Fascy Waterfume Hand Essence Review


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Di masa pandemi ini, membuat kita jadi lebih aware menjaga kebersihan diri, salah satunya adalah menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah beraktifitas, bahkan sekarang banyak tempat umum yang sudah disediakan fasilitas hand sanitizer/ sabun cuci tangan demi kenyamanan bersama.

Hand sanitizer kandungan utamanya adalah alcohol, kalau keseringan pakai hand sanitizer, bisa membuat tangan kita menjadi kering. Itu yang aku rasakan akhir-akhir ini, sehingga kita harus mengembalikan kelembapan kulit tangan kita bisa dengan moisturizer, lotion atau hand cream.

Berbicara tentang hand cream, beberapa waktu terakhir ini ada hand cream asal Korea yang sedang aku gunakan yaitu Fascy Waterfume Hand Essence.

Unik ya namanya? Bukan menggunakan kata “hand cream” melainkan menggunakan kata “hand essence”. Lalu, apa kelebihannya?

Empat perlindungan dari produk Fascy

1.        Membentuk lapisan perlindungan kulit

Fascy melembapkan kulit dengan cepat sehingga kulit tetap lembab dalam waktu yang lama.

2.       Melembabkan kulit dengan Formula Water Drop

Formula Water Drop dengan cepat menyerap ke dalam kulit layaknya air. Saat dioleskan ke kulit, produk ini mengeluarkan air yang daapat menghidrasi kulit kapan saja.

3.       Kaya nutrisi

Produk ini mengandung madu, hyaluronic acid dan kolagen yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

4.       Wangi parfum yang menyegarkan

Mengandung wangi parfum yang tahan lama yang memberikan efek menyegarkan.


Nah, Fascy Waterfume Hand Essence punya 3 varian yang berbeda, yaitu Modern Romentic, Classic Newyork dan Sparkling Bouquet. Ketiga varian tersebut dikemas dalam packaging box berwarna putih dan sedikit sentuhan orange dan memiliki bagian transparan di bagian depannya serta desain yang girly yang membuat packaging nya makin terlihat eye-catching.


Di bagian belakang box terdapat keterangan mengenai ingredients produk yang ditulis dalam Bahasa Korea dan juga Bahasa Inggris. Di bagian kanan bawah pada belakang packaging terdapat sticker hologram yang menandakan bahwa produk ini original.

Modern Romentic

Ingredients

Water, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Dipropylene Glycol, Trehalose, Sdoium Chloride, Betaine, Sodium Hyaluronate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hydrolyzed Collagen, Cl 60730

Classic Newyork

Ingredients

Water, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Dipropylene Glycol, Trehalose, Sdoium Chloride, Betaine, Sodium Hyaluronate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hydrolyzed Collagen, Cl 17200

Sparkling Bouquet

Ingredients

Water, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Dipropylene Glycol, Trehalose, Sdoium Chloride, Betaine, Sodium Hyaluronate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hydrolyzed Collagen, Cl 10020


Berdasarkan hasil analisa di skincarisma.com, seluruh ingredients dari ketiga varian tersebut sama, yang membedakan hanya pada cosmetic colorant di akhir urutan. Terdapat silicone pada ingredients yaitu Cyclohexasiloxane.



Sementara itu, packaging bagian dalamnya masing-masing Fascy Waterfume Hand Essence ini dikemas dalam kemasan tube dengan desain dan warna yang berbeda-beda serta dilengkapi pula dengan tutup ulir. Packaging tube-nya ini safety, karena dilengkapi pula dengan segel sehingga produk menjadi lebih aman sebelum dibuka.



Tekstur dari Fascy Waterfume Hand Essence ini watery gel, mudah di-apply dan mudah menyerap di kulit tanpa rasa lengket. Uniknya saat di-apply, hand essence ini akan berubah menjadi butiran-butiran seperti air yang wangi. Oh iya, setiap varian punya wangi yang berbeda-beda, lho.

Modern Romentic

Top – Cassis

Middle – Floral

Base – Amber

Classic Newyork

Top – Raspberry

Middle – Floral

Base – Cedarwood

Sparkling Bouquet

Top – Bergamot

Middle – Bugarian Rose

Base – Lris

 

Di antara ketiga varian tersebut, kalau disuruh memilih, aku paling suka varian Modern Romentic.

Kalau kalian paling penasaran varian apa nih?

Price

IDR 115.020

Where to Buy?

Shopee smileouppa.id

With Love,


 

8 comments:

  1. Kemasan peoduk fascy klasik banget ya lucu dan unik aja liatnya..aku pikir cat air.

    ReplyDelete
  2. Kemasan produknya bagus banget.. kandungannya juga ok tu mba

    ReplyDelete
  3. Gemes ya kemasannya ...aq butuh bgt nih...sjak rajin cuci tangan jd cpt kering tanganku

    ReplyDelete
  4. Gemoy banget kemasannya, jadi pengen coba deh 😍

    ReplyDelete
  5. Packagingnya gemesin banget sih kak. Ini kemasannya ukuran berapa kak?

    ReplyDelete
  6. Aku suka pakai produk ini soalnya kemasannya unik dan lucu. Tapi aku juga suka sama wanginya yg khas

    ReplyDelete
  7. Lucu bgt ya kemasannya, unyu2 gitu, praktis jg tuh dibawa kemana2, jadi mau cobain jg

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)