tiap hari ga bikin kulit jadi kering ya ka?

    ReplyDelete
  10. Sekarang selain skincare, Benton sudah ada Toolsnya juga. Makin oke sekarang. Penasaran sama harganya berapaan ya kisarannya

    ReplyDelete
  11. Menarik produknya kayaknya lebih bersih menggunakan alat cuman sepertinya harganya lumayan mengguras kantung

    ReplyDelete
  12. Unik ya beb 😍 aku belum pernah coba ini.. dan pas banget kulit wajah aku berminyak, tekstur kasar, dll. Betul,cuci muka menggunakan tangan saja rasanya belum cukup bersih.. sepertinya aku memerlukan tool ini untuk deep cleansing ku 🤗

    ReplyDelete
  13. Duuh cleansing tool kece begini moga2 harga nya gak mahal2 bgt yaa penasaran dong aku

    ReplyDelete
  14. Keren juga nih produknyaa... Fancy banget... Penasaran nih berapa harganya...

    ReplyDelete
  15. Ini lagi rame banget di IG karena banyak yang ngereview, dari 2 hari yang lalu aku baca review produk ini terus. Gimana gak keracunan coba😭, apalagi banyak yang bilang ini oke buat hempas komedo.

    ReplyDelete
  16. Benton punya cleansing tools juga ya hehe keren banget sih. Jadi pengen coba juga biar pori2 makin bersih

    ReplyDelete
  17. Wah baru tau benton ada ini, jadi penasaran banget nih kak

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget sama inii. Halus banget tp sygnya dia kegedean aja

    ReplyDelete
  19. Ya ampun kompleks juga ya brushnya xD

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)