Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum Review

 


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Who’s K-Beauty addict? Be Ready! Aku punya racun baru nih untuk kalian.

Sudah dengar brand Jumiso? Jumiso ini merupakan brand skin care asal Korea di bawah naungan HELLOSKIN Co., Ltd dan sudah punya banyak produk skin care yang sudah di jual di Indonesia, salah satunya adalah Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum.

First, let’s talk about the packaging!


Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum dikemas dalam kemasan box berwarna orange dengan desain yang simple. Pada sisi box-nya sudahterdapat keterangan mengenai isi produk yang ditulis dalam banyak Bahasa selain dalam hangeul, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol, Bahasa Perancis dan Bahasa Rusia, so gak perlu khawatir akan kebingungan ya!

What’s the packaging says?

Fresh Vitamin

Vitamin tree extract 86.14%

Niacinamide 20,000ppm

-         Not-water-based

-         Brightening booster

-         Light weight

Claim

This serum with various vitamin nutrients helps you have bright skin tone and balanced and healthy-looking skin.

Directions for Use

Apply 3-4 drops to the entire face in AM and PM after facial cleansing.

Aku biasanya cukup pakai 3 tetes Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini untuk seluruh wajah.

Ingredients

Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Centella Asiatica Extract, Polygonium Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glychyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Panthenol, Betaine, Ascorbic Acid, Hydroxyacetophenone, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, Chlorpenesin, Carbomer, Arginine, Disodium EDTA, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Cymbopogon Martini Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Peel Oil, Rosa Damascena Flower Oil.


Berdasarkan analisa di skincarisma.com, ingredients dari Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini masih mengandung fungal acne trigger, tapi lebih banyak ingredients yang berfungsi sebagai acne-fighting, anti aging, brightening, selain itu terdapat pula ingredients yang berfungsi untuk skin-conditioning.

Menurutku ini acne-friendly, dan meskipun lebih diperuntukkan untuk dry skin, tapi di oily skin juga bisa cocok.

PAO dari serum ini adalah 12 bulan setelah digunakan, so kalau sudah 12 bulan dan serum ini belum habis, better jangan digunakan lagi, ya.


Seperti serum pada umumnya, dikemas dalam packaging botol kaca berisi 30 ml serum dan dilengkapi dengan aplikator pipet. Aku suka dengan aplikator pipetnya ini, mudah sekali digunakan dan tidak macet.



Tekstur dari Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum ini watery dan light. Mudah diaplikasikan, tidak lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Serum punya wangi fresh orange, sehingga setiap kali aku cium wanginya, rasanya bikin good mood.

Aku sudah pakai Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing ini sampai habis dan rutin aku gunakan di pagi dan malam hari. Menurutku, serum ini merupakan serum yang worth to try untuk brand Korea terutama untuk kalian yang punya masalah kulit kusam. Aku merasakan hasilnya di kulitku, jadi terlihat lebih glowing-healthy-look-skin, dan aku juga merasakan serum ini memberikan efek brightening pada kulitku.

Kalau ditanya, apa bisa serum ini memudarkan bekas jerawat?

Untuk bekas jerawat merah atau PIE menurutku kurang bisa ya, mungkin kalau kalian punya bekas jerawat hitam atau PIH ini bisa kalian coba, karena serum ini mengandung Vitamin C (Ascorbic Acid) yang bagus untuk memudarkan bekas jerawat hitam.

Selama penggunaan serum ini, Alhamdulillah di kulitku tidak menimbulkan efek negatif.

Price

IDR 380.000 (Style Korean)

Where to Buy?

E-Commerce

With Love,


 

 

23 comments:

  1. aku juga pake ini :) enak ke kulit jadi seger, trus bekas jerawat yang hitam2 mulai memudar dikit2

    ReplyDelete
  2. Paling suka kalau tekstur serum watery kayak gini kak, karena pasti mudah diserap kulit jd nggak harus nunggu utk next step skincarenya

    ReplyDelete
  3. karena rutin berjemur tiap pagi rasanya serum brigtening tu emang dibutuhin banget yaa buat mengembalikan warna kulit ke semula akibat belang hihihi

    ReplyDelete
  4. Akkh aku baru dengar nih serumnya mba, Jumiso all day vitamin brightening ini sepertinya cocok buat bekas jerawatku yg item ini huhuhuu, soalnya ada efek mencerahkan dan ada vit c nya itu lho

    ReplyDelete
  5. kebetulan banget ka aku lagi nyari vitamin C buat kulit muka aku yang lagi kusam gara-gara selama di rumah ga keurus heheh, eh nemu tulisan ini, love sama color dan designya, mungil travel friendly gitu ya, mudah-mudahan cocok deh dikulitnya aku

    ReplyDelete
  6. Aku tuh paling suka deh sama skincare dari Korea, beberapa produk Korea di aku tuh cocok alhamdulillah. Nah apalagi kalau serumnya watery ya kak, jadi penasaran banget.

    ReplyDelete
  7. 3 tetes setiap pemakaian?
    Wah...hemat nian.
    Aku biasanya 5 tetes doonk...jadi kebayang wajahku segede apa?
    heuheuu~

    ReplyDelete
  8. Wow harganya lumayan pricey ya. Lihat teksturnya kayaknya aku bakal suka soalnya cepet nyerep. Kemasannya juga fresh banget

    ReplyDelete
  9. I have never heard of this product before but well it worth a try perhaps. How long have you been using it?

    ReplyDelete
  10. Racun banget. Haha apalagi Whitening booster gini udah paling di buru. Harga ga bohong ya sama kualitasnya.

    ReplyDelete
  11. aku suka dengan kemasannya, harganya lumayan juga ya tapi sepertinya kualitasnya ok kalo dilihat dari kandungannya.

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah coba nih, ternyata bisa bikin glowing ya, jadi mau coba.. Cuma aku takut kalau kulitku yang acne prone sensitif dengan produk ini.

    ReplyDelete
  13. PAO itu apa kak? Hanya sejak dibuka kan bukan sejak dibuat Hingga 12 bulan ke depan?

    ReplyDelete
  14. Aku tuh termasuk yang paling senang nyobain serum baru, tapi biasanya aku suka lihat perkembangan penggunaan di 2 minggu pertama. Jadi penasaran deh pengen nyobai Jumiso ini apalagi ada brigtheningnya ya kak.

    ReplyDelete
  15. wow korean skincare memang lg booming bgt yaa, dan kadang hasilnya jg okeeee bikin kepengen cobain semua huhuuu :)

    ReplyDelete
  16. Produk korea ya. Belum pernah nyobain produk korea apapun sebenarnya. Ternyata harganya lumayan ya. Tapi hasilnya kalau di kakak bagus berarti sebandinglah 😍

    ReplyDelete
  17. menarik bgt nih buat dicoba lumayan pricey tapi ya hehe

    ReplyDelete
  18. Ini hemat pemakaian ya Mba buat kita. Harganya segitu tapi awet ya memang pas sih, jadi peasaran pengen coba juga. Bagaimana manjurnya melembabkan dan menjaga kulit kita

    ReplyDelete
  19. Pengenalan terhadap jenis bekas jerawat ternyata juga penting ya buat menentukan ekspektasi kita ke skincare... Aku masih kebalik-balik melulu nih soal PIA dan PIE ini, jadinya pokoknya yang kebayang ya berharap bekas jerawat memudar gitu aja.

    ReplyDelete
  20. Harganya lumayan ya mbak, texturnya watery pasti cepet banget ngeresep di kulit

    ReplyDelete
  21. Packagingnya cantik dan pemakaiannya pun enggak bikin boros ya mba, cucok deh. Secara harga serumnya kan lumayan juga ya mba hehe. mesti cobain nih.

    ReplyDelete
  22. Oemji mahal bgt si Jumiso ini hehe.. aku ga kuat belinya wkwk.. serum emang katanya penting buat kulit wajah tapi aku sampe skrg blm pernah pake hehe pardon me

    ReplyDelete
  23. Ascorbic acidnya agak bawah ya? Brightening agent utamanya niacinamide brarti yah? Tp aku suka sm warna packagingnya, orensnya seger 😍

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)