Empties Products December #6



Assalamualaikum, beauties!

Memasuki awal tahun 2020 ini aku mau share produk-produk yang sudah aku pakai sampai habis di bulan Desember 2019 kemarin. Empties edisi kali ini didominasi oleh
sheet masks dan ada juga produk kecintaan aku yang sudah aku repurchase berkali-kali.

1.        Garnier Pure Active Anti Acne White


Facial foam terfavorit aku sejak beberapa tahun terakhir dan selalu repurchase, secinta itu karena ini cocok banget buat acne prone skin seperti aku.

Foam nya lembut dan wanginya tidak terlalu menyengat. Oil control-nya juga bisa aku katakan kalau cukup baik di kulit aku. Minyak di wajah jadi berkurang dan membuat wajah aku jadi lebih cerah. Sulit cari ganti produk ini untuk facial foam yang khusus untuk kulit berjerawat seperti ini. Beberapa kali pernah coba produk lain, tapi ujung-ujungnya pakai ini lagi.

2.       Benton Aloe Real Cool Soothing Gel


Produk aloe vera memang makin gencar-gencarnya dalam dunia kecantikan ya, begitupun Benton. Produk ini merupakan produk Benton yang baru dirilis di tahun ini. Dalam 1 jar berisi 300ml aloe vera gel.

Aloe vera gel Benton ini tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi kulit seperti alcohol, fragrance ataupun zat pewarna. Wanginya pun samar sekali, gel nya cepat meresap dan tidak lengket.

Perlu waktu berbulan-bulan untuk menghabiskan 1 jar ini, alhamdulillah produknya bisa habis sebelum tiba di masa PAO nya yaitu 6 bulan setelah produk dibuka.

3.       Benton Fermentation Mask Pack


Another Benton’s product yang baru dirilis di tahun 2019 untuk melengkapi Fermentation Line nya Benton. Sheet mask ini mengandung 3 bahan fermentasi unggulan yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Lembaran sheet nya tipis namun punya kemampuan menyerap yang sangat baik, sehingga essence dalam pouch/packaging dapat terserap dengan maksimal dalam tiap lembaran sheet mask.

Sehingga hanya sedikit essence yang tersisa pada pouch dan ini juga membuat essence dapat bekerja lebih maksimal pada kulit. Setelah menggunakan sheet mask ini wajah terasa jadi lebih cerah dan supple.

4.       Watsons Love My Glow Cooling Tencel Sheet Mask


Sheet mask drugstore yang baru pertama kali aku coba, awalnya aku cari yang anti-acne nya, tapi karena aku nggak nemu, akhirnya aku tertarik coba varian cooling nya ini.

Sheet mask ini punya desain packaging yang eye-catching, selain itu di packaging juga bertuliskan bahwa produk ini diformulasikan di Korea, sehingga dengan kita menggunakan produk ini seperti menggunakan produk Korea.

Lembaran sheet mask nya cukup tipis dan agak kaku serta memiliki essence yang cukup banyak. Sesuai namanya, produk ini memang memberikan sensasi cooling saat dipakai, meskipun sebelumnya kita tidak menyimpannya di kulkas.

Sheet mask ini juga punya wnagi mentimun yang sangat menyegarkan, oiya kandungan utama dari sheet mask ini adalah cucumber, peppermint dan vitamin B3.

Setelah menggunakan sheet mask ini wajh terasa lebih lembab dan juga cerah.

5.       Cocojella Mask


Ini adalah sheet mask terunik yang pernah aku coba di 2019. Sebenarnya full review nya akan aku buatkan khusus pada blog post, namun aku akan kasih spoiler sedikit mengenai sheet mask ini. Kenapa sheet mask ini unik? Dari packagingnya, menggunakan packaging yang ramah lingkungan dan mendukung gerakan go green.

Lembaran sheet nya bukan terbuat dari lembaran seperti sheet mask pada umumnya, namun punya tekstur yang jelly. Aku baru pakai sheet mask ini sebanyak 2 kali. Full review-nya in syaa Allah akan tayang selama beberapa hari ke depan, stay tuned ya!

Itu adalah produk-produk yang sudah aku pakai sampai habis di bulan Desember 2019. Kalau December empties versi kalian apa aja nih, guys?

With Love,
 

18 comments:

  1. Review Benton Fermentation Mask Packnya dong... Penasaran nih untuk hasil pemakaian nya...

    ReplyDelete
  2. Wah ada produk2 benton. Belom pernah cobain masker sm aloe gel nya benton sih, jd kepo mask nyaa😍

    ReplyDelete
  3. Sheet mask watson aku pake juga kmrn coba yg tea tree ternyata enak juga ya. Lumayan bgt sih krn sering promo dia

    ReplyDelete
  4. Semua produknya blm ada yg aku cobain😭 jadi penasaran

    ReplyDelete
  5. wah banyaknya sheet mask ya ka, dan product benton. aku tertarik cocojela masknya ka

    ReplyDelete
  6. Wah belom pernah coba satupun produk diatas lho. Tapi benton udah lama sih kuincar.

    ReplyDelete
  7. Pengen coba sheet masknya benton. Suka sama bahan fermentasi soalnya hehehe.

    ReplyDelete
  8. waaah aku salfok nih beb sama cocojella mask nih, aku baru denger dan belum pernah cobain, jadi kepo deh pengen nyobain juga deh hehehe

    ReplyDelete
  9. aku kalau model tube begitu biasanya di gunting wkwkwk soalnya biasanya isinya masih banyak di ujung :)

    ReplyDelete
  10. Benton soothing gel udah mupeng dari lama belum tercapai juga buat beli dan merasakan sendiri nih hehe, ingin cobain deh.

    ReplyDelete
  11. emhhh parfum, pelembab muka, serum almost habis di desember kemarin heheh, btw kalau sheet mask aku pakai sampai aku buka buka kedalamnya, sayang cairannya suka masih banyak gitu didalamnya dan aku pakai ke leher heheh

    ReplyDelete
  12. December empties versi aku adalah serum Kiehl's Clearly Corrective, body lotion Placenta, dan toner Wardah.

    ReplyDelete
  13. produk kita beda semua niih wkwk XD Kalau aku Desember kemarin ngabisin toner favorite aku yaitu Hatomugi ^^

    ReplyDelete
  14. aku punya juga semua produknya mba, hahahahah, Aloe vera gel nya aku juga udah habis samaan

    ReplyDelete
  15. Wah kebetulan empties productsnya ga ada yang sama. Tapi aku tertarik nyobain tuh yang cocojelly mask. Baca beberapa review kayaknya enak banget.

    ReplyDelete
  16. AKu jadi super penasaran sama sheet mask cocojella.
    Sebagus apaaa??
    Hihi...kepo to the max.

    Oh iya,
    Untuk PAO aloe vera ini masing-masing merk dagang berbeda-beda atau sama?
    6 bulan...
    Aku kayanya uda lebih dari 6 bulan, bebh...

    ReplyDelete
  17. Aku pernah pakai yg garnier, hasilnya di aku bikin bersih, kesat tapi gak ketarik bgt gitu

    ReplyDelete
  18. Hmm kalo aku yg abis bulan Desember kemarin sunscren biore, tapi masih aku koret2in sih hahaha sama cleansing milknya acnes :) oh ya satu lagi, EDT nya The Body Shop!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)