Empties Products January – February #1



Assalamualaikum, Kyuuuties!

Mengawali bulan Maret ini aku akan share beberapa produk skin care yang sudah aku gunakan sampai habis.
Beberapa diantaranya adalah produk-produk andalanku yang sudah repurchase berkali-kali, lho.

Kira-kira yang mana ya produk favoritku?



Produk pembersih andalanku yang sudah repurchase berkali-kali. Sesuka itu sama produk ini karena selain cocok di kulit aku, juga hasilnya ok banget untuk membersihkan daily make up yang non-waterproof ya, kalau untuk menghapus make up yang waterproof menurutku kurang maksimal dan harus berkali-kali sampai bersih.



Ini adalah tube ke-2 aku dan sekarang sudah tube ke-3. Gak nyangka akan repurchase sunscreen ini berkali-kali gini. Aku suka formulanya yang mudah di-apply, tidak meninggalkan white cast, dan bagus juga sebagai base make up. Packaging-nya yang slim memudahkan aku untuk membawa ini dalam pouch agar lebih mudah re-apply.

3.       Nourish AcnePlast


Acne patch yang sangat membantu sekali dalam ‘menyerap’ isi jerawat. Daya rekatnya ok, bisa merekat di kulit dengan baik, walaupun terkena air tetap menempel di kulit. Aku sering pakai ini siang atau malam dan ketika dilepas dan isi jerawatnya ikut tercabut itu rasanya satisfying sekali. Harganya affordable dan bisa dibeli di minimarket terdekat juga.

Satu pouch ini terdapat 12 acne patch yang akan awet sekali apalagi kalau kalian jarang berjerawat ya. Dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama menurutku ini sangat worth every penny.



Pore pack dari Cosrx ini merupakan salah satu produk yang aku terima dari Socobox. Aku baru mencoba produk ini sekali dan menurutku hasilnya kurang maksimal kalau untuk membersihkan blackhead karena blackhead yang tercabut sedikit sekali. Tapi, aku suka di setiap steps-nya, steps pertama itu bantu membuat pori-pori menjadi lebih terbuka, step kedua membantu mengangkat komedo dan step ketiga bantu membuat kulit menjadi rileks dan ‘menutup’ kembali pori-pori.

5.       Ariul 7 Days Mask Bamboo Water


Sheet mask Ariul ini lembaran sheet mask-nya terbuat dari Tencel yang cukup tebal, essence nya juga cukup melimpah dan berwarna transparan. Claim-nya sheet mask ini untuk hydrating and moisturizing. Well, aku setuju dengan claim-nya, meskipun baru sekali pakai, tapi aku dapat merasakan efeknya di kulitku ini. Ukuran sheet mask-nya juga pas di wajah aku.

6.       Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask Ex.


Ini adalah sheet mask Mediheal kedua yang aku coba setelah varian I.P.I Light Max Ampoule Mask Ex. Yang aku suka dari sheet mask Mediheal adalah lembaran sheet mask-nya yang tebal dan essence nya yang melimpah. Wanginya juga soft sekali. Oh iya pada lembaran sheet mask-nya terdapat logo Mediheal yang tercetak.

Sheet mask ini sebenarnya lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit kering, walaupun kulitku oily tapi aku suka dengan sheet mask ini. Aku memang baru sekali menggunakan sheet mask ini, tapi yang aku rasakan setelah menggunakan sheet mask ini wajahku jadi lebih plump.

7.       Secret Key Starting Treatment Essence


Sheet mask yang sudah menjadi wish list-ku ini, akhirnya aku coba juga. Dari packaging-nya terlihat menarik sekali ya, begitupun saat sheet mask-nya dipakai. Essence-nya melimpah sekali dan membuat wajah jadi lebih cerah setelah sheet mask-nya dilepas. Sebenarnya aku belum bisa review banyak, karena baru coba pakai ini sekali. Untuk kesan selama satu kali pemakaian, ini sangat worth the price.

Itu adalah beberapa produk yang sudah aku pakai sampai habis di bulan Januari sampai Pebruari ini. Dari sekian produk yang aku jelaskan di atas adakah produk yang sudah kalian coba juga?

Produk-produk tersebut juga bisa kalian beli secara online di Sociolla ya, jangan lupa masukkan kode voucher SBNUNI72 untuk mendapatkan discount sebesar Rp50.000 dengan minimal belanja Rp250.000 (untuk produk yang sedang tidak discount ya).
See you on my next post!

With Love,



9 comments:

  1. No.3,4,7 akuutuh blm pernah cobainn huhu jd super penasaran ingin mencobanya akutuuh kakk....wapik poll ya

    ReplyDelete
  2. Banyak banget ya yg suka sm maskernya secret key, aku jadi penasaran mau cobain jg

    ReplyDelete
  3. Acne patchnya berapa ya harganya. Kan skrg banyak merk2 acne patch. Kamu uda pernah coba yg mana aja bebh?

    ReplyDelete
  4. Dari kemarin2 pingin cobain Nivea sun serumnya masih belum keturutan nih, kayaknya wajib coba deh...

    ReplyDelete
  5. Aku lihat produk favoritku nih, si Nourish Acne Plast😍. Btw, Nivea yg itu enak kah kak? Aku pakai yg pink tapi kurang suka.

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake nourish acne plast. Enakeun ya, kalo lagi males dandan tapi ada jerawat mateng, tinggal tempel aja

    ReplyDelete
  7. Penasaran banget sama produk nourist acne plash . Kapan lalu aku lihat di indomaret produknya dijual disana. Jadi pingin cobain😬

    ReplyDelete
  8. Penasaran sm nivea sun screen dan nourist acnr plast pengen coba

    ReplyDelete
  9. Favoritkuuu ariul 7 days mask masuk ke daftar jugaaa yeayyyy, emang juara banget sheet mask nyaa essence nya melimpaaah

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)