May Empties #3


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Kali ini aku akan membahas tentang produk-produk yang sudah aku gunakan sampai habis di bulan Mei kemarin, nih. Harusnya blogpost ini bisa di-post lebih awal, tapi karena satu dan lain hal, maka baru sempat di-posting sekarang deh :p

Di bulan Mei kemarin ternyata aku menghabiskan cukup banyak produk  terutama skin care. Ada produk local maupun produk Korea dan uniknya di empties aku edisi kali ini isinya produk-produk yang baru pertama kali aku coba semuanya!

Kira-kira apa saja ya?  

1.        La Tulipe Active Hydrating Toner


Hydrating toner local brand dengan harga yang sangat affordable ini berhasil bikin aku penasaran dan akhirnya coba juga. Gemes ya liat packaging-nya yang teenage sekali itu. Aku sudah gunakan produk ini selama beberapa bulan terakhir sebagai hydrating toner yang aku gunakan setelah facial wash atau exfoliating toner.


Sejujurnya, produk ini tidak menimbulkan breakout di wajahku, tapi aku merasa produk ini so-so aja di kulitku. Sehingga apakah akan repurchase? Kurasa tidak karena aku butuh hydrating toner yang lebih dari ini.

 

2.       Nivea Extra Whitening Deodorant Spray


This was the first time I tried deodorant spray haha. Menurutku, deodorant ini sangat worth to buy apalagi digunakan untuk daily, karena ini bentuknya spray, sehingga lebih cepat kering dibanding deodorant roll on. Selain itu tidak meninggalkan noda di pakaian ataupun membuat kulit menjadi gelap. Ada sensasi dingin saat digunakan dan jangan lupa untuk kocok dulu botolnya sebelum di-spray. Repurchase? Hmm, untuk saat ini sepertinya tidak dulu ya.

 

3.       Raiku Water Essence


Produk ini sesuai namanya, punya tekstur yang sangat watery tanpa wewangian dan sangat bisa memberikan kelembapan pada kulit. Ini sangat worth to try apalagi untuk kamu yang punya kulit kering, karena kulit terasa jadi lebih lembab setelah pakai ini. Tapi menurutku, produk ini bisa kok dipakai semua jenis kulit, ingredients-nya juga masih aman digunakan oleh sensitive skin. Salah satu yang aku suka juga adalah, produk ini tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Repurchase? Maybe.

 

4.       Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser


Gel cleanser ini punya tekstur gel transparan, busanya sedikit dan benar-benar low Ph sangat recommended sekali untuk sensitive skin. Meskipun namanya ‘Good Morning’, tapi bisa digunakan di pagi maupun malam hari kok. Aku suka pakai ini, karena bisa membersihkan kulitku dengan maksimal. Dari aromanya aku mencium wangi tea tree oil, am I right? Aku belum sempat cek ingredients-nya karena aku baru coba trial size nya saja. Repurchase? Maybe, next time.

 

5.       A.Stop Clear Serum


Korean brand serum. Aku tertarik sekali waktu baca claim produk ini, yang bisa memudarkan bekas jerawat memerah dalam waktu 5 hari. Aku sudah gunakan produk ini sejak akhir 2019 lalu, tapi baru kembali coba lagi di 2020. Teksturnya runny sekali, be careful. Aku suka produk ini cepat meresap dan tidak memiliki wewangian yang mengganggu. Tapi, setelah aku coba gunakan produk ini sampai habis, aku merasa produk ini tidak sesuai dengan ekspektasi aku, so sad


That’s it, reaksi produk pada setiap kulit berbeda-beda, meskipun begitu aku lihat banyak yang cocok juga menggunakan produk ini. Kalau kalian ingin membeli produk ini, kalian bisa klik link ini ya, hicharis.net/kyuuutome/I6r.


Itu adalah produk-produk yang aku gunakan sampai habis di bulan Mei tapi baru bisa aku posting di bulan Juli, haha. Oh iya kalau kalian mau beli produk skin care di sociolla, bisa banget pakai kode voucher aku SBN0400A4 di Sociolla untuk mendapatkan discount sebesar IDR 50.000 (Minimal belanja IDR 250.000 produk non-discount)

See you!


1 comment:

  1. wah aku juga pakai nivea, sangat ampuh dan bermanfaat :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)