Cosrx Blackhead Remover Mr. RX Kit Review



Assalamualaikum, Kyuuuties!

Siapa yang sering mengalami masalah komedo di wajah? komedo memang jadi salah satu permasalahan di kulit yang sering dihadapi hampir semua orang mungkin. 

Ada dua jenis komedo, yaitu blackheads dan whiteheads. Komedo muncul di kulit disebabkan oleh tersumbatnya folikel rambut yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati atau bakteri.

Cara paling praktis menghempaskan komedo adalah dengan menggunakan pore pack. Saat ini pore pack memang sudah banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah pore pack 3 in 1 yaitu pore pack yang membantu merawat kulit dan membersihkan komedo melalui 3 steps.

Cosrx Blackhead Remover Mr. RX Kit adalah salah satu produk pore pack 3 in 1 yang memiliki 3 steps cara membersihkan komedo dalam 1 produk. Aku dapat ini dari Socobox Best of 2019 beberapa waktu yang lalu.


Packaging dari Cosrx Blackhead Remover Mr. RX Kit dikemas dalam kemasan sachet yang terdiri dari 3 steps sekaligus dengan desain karakter Mr. RX di packaging. 

Setiap steps nya memiliki garis putus-putus yang memudahkan kita untuk melepaskan packaging setiap steps nya. Di setiap step nya sudah dijelaskan berapa durasi yang kita perlukan saat menggunakannya.



Di bagian belakang produknya terdapat penjelasan mengenai isi produk yang ditulis dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. 

1.      Softening Sheet


Softening sheet helps open up pores to dissolve black heads smoothly.

Directions for Use
Apply this nose mask sheet and wait 5 to 10 minutes. Afterwards, remove the sheet and wipe off any wastes from pores.

Ingredients
Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Glycryrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Tromethamine, Citric Acid, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin.

2.     Clearing Sheet


Clearing sheet helps to extract blackheads and other wastes from pores.

Directions for Use
Put some warm water on your nose then apply this nose sheet and wait 10 to 15 minutes. When the sheet becomes dry, take the sheet off slowly, starting from the edges.

Ingredients
PVP, VP/NA copolymer, Glycerine, PEG-10 Dimethicone, Kaolin, Water, Cl 77891, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Extract, 1,2-Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycolic Acid.

3.     Relaxing Sheet


Relaxing Sheet helps to close the enlarge pores and aids in relieving irritated skin.

Directions for Use
Apply this nose mask sheet and wait 5 to 10 minutes. Afterwards, remove the sheet and pat the remaining essence for better absorption.

Ingredients
Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Trehalose, Alcohol, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Tromethamine, Sodium Benzoate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylgkycerin, Disodium EDTA.

*informasi mengenai produk disalin dari kemasan



Step 1 merupakan step yang membantu membuka pori-pori di kulit. Lembarannya mirip lembaran sheet mask dan memiliki essence, penggunaannya seperti kita menggunakan sheet mask pada umumnya. Essence nya ini cukup cair dan banyak.

Step 2 tahap pembersihan komedo. Di sini, dianjurkan untuk mengompres kulit menggunakan air hangat sebelum mengaplikasikan pore pack agar mempermudah tercabutnya komedo. Setelah aku kompres menggunakan air hangat, aku lanjut menggunakan pore pack ini.

Setelah menunggu sekitar 10-15 menit, saat aku cabut, tidak terasa sakit sama sekali. Saat aku lihat hasilnya, ternyata tidak se-satisfying yang aku harapkan. Komedo yang tercabut hanya sedikit. Mungkin aku kurang lama kompres menggunakan air hangatnya (?)

Step 3 tahap relaxing di mana setelah menggunakan pore pack, biasanya pori-pori jadi lebih terbuka, namun di step ini membantu kita untuk ‘menutup’ kembali pori-pori. Bentuknya seperti sheet mask dan memiliki lembaran yang cukup tebal. Essence nya lebih kental dan sedikit lengket, namun terasa dingin saat digunakan. TBH, ini step favorit aku karena rasanya nyaman saat dipakai.

Well, ternyata produk ini memberikan hasil yang jauh dari ekspektasi aku. Meskipun begitu, aku suka produk ini karena memiliki 3 steps yang sangat membantu sekali dalam penggunaan pore pack. Apakah produk ini worth it? Menurutku ini so-so saja ya hasilnya di aku, tapi hasil di setiap orang bisa berbeda-beda.

Kalau teman-teman ada yang sudah pernah pakai produk ini juga, share dong pengalaman kalian!🤗

Price
IDR 55.000

Where to Buy?
Oh iya, produk ini bisa kalian dapatkan di Sociolla, jangan lupa pakai kode voucher SBNUNI72 untuk dapat discount sebesar Rp50.000 dengan minimal belanja sebanyak Rp250.000. (Voucher hanya dapat digunakan pada produk dengan harga normal)

With Love,

25 comments:

  1. komedo tu emang musuh bersama ya, ngebasminya susah banget, aku udah coba banyak produk emang hasilnya ga ada yg memuaskan :(

    ReplyDelete
  2. duh komedo itu ya emang paling nyebelin, aku bisa setiap hari deh rasanya ngebersihin komedo. Tapi belum pernah nyobain yang COsrx ini sih, mau ah weekend kalau ke drugstore beli juga.

    ReplyDelete
  3. Bisa aku Rekomendasiin buat kawan aku yang lagi komedoan. Kalau komedonya dikit mungkin cucok pakai produk ini

    ReplyDelete
  4. Sejauh ini pore pack yang hasilnya cukup memuaskan masih biore atau peel-off mask sekalian heheh..

    ReplyDelete
  5. Karena komedoku banyak, aku udah hopeless pake pore pack mba. Soalnya jarang berhasil keangkat. Jadi aku seringnya facial aja hehe.

    ReplyDelete
  6. Wah, aku penasaran dengan produk relaxing-nya. Kayanya bisa jadi temen me time sambil rebahan. Udahnya seger deh wajah ya :)

    ReplyDelete
  7. Komedo emang gak sedap dipandang . Bikin marah kesel kalau sampai itu nangkring di hidung dan biasanya pake pore pack gak bisa ngebantu aku hadi bersih banget. Ujung2nya ya harus balik ke klinik buat facial

    ReplyDelete
  8. Komedoan tu nyebelin banget emang ya. Tapi sayangnya kurang greget ya angkat komedonya huhu sayang banget

    ReplyDelete
  9. kemasannya unik yaaa. kayak om2 kumisan tapi kalau bs bersihkan komedo begitu mah saya girang banget

    ReplyDelete
  10. Ternyata komedonya yang terangkat kurang banyak ya. Gemeess gitu rasanya ya kalau pake semacam pore pack gini tapi komedo yang keangkat hanya sedikit. Tapi oke juga loh, ada 3 step yang disediakan, jadi kulit enggak sakit ketika proses ini dilakukan.

    ReplyDelete
  11. Ternyata COSRX punya pore pack untuk komedo ya. Tapi masih nendangan biore gak sih kak?

    ReplyDelete
  12. cocok banget buat aku yang lagi banyak blackheadnya niy, mudah-mudahan cocok niy buat ngilangin blackhead punyaku, yang akdang mengganggu seperti kotor gitu

    ReplyDelete
  13. Dulu pernah pake pore pack (lupa merk apa) kayaknya ga nendang krn komedoku banyak bgt. Akhirnya cara manual deh pencet2 sama dilap air hangat

    ReplyDelete
  14. Memang agak susah mencabut semua komedo. Biasanya yang putih-putih aja ya. Kalo komedo yang udah masuk banget ke dalam kulit itu perlu dicongkel hehe

    ReplyDelete
  15. Kenapa ini packagingnya gemesh banget. Tapi cosrx emang packagingnya selalu gemes sih

    ReplyDelete
  16. Aku udah pernah pakai ini beb, dan aku suka sih.. karena dia concern sama blackhead dan memang lepas itu si blackhead.. susah banget ngebersihin nya dg produk lain. Kalau sama COSRX ini jadi lebih mudah 🤗

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran banget sama ini, kayaknya enak gitu pas dipakai. Tapi harganya kurang cocok sama aku, agak kemahalan😂. Aku belum pernah pakai pore pack yg isi 3 gini sih, seringnya yg satuan doang

    ReplyDelete
  18. Wah jadi penasaran deh kak, dah gitu harganya juga mayan affordable yah, udah dapat 3 ini.

    ReplyDelete
  19. Pake pore pack kayaknya kurang membantu di aku . Alhasil aki haris ke klinik untuk facial

    ReplyDelete
  20. 3 step komedo emg paling ampuh usir komedo membandel deh bep kayaknya soalnya aku juga lumayan butuh walau kadang komedoku gak terlalu keliatan bgt. Secara harga affordable lah ya dan worth it jg kan

    ReplyDelete
  21. Ini baru kah? Aku baru tau ini produk terakhir aku taunya pimple acne patch dari cosrx dan lumayan nampol utk jerawat yg baru

    ReplyDelete
  22. Gemesh yaa...sama komedo inih...
    AKu tapi pengen juga cobain yang 3 steps gini...kira-kira bakalan worthed gak?
    Hihii~

    ReplyDelete
  23. ternyata hasilnya gak terlalu memuaskan yaa, aku jadi ragu mau coba juga. mendingan pakai biore pore pack yaa terus pakai sheetmask dingin biar nutup pori2nya lagi :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)