Review Scarlett Whitening Body Care

 

Assalamualaikum, Kyuuuties!

Kali ini aku akan me-review produk lokal yang sangat hype terutama di Instagram. Yup, Scarlett Whitening. Pasti banyak dari kalian yang sudah tahu ya, Scarlett Whitening yang merupakan brand milik Felicya Angelista yang bergerak di bidang kecantikan, body care, hair care dan sekarang sudah ada rangkaian skin care-nya juga! Nggak heran, kalau produknya ini hype dan best seller.

Scarlett Whitening adalah satu produk lokal yang bikin aku penasaran, karena iklannya sering muncul di Instagram dan juga banyak teman-teman aku yang pakai, kata mereka produk ini bagus buat mencerahkan kulit dan wangi banget. Akhirnya aku jadi penasaran dan beli rangkaian body care-nya Scarlett Whitening ini secara online


Packing-nya Scarlett Whitening ini aman banget, karena saat sampai, produknya dibaluti dengan bubble wrap sehingga produk tidak rusak dan tetap aman sampai ke tempat tujuan.


Body scrub, shower scrub dan body lotion-nya Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vit E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, produk Scarlett Whitening ini juga sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals (cruelty free), bukti produk ini cruelty free bisa kita lihat di setiap packaging produknya yang terdapat logo kelinci.



Oh iya, untuk memastikan keaslian produk, di produk Scarlett Whitening yang original terdapat sticker hologram pada sisi produknya. Be careful, banyak produk Scarlett Whitening yang fake beredar : (.    


Ketiga produk ini sudah aku gunakan selama 2 minggu, kira-kira gimana ya hasilnya di kulit aku? Keep scrolling to see the full review!


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Rangkaian body care Scarlett Whitening pertama yang akan aku review adalah body scrub-nya. Body scrub dari Scralett Whitening ini punya 2 varian, yaitu Romansa dan Pomegrante yang aku punya adalah varian Romansa.


Biasanya aku pakai body scrub ini 2-3 kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati. Ini bisa jadi me-time simple di rumah.


Packaging   



Packaging-nya dikemas dalam kemasan jar seberat 325 gram. Desainnya feminine sekali, dengan dominasi warna putih dan peach dilengkapi dengan desain bunga-bunga membuat produk ini terlihat girly. Saat datang, packaging-nya dilapisi dengan segel plastik yang rapat, menandakan kalau produk ini tiba dengan aman sampai ke tempat tujuan.


Di sisi packaging sudah terdapat keterangan mengenai isi produk yang sangat informatif seperti cara penggunaan, ingredients, no BPOM, sticker hologram dan logo cruelty free.



Saat kita buka tutupnya, terdapat foil pengaman untuk menjaga kualitas produk.


Ingredients

Acrylic Polymer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.


Directions for Use

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. 


Texture and Scent



Tekstur dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini thick, scrub-nya juga halus dan tidak sakit saat di-apply ke kulit. Wanginya feminine sekali.


Performance



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini aku gunakan 2-3 kali seminggu yang dapat aku katakan adalah produk ini hasilnya bagus sekali di kulit aku. Jujur, aku nggak nyangka hasilnya akan sebagus ini. Bisa kalian lihat pada foto di bawah ini, sekali pakai sudah terlihat hasilnya kulit langsung jadi lebih cerah.


Point plus lainnya adalah scrub-nya sama sekali tidak sakit dan saat digosok di kulit juga mudah. Aku juga suka wanginya yang feminine. Worth to buy sih produk ini.


Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub

Step kedua setelah pakai body scrub Scarlett Whitening adalah menggunakan shower scrub-nya. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub punya 3 varian yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Sementara, varian yang aku punya adalah pomegrante.


Packaging



Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub ini dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml, desain botolnya mirip dengan botol dari body lotion-nya, yang membedakan adalah tutupnya. Pada packaging shower scrub ini digunakan tutup botol flip top.


Botol Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub ini adalah botol plastik yang transparan sehingga kita bisa melihat isi produk dengan jelas. Packaging-nya ini travel friendly dan tidak memakan banyak tempat, selain itu juga botolnya yang plastik sehingga aman dibawa travelling.


Di sisi packaging sudah terdapat keterangan mengenai isi produk yang sangat informatif seperti claim, cara penggunaan, ingredients, no BPOM, sticker hologram dan logo cruelty free.


Ingredients



Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Gutathione, Water

Directions of Use

Basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh, bilas dengan air.


Texture and Scent



Tekstur dari Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub ini cair, sedikit kental dan ada butiran beads-nya untuk membersihkan tubuh lebih maksimal, sementara wangi dari varian pomegrante ini segar dan manis seperti wangi buah atau wangi permen yang bisa bikin mood happy.


Performance

Setelah beberapa hari aku menggunakan Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub sebagai sabun mandi yang aku gunakan sehari 2 kali, aku bisa simpulkan kalau aku suka dengan produk ini. Busa yang dihasilkan cukup lembut dan butiran beads-nya yang kecil sehingga sama sekali tidak sakit saat diusap ke tubuh. Shower scrub ini juga mudah untuk dibilas.


Untuk claim mencerahkannya, aku merasa produk ini bisa membuat kulitku jadi lebih cerah natural terutama setelah penggunaan rutin. Kulitku juga terasa jadi lebih lembap dibanding sebelumnya. Wangi dari produk ini tahan lama sekali.

 

Scarlett Whitening Charming Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah pakai shower scrub-nya, lanjut pakai body lotion. Kalau body lotion-nya Scarlett Whitening ini semula punya 3 varian yaitu Romansa, Fantasia dan Charming. Tapi, sekarang baru saja launching varian body lotion mereka yang terbaru yaitu varian Freshy. Varian body lotion Scarlett Whitening yang aku punya adalah Charming, varian ini juga merupakan salah satu produk Scarlett Whitening yang best seller, lho!


Packaging



Dikemas dalam botol plastik berukuran 300ml dan dilengkapi dengan aplikator pump. Aplikatornya ini praktis sekali dan menurutku lebih mudah digunakan. Soal keamanan tutupnya, nggak perlu diragukan kok. Tutupnya totally safety!



Unik, karena ada system lock dan unlock nya, ada pengaman di bagian leher pump-nya, sehingga pump-nya tidak mudah tumpah, pengamannya ini bisa kita lepas pasang, kalau mau dipakai, tinggal dilepas dan saat tidak dipakai bisa kita pasang kembali.


Kalau pengamannya hilang, gimana dong?



Tenang aja, kita masih bisa menguci tutupnya, cukup geser ke kanan jika ingin mengunci dan geser ke kiri jika ingin membuka nya. Dengan keamanan ganda seperti ini, sangat travel friendly dan botolnya juga tidak banyak makan tempat, kok.



Di sisi packaging sudah terdapat keterangan mengenai isi produk yang sangat informatif seperti claim, cara penggunaan, ingredients, no BPOM, sticker hologram dan logo cruelty free.


Ingredients

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1-2-3-triol, Dmdmhydantoin, Fragrance, Beads A-2-Milliacapsule, Glutathione, Water.


Directions for Use

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.


Texture and Scent



Tekstur dari Scarlett Whitening Charming Fragrance Brightening Body Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit.


Ini salah satu pertimbangan aku saat memilih body lotion. Nyaman sekali dipakai saat beraktifitas dan tidak membuat kulit jadi “gerah”.


Sementara itu, wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume. Wanginya enak dan juga tahan lama, rasanya seperti kita sudah pakai parfum.


Setelah aku coba ketiga produk ini, aku jadi penasaran juga deh sama varian lainnya. Apa kalian sudah pernah coba juga?


Performance

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Charming Fragrance Brightening Body Lotion ini selama 2 minggu, aku bisa simpulkan kalau aku suka produk ini. Pertama, karena wanginya yang enak dan tahan lama banget. Kedua, teksturnya yang tidak lengket dan mudah meresap. Ketiga, bisa mencerahkan kulit.


Oh iya, biasanya aku gunakan body lotion ini sebelum tidur juga, dan besok paginya saat aku bangun, wanginya masih bertahan. Nggak heran, kalau ini jadi salah satu produk best seller-nya Scarlett Whitening!


Price

Setiap produk Scarlett Whitening mempunyai harga yang sama, yaitu IDR 75.000. Tapi, kalau kalian beli paket bundling isi 5 produk itu jadi lebih hemat, kalian hanya membayar IDR 300.000 dan ada benefit lainnya yaitu kalian akan mendapatkan box exclusive yang reusable serta free gift.


Where to Buy?

Kalian bisa membeli produk Scarlett Whitening di official store Scarlett Whitening di Shopee yaitu Scarlett_whitening


With Love,


32 comments:

  1. Ada sebulan gak mbak dipakai sampai habis?

    ReplyDelete
  2. Pengen banget nyoba body scrubnya soalnya dari dulu sudah suka dengan merek body scrub apapun dan sekarang mau coba merek yang ini

    ReplyDelete
  3. Body lotionnya ni favoritku deh soalnya wanginya enak hihi

    ReplyDelete
  4. Beneran hasilnya bisa dibedakan ya ...
    Tapi itu pemakaian dengan hasil sebaik itu berapa lama ya?

    ReplyDelete
  5. Kok aku jadi pengen banget nyobain scrubnya, berarti penggunaan yang bagus itu 2-3 kali dalam seminggu ya kak?

    ReplyDelete
  6. Mupeng banget sm initu masih jd whistlist blm kesampean coba hhu. Reviewnya bagus" sih & efek nya terlihat bnget ya

    ReplyDelete
  7. Produk Scarlett ini banyak yg pakai ya, aku penasaran sama body lotion Scarlett, katanya wangiii banget~

    ReplyDelete
  8. Bodycarena cukup berapa bulan kakak kira2?? Hahaha aku mau beli soalnya

    ReplyDelete
  9. ini menarik juga nih, sayang bgt kulitku sensitif gak bisa pakai yang wangi-wangian gini huhu

    ReplyDelete
  10. aku kayanya bakalan suka deh sama si scarlett ini, karena wangi pomegranate tuh aku suka, seger banget. Boleh juga nih scrubnya biar mengobati kerinduan spa kan selama pandemi gini ya

    ReplyDelete
  11. Dah lama pengen nyobain ini, tpi takut ga cocok krna ga ada ukuran kecilnya..

    ReplyDelete
  12. Aku penasaran banget sama scarlet. Seampuh itu ya membuat Cerah tapi natural. Produk kayak gini yang dicari nih. Cerah natural. Next mau coba juga deh aku.

    ReplyDelete
  13. Kalau lihat scrub nya scarlett whitening ini sangat membantu ya untuk membersihkan kulit, dan penasaran juga dengan aromanya itu kek apa

    ReplyDelete
  14. Aku suka banget sama shower scrub nya, wanginya segar. Body scrub nya juga enak sih, bikin cerah + scrub nya gak sakit.

    ReplyDelete
  15. waaww, seneng banget liat hasilnya seglowing itu yaakk...
    beli 5pcs 30rb malah jd hemat banyak.

    ReplyDelete
  16. Penasaran dengan body scrubnya nih, soalnya sudah beli body scrub merek lain kurang oke dan ini lagi cari body scrub yg cocok buat kulit

    ReplyDelete
  17. Kalau aku penasaran pengen nyobain body scrubnya nih, karena biasanya aku scrub di tempat treatment karena sekalian sama massage. Tapi sekarang ini treatment sendiri di rumah, pengen ah nyobain produknya Scarlet.

    ReplyDelete
  18. aku body lotionnya masih ada, karena wanginya awet jadi ga cepet abis, kalau sabunnya sebotol di pakai bertiga 2x mandi sehari sebulanan habis :)

    ReplyDelete
  19. Body care ini bener-bener hype dan selalu seliweran di timeline Instagram aku. Lama-lama aku teracuni niiih

    ReplyDelete
  20. Klaim mencerahkannya terbukti ya mbak :) penasaran sama Scarlett ini

    ReplyDelete
  21. saya pakai yang scrubnya, wanginya enak banget, suka kupake saat mandi malam, biar kalau pas mau tidur wanginya bisa kecium karena bikin lelap tidur gitu wanginya kayak terapi

    ReplyDelete
  22. jujur aku juga udah coba semua rangkaian treatment dari scarlett dan sesuka itu sama semua varian produknya khusunya body lotion charming dan romansa body scrubnya. mantul ya mbak hihi

    ReplyDelete
  23. Produk ini saking larisnya sampe ada aja ya orang niat malsuin. Jahat banget deh segitunya pengen duit tp mencelakakan orang.

    ReplyDelete
  24. Sudah lama aku pengen nyobain produk scarlet whitening, ternyata sebagus ini ya hasilnya. Jadi tambah kepingin kan, baca reviewnya. Pengen nyecrub

    ReplyDelete
  25. Wangi lotion, sabun, scrubnya semuanya sukaa, udah mau repurchase lagi

    ReplyDelete
  26. Beneran yaa...produk Scarlett ini lagi hype banget.
    Aku suka banget sama body wash nya yang cantiiikk.

    ReplyDelete
  27. Before afternya keliatan banget ya Mba, jadi pengen make scarlett juga biar makin bening terus disayang suami deh ehhehehe

    ReplyDelete
  28. Aku juga pakai ini suka banget sama wanginya nih mbak

    ReplyDelete
  29. penasaran banget nih pengen coba produknya scarlett. penasaran wanginya itu yang mirip parfum mahaaall

    ReplyDelete
  30. aku juga suka pakai scarlett mba yang shower gel sama body scrubnya favorite ku banget

    ReplyDelete
  31. Aku naksir banget sama body scrub dan body lotionnya karena efeknya emang keliatan bikin lebih cerah ya, Kak.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)