[REVIEW] Hanada Brighten Up Body Serum


Sebagai orang yang setiap harinya sering berkendara pakai motor, pasti merasakan punggung tangan punya warna kulit yang lebih gelap dibanding kulit yang lain. Begitupun dengan aku, itu salah satu masalah yang sering aku hadapi karena buat kembali mencerahkan warna kulitnya itu bukan hal yang mudah tapi butuh proses yang cukup panjang huhu. Ada yang pernah mengalaminya juga?


Pas banget, di tengah kegelisahan ini, aku ketemu produk lokal yang bisa mencerahkan kulit tubuh. Berbicara tentang produk lokal, rasanya produk lokal saat ini tidak henti-hentinya melakukan inovasi, termasuk Hanada. 


Hanada adalah salah satu brand lokal yang cukup terkenal dengan produk body care nya yaitu Hanada Brighten Up Body Serum. Produk ini terdiri dari 2 jenis ukuran yaitu full size (100ml) dan trial size (20ml). Aku sendiri pakai yang ukuran trial size yang lebih travel friendly dan praktis juga.


Hanada merupakan brand lokal yang sudah terdaftar di BPOM serta sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. So, gak perlu khawatir ya, produk-produknya sudah terjamin dan aman.




Packaging trial size-nya berupa pouch dengan menggunakan tutup ulir sehingga praktis digunakan dan tidak perlu khawatir akan tumpah. Design simple dan cukup manis dengan dominan warna putih dan pink. Untuk penjelasan mengenai isi produk terdapat pada bagian belakang packaging.


Sedangkan, packaging versi full size-nya berupa tube dengan tutup ulir, menurutku versi full size-nya ini cocok untuk stok di rumah jadi lebih banyak juga kan.


Ingredients:

Aqua, Polyacrylamide, c13 14 Isoparaflin, Laureth 7, Butylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Hydrolyzed Corn Starch, Beta Vulgaris Root Extract, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Diisostearyl Malate, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Cl 77492, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone, Collagen, Fragrance.


Key ingredients dari produk ini yaitu:

-         Daisy flower extract

-         Vitamin C

-         UV Filter

-         Collagen

-         Beet root extract

-         Niacinamide

Buat kalian yang punya kulit sensitive, nggak perlu khawatir produk ini aman digunakan untuk kulit yang sensitive.


Benefit:

Membantu membuat kulit tampak lebih cerah, menghaluskan, dan melembutkan kulit. Kandungan UV filters membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Secara lebih spesifik, manfaat dari Hanada Brighten Up Body Serum yaitu:

-         Mencerahkan kulit kusam

-         Meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam

-         Melembapkan dan menghaluskan kulit

-         Instant brightening effect

-         UV Filter melindungi kulit dari paparan sinar matahari

-         Mudah menyerap dan tidak membuat kulit lengket

-         Mencerahkan area gelap di tubuh seperti leher, ketiak, lutut, mata kaki, selangkangan dan sikut.

-         Menyamarkan selulit karena terdapat kandungan collagen yang meningkatkan elastisitas kulit




Teskturnya sendiri cukup padat dengan warna nude, saat diaplikasikan langsung nge-set di kulit dan matte. Hal yang aku suka lainnya adalah langsung terasa efek tone up di kulit, jadi kulit langsung terlihat cerah seketika tapi tidak membuat kulit terlihat menjadi abu-abu.


Wanginya soft seperti wangi bedak tabur, nyaman di hidung. Selain itu juga, yang aku suka, after-feeling nya kulitku terasa halus dan body serum-nya Hanada ini tidak luntur meskipun terkena air alias waterproof! Cocok banget kan buat aktivitas di outdoor




Aku sudah pakai produk ini selama lebih dari 2 minggu, dan aktivitas aku belakang cukup sibuk dan banyak aktivitas outdoor di siang hari. Hasilnya kulitku tetap terjaga cerahnya serta kulitku tidak semakin gelap juga.

 



In conclusion, aku rekomendasikan Hanada Brighten Up Body Serum ini untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit serta memberikan efek tone up pada kulit dan setelah pemakaian rutin terasa kulit menjadi semakin cerah. Selain itu juga ada 2 jenis ukuran packaging yang bisa kalian sesuaikan juga dengan kebutuhan. Worth to buy karena banyak benefit yang bisa kita rasakan dari satu produk ini.


Price:

Full size (100ml) – IDR 219.000

Trial size (20ml) – IDR 49.000


Where to buy?

Kalian bisa beli produk ini di Official Store Hanada di Shopee, jangan lupa gunakan kode voucher:

HANAMELLI

Untuk mendapatkan diskon sebesar 5% dengan minimal belanja 50k


With love,



 

11 comments:

  1. Oh, ternyata begini manfaat dari produk Hanada Brighten up body serum.
    Ada efek mencerahkan sehingga warna kulit tetap merata. Bakalan jadi produk andalan nih.. waterproof gak, kak?

    ReplyDelete
  2. Waaahh, beneran bisa mencerahkan kulit punggung tangan yaa, beb. Jadi penasaran pingin cobain juga, apalagi ada dalam bentuk trial size juga. Memudahkan banget buat yang pengen coba-coba dulu. Kalo cocok, baru lanjut ke full size-nya.

    ReplyDelete
  3. Pas banget sih lagi cari body serum nih. Karena setelah dipikir-pikir effort juga tiap pake body lotion harus campur serum, jadi mending pakai 1 produk yang benefitnya sekaligus banyak ya. Boleh nih dicoba yang trial dulu.

    ReplyDelete
  4. Hanada Brighten Up Body Serum trial size ini kemasannya travel friendly banget yaa dan kandungannya pub menarik banget

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran cba juga, serum tubuh belum pernah coba aku kak, asiknya tapi mayan itu dapet potongan sekian persen ya.

    ReplyDelete
  6. Kemasannya lucu banget sih...berasa hemat tempat dan jd bs masuk ke pouch kecil sekalipun. Jd pengen coba pakai jg, biar gak belang gegara jd macan ternak, wkwkw

    ReplyDelete
  7. hmm kayaknya aku perlu pakai nih karena telapak tanganku ini belang parah, terutama area pergelangan tangan haha karena lagi sering motoran juga. udah pakai sarung tangan tapi ya teteepp aja

    ReplyDelete
  8. Wah kemasannya gemes ya! Dan ini praktis banget kalau pas keluar rumah, bisa masuk tas dengan mudah tanpa makan tempat

    ReplyDelete
  9. kebetulan banget saya sedang banyak flek akibat kemarin sempat tinggal di daerah panas dan kerjaanya di luar ruangan terus, mudah-mudahn cobain ini bisa sembuh fleknya

    ReplyDelete
  10. aku pernah coba Hanada body serum ini, aku suka teksturnya yang mudah diratakan dan mudah menyerap hihi.. Cuma untuk ukurannya yang kecil emang agak mahal yaa XD

    ReplyDelete
  11. Jadi penasaran deh sama produk Hamada ini, apalagi yg travel size ini gampang bgt ya dibawa kemana2 hhi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)