Fascy Body Mist Peeling Time Review

 


Assalamualaikum Kyuuuties!

It’s been a long time aku tidak update tentang body care. Here I come with another body care review!


Biasanya body care yang paling sering kalian repurchase itu apa nih?

Kalau aku sih, biasanya repurchase body lotion karena sangat membantu melembabkan dan melindungi kulitku.

Tapi, semakin ke sini, aku semakin sadar, bahwa body lotion saja tidak cukup. Kita perlu produk yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit bisa menjadi lebih bersih dan halus.


Biasanya aku eksfoliasi kulit pakai scrub, tapi minus-nya adalah scrub bikin sakit saat digosok : ( . Kalian merasa seperti itu juga nggak?


Finally, aku menemukan produk eksfoliasi yang dijamin nggak bikin sakit sama sekali! That’s Fascy Body Mist Peeling, sudah pernah dengar?


Buat kalian yang nggak suka sensasi sakit saat scrubbing, ini adalah solusi yang bisa banget kalian terapkan. Penasaran?


Anyway, sebelumnya aku juga sudah pernah update blogpost tentang produk Fascy yang lain, yaitu Fascy Waterfume Hand Essence yang bisa kalian baca review-nya di sini ya.


What the packaging says?

One-step peeling spray gently removes dead skin by, just lightly sprinkle and rub softly.


Also One-step peeling spray gently removes exfolianting, rough skin such as elbows, knees.


Seperti namanya, Fascy Body Mist Peeling Time merupakan produk yang berfungsi untuk mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati. Berbeda dari produk pada umumnya, produk ini berbentuk cair, cara penggunaannya adalah di-spray di bagian kulit yang akan dibersihkan, kemudian digosok-gosok secara perlahan, dan voila! Sel kulit mati terangkat dan kulit jadi bersih!



Dikemas dalam packaging luar berupa box yang kokoh dan desain yang girly dengan didominasi warna pink. Sementara, packaging bagian dalam (botol-nya) berupa botol spray, berukuran sedang karena berisi 300ml.


Buat kalian yang suka travelling, sebaiknya simpan ini di botol travel kit ya, supaya tidak makan banyak tempat dan berat.



Pada packaging box-nya terdapat keterangan mengenai produk yang sebagian besar ditulis dalam Hangeul. Tapi, tidak perlu khawatir, karena ada penjelasan dalam bahas Inggrisnya juga kok.



Pada bagian sprayer-nya ada penguncinya juga, sehingga lebih aman dan tidak mudah tumpah. Kita hanya perlu geser penguncinya ke depan jika ingin mengunci dan geser ke samping jika ingin menggunakan produk.


Meskipun packaging-nya berisi 300 ml, tapi menurutku ini aman dibawa travelling karena tutupnya yang safety.



Sprayer-nya ini bukan tipe sprayer yang bisa menyemprotkan produk secara menyebar dalam sekali semprot yang bisa menjangkau banyak bagian, jadi begitu kita semprot Fascy Body Mist Peeling ini, hanya bisa menjangkau di satu titik saja.


Directions for Use

Sprinkle a suitable amount of body peeling mist on a dry body and gently massage using hands. After that, rinse with tepid water.



Aku suka bagian saat spray dan gosok-gosoknya, literally, nyaman karena sama sekali tidak membuat kulit menjadi sakit dan iritasi. Selain itu juga, butiran kotoran (sel kulit mati) bisa langsung terangkat dan terasa sekali perbedaan before dan after-nya.


Ingredients

Water, alcohol, acrylates copolymer, prunus persica (peach) fruit extract, carica papaya (Papaya) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Butylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Chlorphenesin, Fragrance.

 



Fascy Body Mist Peeling Time ini punya wangi yang mirip seperti wangi permen, manis. What I like, produk eksfoliasi ini tidak membuat kulit jadi kering, justru setelah penggunaannya kulit terasa jadi lebih halus dan wangi serta tidak membuat kulit menjadi kering. Menurutku ini recommended untuk kalian yang punya jenis kulit kering.


Di samping poin kalau produk ini nggak bikin sakit dan wanginya yang aku suka, sayangnya ada juga yang aku kurang suka, karena menurutku hasilnya kurang maksimal.


Dalam penggunannya, tentunya harus rutin ya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. So far, aku suka dengan hasilnya, karena mudah penggunannya dan bisa mengangkat sel kulit mati.

 

Price

 IDR 241.500


Where to Buy?

Shopee Official nearndear.id


With Love,



 

17 comments:

  1. Bener deh kadang aku scrubbing tuh terasa perih-perih gimana gitu :D Tapi dengan peeling ini sepertinya formulanya lebih lembut dan tidak membuat iritasi ya Mba. Kapan-kapan mau coba juga ah.

    ReplyDelete
  2. boleh nih aku coba. teksturnya ringan tapi bisa ngangkat kulit mati.
    wanginya juga kaya permen
    . nebayanginnya pasti abis make ini wangi seharian nih hehe

    ReplyDelete
  3. Girly banget ya botolnya. Btw ku baru tahu ada yang bentuk spray seperti ini. Kalau habis bisa refill kak? Edisi butuh peeling juga nih body ku.

    ReplyDelete
  4. Yaampun racun bgt, aku tuh paling ga bisa liat yg kemasannya lucu lucu begini suka pgn langsung beli😭

    ReplyDelete
  5. lucu amat ini body mist konsepnya peeling, aku baru tau nih, jadi penasaran deh, langsung deh meluncur ke shopee

    ReplyDelete
  6. Wow bentuknya unyu banget hehe. Warnanya juga menarik, pink gitu. Aku jadi pengen coba eh tapi lumayan pricey yah

    ReplyDelete
  7. Wah menarik juga nih buat dicoba! :o

    ReplyDelete
  8. Wow keliatannya bagus yaa, cara gosoknya harus pelan gitu ga kak biar ga merah jadinya? Aku soalnya kalo pakai yang seperti itu suka merah kalo abis digosok:(

    ReplyDelete
  9. Wah aku tertarik sebenarnya mau coba tapi sayangnya aku alergi dengan bahan fragrance. Padahal enak ya tinggal semprot-semprot ga usah gosok terlalu keras

    ReplyDelete
  10. Wuaah kyowoo.. tnyata ini produk dari korea.. fungsinya sih kyknya bagus buat eksfoliasi kulit tapi harganya mahal ya hiks.. kirain msh kisaran 100ribuan aja..

    ReplyDelete
  11. saya kok suka banget lihat kemasannya ya.
    botol spray nya unik banget itu ya apalagi ada lock nya segala jadi aman dan bebas tumpah dong ini.

    ReplyDelete
  12. Lucu banget kemasan dan produknya. Baru liat aku exfoliating tapi bentuknya spray gini. ASyik dong ya...

    ReplyDelete
  13. Sensasi gak perih saat scrubbing ke kulit, wah aku pengen nyobain juga dong. Trus kayaknya wangi juga ya

    ReplyDelete
  14. ya ampuun lucuk, jadi pengen nyobain juga, harganya lumayan juga tapi ya, kira-kira cocok nda ya di wajah sensitif aku

    ReplyDelete
  15. Wow aku baru lihat nih peeling bentuknya spray kyk gini.. Jadi lebih ringkes jg ya cara pakainya 😁

    ReplyDelete
  16. Ini nih yg aku cari-cari kak, soalnya aku kurang suka yg scrubbing gitu karena kulit jadi sakit dan ga jarang jadi iritasi.. Harganya lumayan ya, tp sesuai sih sama kerja dan hasilnya 😍

    ReplyDelete
  17. Wah peeling buat badan ya? Menarik banget nih. Buat yang sensitif sama penggunaan scrub. Kemasan lucu jugaa.. 😆

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)