[Review] Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E


Assalamualikum!


Nggak terasa, kita sudah ada di bulan Juni ya, meskipun mungkin ada yang merasa tahun ini terasa berat, bismillah kita bisa melewatinya ya! Aamiin!


Anyway, siapa nih yang selama di rumah aja jadi rajin skin care-an? Apalagi sebelum tidur, itu waktu yang sangat baik untuk merawat kulit karena saat kulit beristirahat skin care jadi lebih bekerja secara maksimal.


Skin care yang biasanya digunakan sebelum tidur adalah sleeping mask, alias masker yang digunakan selama kita tidur. Sleeping mask yang paling hits itu yang asalnya dari Korea, tapi ternyata produk lokal juga sekarang ada banyak kok sleeping mask, bahkan yang ini katanya sih ‘dupe’ nya si sleeping mask Korea itu.


Emina kini juga memiliki sleeping mask, yaitu Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E. Seperti biasa, produk Emina selalu konsisten dengan packaging-nya yang gemas.


About the Product

Brand : Emina

Name : Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E

Net Weight : 30 gr

Produced by PT Paragon Technology and Innovation

No BPOM : NA18180200550



Packaging Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E ini sesuai namanya, ‘Aqua’ maka packaging-nya memiliki warna dominan biru muda yang terlihat fresh dan desain yang simple.





Sementara packaging intinya adalah terbuat dari jar plastik dengan ukuran yang sangat travel friendly karena isinya hanya 30ml. tapi, ternyata produk ini dilengkapi juga dengan lid pembatas dan juga spatula lho. Sehingga kita bisa lebih mudah menggunakannya dan tentunya lebih higienis.


Keterangan mengenai isi produk tertulis lengkap pada box menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.


Claims

Istirahatkan kulit wajahmu saat tidur dengan Aqua Infused Sleeping Mask. Ekstrak Canadian Willowherb dan kandungan bahan rahasia lainnya membantu kulit terlihat lebih glowing dan lembab di pagi hari.


Directions for Use

Aplikasikan Aqua Infused Sleeping Mask pada wajah yang telah dibersihkan setelah menggunakan toner & pelembab sebelum tidur. Bilas wajah di keesokan pagi. Gunakan 2-3 kali seminggu.


Walaupun ini adalah masker yang bisa digunakan semalaman, tapi penggunaannya hanya dianjurkan selama 2-3 kali saja seminggu ya, jangan setiap malam dan usahakan juga selalu membilasnya di pagi hari.


Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Glycerin, Beta-Glucan, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Trehalose, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, Dimethicone, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Polysorbate 20, Carbomer, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Epilobium Angustifolium Extract, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Metabisulfite, Actinidia Polygama Fruit Extract, Cl 42090.



Sayangnya, berdasarkan analisa di skincarisma.com ingredients dari Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E ini mengandung 3 ingredients yang fungal-acne trigger, silicone, dan comedogenic.



Tekstur dari Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E ini watery gel, berwarna biru bening, terasa dingin saat menyentuh kulit. Teksturnya mudah diaplikasikan ke kulit, karena ingredients dari Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E masih mengandung silicone, maka saat di-apply di wajah, terasa seperti ada lapisan khusus di wajah.


Aku suka wanginya yang fresh dan relaxing, but aku kurang suka karena Emina Aqua Infused Sleeping Mask with Vitamin E membentuk lapisan khusus di kulit, sehingga jika kita ingin tidur harus make sure wajah kita nggak geser-geser ke bantal atau sprei ya, nanti malah bantal dan sprei kamu yang glowing.


Keeseokan paginya, setelah dibilas, wajah terasa lebih lembab, untuk mencerahkannya menurutku belum terlalu terlihat, tapi menurutku ini worth to buy kok.


Tertarik?

Price

IDR 46.000

Where to Buy?

E-commerce / Drugstore 

With Love,


 

6 comments:

  1. Serius deh ya kak, thanks so much buat reviewnya karna akutu dah lirik ini produk buat jadi daftar bulaanan kayaknya mikir lagi mau beli sayangnya ingredientsnya ituuu deh ya 😭😭

    ReplyDelete
  2. Lucu banget dapet spatulanya juga kecil tapi bermanfaat banget biar gak kotor ya. Yah bikin fungal-acne ya? duh jadi bingung nih mau coba apa mundur aja

    ReplyDelete
  3. Wah penasaran juga ya sama sleeping masknya emina. Harganyapun masih lumayan terjangkau ya dear.

    ReplyDelete
  4. Wah murah dan kualitasnya bagus jadi penasaran untuk coba

    ReplyDelete
  5. Wah.. Brand lokal semakin maju aja yah. Btw aku bahkan baru tahu nih produk emina yg ini

    ReplyDelete
  6. Spatulanya kecil juga yaa, kupikir bakal agak gedean haha. Kalo dilihat dari fotomu sih kayaknya seukuran sama spatula emina lip mask 😂

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)