[REVIEW] Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion Jolly by Felicya Angelista

 


Sejauh ini, Scarlett Whitening masih jadi favorit aku dalam memilih body lotion, apalagi setiap body lotion-nya Scarlett Whitening itu wanginya mirip wangi parfum dan tahan lama, jadi, pakai body lotion-nya Scarlett Whitening aja itu sudah seperti pakai parfum juga. Beberapa bulan yang lalu juga aku sudah sempat review body care series-nya Scarlett Whitening, kalian bisa baca di sini, ya.


Pada review tersebut, aku pakai body lotion Scarlett Whitening yang Charming dan aku suka banget sama wanginya yang seperti wangi parfum Baccarat. Tapi, body lotion aku itu sekarang sudah habis, sempat bingung mau repurchase yang Charming atau varian lain, karena aku penasaran dengan wangi varian yang lain, dan kebetulan juga Scarlett Whitening baru aja launching varian terbaru body lotion mereka, yaitu Jolly.


Scarlett Whitening selalu memberikan packing yang terbaik sehingga aman sampai produk diterima. Saat tiba, produknya ini dibaluti dengan bubble wrap yang tebal selain itu juga bisa dapat box exclusive yang reusable (jika membeli paket hemat berisi 5 item).


Scarlett Whitening body lotion Jolly punya wangi yang seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, menurutku wanginya ini sedikit manis. Kalian juga harus tahu, ini wanginya tahan lama sekali! Aku biasanya pakai di pagi dan malam hari. Kalau aku pakai di pagi hari (sebelum kerja), di siang hari wanginya masih tercium bahkan wangi parfum aku aja kalah dan kalau aku pakai di malam hari, besok paginya wanginya juga masih tercium. Gak pernah mengecewakan deh body lotion-nya Scarlett Whitening ini.






Packaging dari Scarlett Whitening body lotion Jolly ini sama seperti packaging body lotion Scarlett yang lain, botol plastik transparan yang kokoh dan dilengkapi dengan aplikator berupa pump. Untuk varian Jolly ini, berwarna peach/orange ya. Pump-nya ini aman sekali, karena menggunakan double lock system (lock-unlock), dilengkapi juga dengan penyangga leher pump-nya sehingga tidak mudah tumpah saat dibawa travelling, atau bisa juga putar pump-nya ke kiri untuk menguncinya, sehingga packaging-nya ini aman sekali dibawa travelling.




Tekstur dari Scarlett Whitening body lotion Jolly ini, padat tapi mudah dibaurkan di kulit dan tidak lengket dan bantu melembabkan kulit. Main ingredients dari body lotion ini yaitu Glutathione, Vit E, Niacinamide dan Kojic Acid, semua ingredients itu baik untuk menutrisi serta mencerahkan kulit.


Ingredients:

Aqua, Demineralista, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, Cl 14270 & 15525.

Source: incidecorder.com




Oh iya, produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan halal, kok, selain itu juga produk ini cruelty free. Nggak heran, kalau produk-produk Scarlett selalu best seller.




Cara pakainya juga cukup mudah, cukup pump saja body lotion-nya sesuai kebutuhan dan balurkan di kulit, karena teksturnya yang cukup padat maka kalian tidak perlu pump banyak-banyak ya, sedikit saja sudah cukup. Aku sudah pakai produk ini selama dua minggu terakhir dan aku akan tunjukkan hasil pemakaiannya di kulit aku, karena aku pengendara motor dan permasalahan pengendara motor itu punggung tangan yang mudah gelap, maka aku fokus ke punggung tangan, ya.

 


Di sini, aku merasa kulitku sudah better dibanding sebelumnya ya, meskipun belum maksimal karena baru dua minggu penggunaan. Aku juga merasa kulitku jadi lebih halus dibanding sebelumnya. Tentunya aku akan melanjutkan penggunaan body lotion ini supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Kalian sudah coba juga, belum?


Price

IDR 75.000

Kalau kalian beli paket hemat yang berisi 5 item produk, kalian cukup membayar IDR 300.000 dan akan mendapatkan box exclusive yang reusable.


Where to Buy?

Kalian bisa order melalui WhatsApp @scarlett_whitening (0877-0035-3000), Line @scarlett_whitening, DM Instagram @scarlett_whitening atau melalui Shopee (Scarlett_whitening).

Cukup pilih salah satu saja ya.


With Love,



39 comments:

  1. Aku juga pakai body lotion terbarunya scarlett ini. Wanginya kaya parfum ysl ya. Suka banget aku.

    ReplyDelete
  2. Ini varian wangi baru ya? Duh scarlett ini selalu bikin produk yang sesuai dengan kebutuhan kita ya.. jadi penasaran pengen coba..

    ReplyDelete
  3. Ini wangi varian baru ya kak? Aku juga punya Scarlett body lotion yang varian Freshy. Enak wanginya

    ReplyDelete
  4. Enak banget body lotion Scarlett ini, udah nyobain juga. terutama wanginya yang awet banget. jadi penasaran nyoba produk scarlett lainnya

    ReplyDelete
  5. Toss Mbak, saya jugak suka dan cocok sama hand body yang charming, yang freshy juga. SUka aromanya, tekstur juga pas di kulit. Pas tahu ada varian HBL baru, sukses dibikin kepo dengan pesona si Jolly ini.

    ReplyDelete
  6. aku pakai bodycare Scarlett yang body lotion Jolly juga, lho. Wanginya itu yaa bikin bahagia! wangi banget seperti parfum mewah jutaan itu kan. Kalau brightening, sedikit ngefek di aku. No prob, I like the smell.

    ReplyDelete
  7. Udah sering banget seliweran review Scarlet yang macem-macem, tapi diri ini masih bertahan pakai produk lama. Bukannya enggan berubah, cuma kulit ini kondisi sensitif, jadi enggak mendukung ganti-ganti produk. Padahal pengin banget cobain Scarlet

    ReplyDelete
  8. juara emang nih scarlett, aku beneran suka sama wanginyaaa udah kaya putri raja aja bisa wangi sepanjang hari hehe

    ReplyDelete
  9. Untuk Body lotion Jolly ini aku belum oba. Whaaaw aromanya nampak menenangkan nih ya kak. NExt lah ya aku coba varian Jolly. Habiskan dulu yang ada di rumah. Hehe

    ReplyDelete
  10. Aku belom punya varian yang baru ini Kak. Penasaran sewangi apa duh pengen beli ah. Soalnya memang awet wanginya.

    ReplyDelete
  11. Daku belum coba scarlett yang varian jolly ini body lotion nya, jadi gak tahu aroma wanginya seperti apa hehe

    ReplyDelete
  12. wanginya itu lho yang bikin kangen dan seneng setiap diaplikasikan ke tubuh, btw buat yang varian Jolly ini memang baru ada lotionnya aja ya?

    ReplyDelete
  13. Mantaabbb hasilnya ya si Scarlett ini. AKu pake yang warna kuning (freesy), itu aja wanginya udah enak banget. Nunggu abis buat beli lagi yang varian lain.

    ReplyDelete
  14. wanginya body lotion scarlett ini emang bikin susah dilupakan ya karena wanginya emang awet dan juga tonne up effectnya oke pas buat kalo ada acara penting

    ReplyDelete
  15. weh kayaknya ini aromanya wangi yaa mbaa.. aku baru punya yang freshy, udah habis sih. itu aromanya segar khas buah2an gitu

    ReplyDelete
  16. Hadir kembali varian baru tapi sampe saat ini belum coba satupun 😫 penasaran yang freshy!

    ReplyDelete
  17. Body lotion jolly! Aku belum pernah pakai, tapi kalau ngomongin lotionnya Scarlett Whitening emg wanginya selalu enak², fix jd penasaran sama new varian ini! Apalagi wanginya dupe ysl yah hihi

    ReplyDelete
  18. Mbak kalau dibanding yang charming lebih suka wanginya yang mana? Belum coba varian ini, penasaran juga & suka lihat warnanya peach. 🤭

    ReplyDelete
  19. Iya niih...Produk Scarlett juara banget yaa...
    Untuk wanginya, perawatan before and after lalu hargany, sangat ramah di kantongs.
    Anak-anak remaja biasanya suka banget niih...sama Scarlett body lotion.

    ReplyDelete
  20. Ini varian terbaru body lotion scarlett kan kak? aku belum coba ih yg ini. Ini stok scarlett masih ada. Ntar lah kalau abis.

    ReplyDelete
  21. Body lotion scarlett emg enak bgt di pakai, yg baru aku coba yg warna ungu dan kuning. Kalo yg baru ini belom aku coba

    ReplyDelete
  22. Baru ya ini? Aku belom nyobain nih...padahal aku suka banget body lotion scarlett lho, wanginya seger-seger.

    ReplyDelete
  23. Varian baru ya Jolly ini? Aku juga pake Scarlett body lotion tapi belum abis2 nih yg Freshy, awet banget 😆

    ReplyDelete
  24. Salah satu hand body yang wanginya aku suka banget, selain wanginya yg enak hasilnya pun langsung keliatan dalam beberapa kali pakai. Makasih reviewnya kak 🥰

    ReplyDelete
  25. Suka banget sih sama body lotionnya scarlett, wanginya beneran tahan lama dan semerbak banget, suka

    ReplyDelete
  26. saya juga suka banget dengan produk Scarlet yang rangkaian body seriesnya, wangi banget kayak terapi jadinya apalagi kalau dipakai pas mau tidur malam gitu

    ReplyDelete
  27. Waaaaah varian terbaru nih dari Scarlett, jollys! Warnanya cantik yg ku suka wanginya kyk ysl

    ReplyDelete
  28. Aku belum nyoba varian yang ini. Penasaran banget sama wanginya ^^

    ReplyDelete
  29. penasaran nih sama yang varian jolly ini aku belum coba soalnya emang aroma lotionnya scarlett emang beneran juara

    ReplyDelete
  30. Aku pun suka banget sama si jolly inii

    ReplyDelete
  31. Banyak yang ngerave body lotion dari scarlett. wanginya pada enak ya katanya

    ReplyDelete
  32. Scarlett ini memang terkenal dengan wangi nya yang mewah ya, ini wangi terbaru kah?

    ReplyDelete
  33. inget scarlett asli inget aromanya sih enakk

    ReplyDelete
  34. Body lotionnya scarlett mah emang wanginya enak-enak. Aku punya varian charming tinggal setengah lagi, kalau mau beli bingung sih pilih jolly atau yg kopi ahaha

    ReplyDelete
  35. Banyak banget yang bahas soal varian barunya body care Scarlett ini yah. Aku belum coba nih. Duh ketinggalan deh.

    ReplyDelete
  36. OMG, must have item kayaknya.. soalnya aku suka bgt sama YSL Black Opium... pernah dikasi tester tp aku pakai irit2 hahaha. Oia, ino Scarlett body lotion jg uda keluar yg seri Coffee..

    ReplyDelete
  37. juara banget emang produk scarlett, penasaran aku sama wanginya yang ini tuh, banyak yang review pula huhuhu

    ReplyDelete
  38. Scarlett whitening yg ini udah aku cobain, suka wanginya, harum tahan lama

    ReplyDelete
  39. aku bucin scarlett udah coba semua variannya hihihihi yang jolly ini wanginya elegan ala ala parfum mahal ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)