[REVIEW] Lovila Glow Activation Booster Serum


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Punya kulit yang glowing, shining, shimmering and splendid sepertinya kini sudah menjadi skin goals bagi banyak orang ya. Sejalan dengan hal tersebut, kini banyak skin care dari brand lokal yang berlomba-lomba membuat skin care yang bisa membuat kulit menjadi glowing. Salah satunya adalah brand lokal yang baru, yaitu Lovila yang mempunyai produk Glow Activation Booster Serum dengan tagline #sekaliolesglowing.


Baru dengar brand Lovila? Yuk kenalan dulu dengan brand ini.


About the Product

Brand : Lovila

Name : Glow Activation Booster Serum

Net Weight : 20 ml

Manufactured by PT Pillars Cosmetiklon Indonesia

BPOM : NA18200100010


Meskipun Lovila merupakan brand baru, tapi tidak perlu khawatir, karena sudah terdaftar di BPOM yang pastinya aman juga digunakan.



Packaging dari Lovila Glow Activation Booster Serum ini dikemas dalam box berwarna putih dan juga sedikit sentuhan biru, pada box ini dilapisi juga dengan segel plastik saat masih baru. Pada bagian depan box-nya dituliskan fungsi dari serum ini adalah hydrating, soothing and moisturizing. Selain itu juga dituliskan kalau serum ini berfungsi juga sebagai intensive care and improve skin barrier.


Pada packaging box nya ini terdapat pula keterangan mengenai isi produk, seperti ingredients, claim, no BPOM , expired date, dll. Sayangnya, keterangan-keterangan tersebut ditulis dalam ukuran font yang kecil sekali, sehingga aku sedikit kesulitan saat membacanya karena mataku minus. Mungkin karena box-nya yang kecil dan banyaknya keterangan yang ditulis sehingga menggunakan font yang kecil agar seluruh keterangan dapat ditulis.


Ingredients

Aqua, PEG-10 Dimethicone, Niacinamide, Butylene Glycol, Glyceri, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Centella Asiatica (Cica) Extract, Collagen Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl 42090.


Benefit

-         Memberikan kelembutan pada kulit

-         Menghidrasi dan melembabkan kulit

-         Memberikan nutrisi pada kulit dan menjaga kesehatan kulit

-         Membantu meredakan iritasi bekas jerawat dan kemerahan

-         Menenangkan kulit

-         Merawat kerusakan kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas.

-         Membantu mencerahkan kulit



Sementara untuk packaging botol nya, dikemas dalam botol mini berukuran 20ml pada tabung transparan sehingga isi produk dapat terlihat dengan jelas yang dilengkapi pula dengan pipet sebagai aplikator.


Desain pada packaging botolnya ini simple sekali, hanya terdapat sticker yang bertuliskan brand Lovila.



Untuk pipetnya sendiri, mudah digunakan untuk mengambil produk, sehingga tentunya sangat membantu saat penggunaan produk.


Cara Penggunaan

Gunakan Lovila Glow Activation Booster Serum setiap pagi dan malam dalam keadaan wajah bersih. Oleskan merata pada kulit wajah dan leher untuk hasil yang maksimal.



Tesktur dari Lovila Glow Activation Booster Serum ini sukup kental, tapi tidak lengket dan termasuk serum yang cepat meresap di kulit. Wanginya juga wangi khas aqua (maksudnya wangi yang segar khas air gitu lho(?) hehe) kalau kalian sebelumnya pernah pakai produk yang watery, mungkin kalian tidak asing dengan wangi ini.



Aku suka dengan wanginya yang calming dan saat serum-nya menyentuh kulit aku juga bisa merasakan kalau serum-nya bisa memberikan efek soothing pada kulitku.


Efek yang langsung terasa adalah kulitku menjadi lebih lembab, saat pertama kali aku pakai serum ini di malam hari dan besok paginya aku merasakan perubahan kulitku menjadi lebih glowing dibanding biasanya #sekaliolesglowing memang terbukti pada serum ini.


Karena aku merasa serum ini bekerja cukup baik di kulitku, maka aku lanjutkan pemakaiannya secara rutin, aku pakai di pagi dan malam hari selama kurang lebih satu bulan terakhir. Perubahan yang paling aku rasakan adalah kulitku menjadi lebih glowing, lembab dan cerah. Untuk claim membantu meredakan iritasi bekas jerawat dan kemerahan aku belum begitu merasakan adanya perubahan pada kulitku.


So, untuk sebuah serum lokal, ini worth to buy sekali. Tertarik untuk coba?


Price

IDR 125.000


Where to Buy?

Shopee Lovila Beauty


With Love,


 

16 comments:

  1. Pertama kali lihat produk ini.. cantik banget packagingnya, teksturnya juga menyerap dengan mudah di kulit.. aku suka banget pakai produk ini

    ReplyDelete
  2. Baru tahu ini ada brand Lovila. Kalau bener-bener langsung melembabkan pngen nyoba juga. Soalnya kulitku tipe kering. Kalo ada produk yang terbukti melembabkan jadi mupeng pengen punya segera wkwk

    ReplyDelete
  3. Serumnya fotogenik banget ya. Aku juga suka kalo wanginya aqua gitu. Jd penasaran deh sama si Lovila ini ♥️

    ReplyDelete
  4. Itu berminyak ga mom serumny?
    Lucu ya warna biru.. biasany serum klo ga putih ya gold..

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu kak ada produk serum Lovila Glow Activation Booster ini pingin cobain juga di kulit aku supaya tambah glowing dan cerah ��

    ReplyDelete
  6. pantesan baru denger namanya ternyata memang baru ya mba, warnanya dama desainnya cute banget sih, baby blue gitu ga sih mba, pengen nyoba

    ReplyDelete
  7. Seneng kalau ada brand lokal yang tampil gini. Aku belom pernah nyoba yang ini tapi. Harus dicoba kayaknya biar ngga penasaran. Harga terjangkau pula ya mba 😍

    ReplyDelete
  8. Serum baru nih ..aku paling ngga bisa deh baca artikel serum, pasti bawaannya mau beli dan cobain. Karena aku pecinta serum ...
    Hasilnya akan terlihat setelah berapa lama pemakaian Mba?

    ReplyDelete
  9. Senangnya, semakin banyak produk lokal yang mewarnai dunia skincare Indonesia.
    Serum ini bisa dipakai pagi dan malam yaa, kak?

    ReplyDelete
  10. Terima kasih yaa mam untuk informasinya. Lengkap banget. Pas banget aku lagi cari reviewnya

    ReplyDelete
  11. Makasih sharing dan review-nya mbak. Aku juga lebih suka serum lokal karena harganya lebih affdorable dibanding serum impor. Jadi penasaran mau coba si Lovila ini

    ReplyDelete
  12. Waaah kayaknya aku perlu coba niih serum Lovila 😆
    Kulit muka aku normal cenderung kering butuh serum yang melembabkan.. Semoga aja cocok Aamiin

    ReplyDelete
  13. aku sering liat produk ini di instagram, aku kira harganya mahal looh, tapi ternyata lumayan affordable juga, apalagi ini produk lokal yaah..

    ReplyDelete
  14. Waw.... kebetulan nih lagi cari2 informasi soal serum.
    thank you infonya ya...

    ReplyDelete
  15. Warna produknya nyegerin ya... bisa buat wajah yang lagi jerawatan enggak?

    ReplyDelete
  16. Penasaran sama serum ini, latanya bikin glowing dan cerah lemabab. harganyanya pun menurutku cukup terjangkau. 😍

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)