[REVIEW] Avoskin Miraculous Acne Solution


Sejak kulitku jadi acne-prone dan sensitive, jujur aku jadi lebih sulit cari skin care yang cocok. Prioritas aku saat ini kalau cari skin care itu yang pertama, ingredients-nya harus aman untuk kulitku yang sensitive dan acne-prone ini. Pas banget, bulan ini Avoskin baru aja launching produk terbaru mereka yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah jerawat. So happy!

 

Rangkaian skin care untuk acne ini bernama Avoskin Miraculous Acne Solution yang terdiri dari 4 jenis produk, yaitu face wash, serum, acne spot dan sheet mask. Aku sudah pakai produk ini selama lebih dari seminggu, nih! Gimana ya hasilnya di kulitku?

 

Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble – Serum Infused Cleanser

 


Face wash dengan hero ingredients: 1% Salicylic Acid + Zinc PCA + Teat Tree + Green Tea

 

Packaging-nya dikemas dalam botol tabung yang sangat travel friendly, berisi 50ml produk, serta dilengkapi dengan aplikator pump. Untuk keterangan lengkapnya mengenai isi produk bisa dilihat pada box-nya ya.

 


Kalau dilihat dari namanya, unik ya, face wash tapi ada “serum” nya. Nah jadi, produk ini mengandung 99% bahan serum untuk merawar kulit berjerawat dan melawan bakteri penyebab jerawat.

 

Benefits:

-         Membersihkan pori-pori

-         Melawan bakteri penyebab jerawat

-         Membantu mengurangi komedo hitam

-         Mengurangi tampilan pori-pori

-         Merawat kulit pasca jerawat

 

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Butylne Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Disiloxane, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Camellia Sinensis Extract, Acacia Senegal Gum, Methyl Perluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ethyer, Salicylic Acid, Sodium Chloride, Propanediol, Zinc PCA, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Cocpnut Acid, Sodium Cocoate, Tetrasodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Biossacharide Gum-1.

Nilai pH 6-7.

 


Tesktur dari face wash ini gel-liquid, serta busanya minimal dan terasa sangat gentle di kulit. After feeling-nya tidak meninggalkan sensasi licin ataupun kesat, melainkan mudah dibilas dan wajah terasa lebih bersih dan lembab setelah menggunakannya.

 

Aromanya sendiri, menurutku tidak ada aroma yang mengganggu, meskipun masih tercium aromanya sedikit ya. Produk ini bisa digunakan di pagi dan malam hari serta dianjuran untuk didiamkan selama 2-3 menit sampai buih muncul.

 

Menurutku ini recommended sekali untuk kalian yang sedang cari face wash yang gentle di kulit yang berjerawat.

 

Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum

 


Hero ingredients yang terkandung yaitu 1.5% Salicylic Acid + Zinc PCA + Sulfur + Wintergreen + PGA

 


Packaging-nya dikemas dalam botol kaca yang tidak transparan serta dilengkapi juga dengan pipet untuk mengambil isi produknya. Pipetnya empuk dan mudah digunakan. Untuk keterangan mengenai isi produk bisa dilihat pada packaging box-nya ya.

 

Benefits:

-         Merawat kulit berjerawat

-         Melawan bakteri penyebab jerawat

-         Merawat kulit pasca jerawat

 

Ingredients:

Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Zinc PCA, Phenoxyethanol, Gaultheria Procumbens Leaf Extract, Camellia Sinensis Extract, Kaempferia Galanga Root Extract, Chlorphenesin, Polyglutamic Acid, Albatrellus Confluens Extract, Sulfur, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids, Biossacharide Gum-1, Citric Acid, Agar, Glycerin.

Nilai pH 3.5-4.5

 


Tesktur dari serum ini cukup kental dan warnanya putih keruh. Aroma yang tercium itu wangi tea tree yang dominan ya. Aku suka dengan teksturnya yang kental, namun mudah diaplikasikan tanpa meninggalkan kesan lengket, serta mudah meresap di kulit.

 

Avoskin Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

 


Sheet mask yang mengandung Salicyclic Acid + Niacinamide + Carica Papaya Fruit Extract + Witch Hazel sebagai hero ingredients.

 

Packaging-nya seperti packaging sheet mask pada umumnya, dengan desain yang simple dan mudah dibuka. Bedanya, packaging-nya Avoskin ini kemas dalam recycled ocean plastic dan sheet mask-nya terbuat dari biocellulose sheet mask yang berasal dari 100% fermented coconut. Produk ini berisi 17ml isi produk.

 

Benefits:

-         Mengurangi tampilan jerawat

-         Membunuh bakteri penyebab jerawat

-         Meredakan kemerahan

-         Membantu merawat kulit pasca berjerawat

 

Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, PEG-8, Inositol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Erythritol, Tetrahydroxypropyl Ethyl Elediamine, Carica Papaya Fruit Extract, Lecithin, Propylene Glycol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Salicylic Acid, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Bark/Leaf Extract, Menthol, Menthyl Lactate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

 


Sheet mask ini punya lapisan pelindung di bagian depan dan belakang sehingga harus dibuka semuanya saat kita mengaplikasikan sheet mask ini. Tekstur sheet mask-nya kenyal seperti nata de coco, mudah menempel pada kulit dan tidak mudah jatuh. Essence yang terkadung pada sheet mask ini memiliki tekstur yang cair dengan porsi yang pas tidak terlalu banyak maupun sedikit.

 

Hal yang paling aku suka adalah saat pakai sheet mask ini wajahku tidak terasa lengket dan licin, selesai diaplikasikan, kulitku langsung terasa lebih lembab dan juga halus. Poin penting lainnya adalah karena essence-nya punya tekstur yang pas, maka tidak banyak essence yang mubazir, semuanya bisa termanfaatkan dengan baik.

 

Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment

 


Ini merupakan acne spot treatment yang mengandung 1.5% Salicylic Acid + Zinc PCA + Sulfur + Spirulina + Tea Tree + Calamine sebagai hero ingredients.

 


Packaging-nya dikemas dalam sebuah tube berisi 15 ml produk dan dilengkapi dengan tutup ulir serta mulut aplikator yang runcing. Buatku, packaging-nya ini sangat membantu untuk mempermudah dalam menggunakan produknya. Untuk keterangan mengenai isi produk semuanya tertulis pada box luarnya ya.

 


Benefits:

-         Merawat kulit berjerawat

-         Melawan bakteri penyebab jerawat

-         Merawat kulit pasca jerawat

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Carpic Triglyceride, Citrus Lemon Fruit Extract, Zinc Carbonate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Acacia Senegal Gum, Slicylic Acid, Bis-ethoxydiglycol Cyclohexane 1.4-dicarboxylate, Curcuma Longa Root Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Xanthan Gum, Propanediol, Ceteth-10 Phosphate, Dicetyl Phosphate, Sulfur, Cetearyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Gaultheria Procumbens Leaf Extract, Santalum Album Oil, Zinc PCA, Spirulina Platensis Extract, 1,2-Hexanediol, Methyl Methacrylate, Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Caprylhydroxamic Acid, Agar, Colesterol, BHT Citric Acid, Curcumin, Phaseolus Rdiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa Meal Extract, Triethyl Citrate, Ci 77491.

Nilai pH 4-5

 


Tekstur dari produk ini berupa cream berwarna kuning serta memiliki aroma tea-tree yang dominan tapi tidak mengganggu. The packaging says produk ini bisa digunakan di pagi maupun malam hari. Tapi, begitu diaplikasikan meninggalkan stain warna kuning, jadi menurutku lebih nyaman kalau dipakainya saat sedang tidak banyak aktivitas di luar rumah.

 

Aku sendiri pun kalau sedang libur kegiatan, suka pakai acne spot ini. Meskipun teksturnya cream, menurutku acne spot ini sangat nyaman dipakai. Tidak menimbulkan rasa perih ketika diaplikasikan langsung pada jerawat serta aromanya yang tidak menyengat. Ini beneran nyaman dipakai.

 

Biasanya aku tuh kalau pake acne spot seringnya ketemu yang aromanya menyengat gak enak dan kalau diaplikasikan langsung ke jerawat suka perih dan nyut-nyutan gitu. Senang bisa ketemu produk ini!

 

Jadi, aku sudah pakai keempat produk dari rangkaian Avoskin Miraculous Acne Solution ini selama lebih dari satu minggu. So, pengalamanku selama pakai rangkaian produk ini, Alhamdulillah kulitku cocok dan suka!

 

Aku mau cerita, beberapa hari sebelum pakai rangkaian Avoskin Miraculous Acne Solution, kulitku sempat breakout dengan jerawat meradang + faktor hormone juga. Akhirnya kulitku timbul kemerahan dan jerawat batu (hal yang paling aku gak suka). Then, aku pakai rangkaian produk Avoskin Miraculous Acne Solution ini ditambah toner atau terkadang juga pakai ampoule, setiap pagi juga selalu aku lengkapi dengan sunscreen SPF 50.

 

Note: Jangan lupa pakai sunscreen setiap kali pakai rangakain Avoskin Miraculous Acne Solution di pagi hari ya!

 

Beberapa hari pemakaian, langsung kelihatan dong jerawat aku jadi kempes! Senang banget, perlahan kemerahan juga mulai memudar dan kulitku terlihat lebih sehat dibanding sebelumnya! Penggunaan rangkaian Avoskin Miraculous Acne Solution ini sangat membantu mengatasi permasalahan jerawatku ini. Kalian bisa lihat sendiri ya foto before-after di bawah ini.




 


Aku pakai rangkaian Avoskin Miraculous Acne Solution ini sesuai anjuran pada packaging ya, di pagi dan malam hari serta setiap hari. Di kulitku, alhamdulillah nggak papa, tapi kalau kulit kalian kurang cocok pakai setiap hari, bisa selang-seling ya pakainya. 


Oh iya, kalau disuruh milih, produk mana yang paling favorit, sebenarnya bingung! Haha. Soalnya aku suka semuanya ini. Tapi aku akan bulatkan tekad untuk memilih Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment.

 


Produk ini sudah bisa dibeli di official online store Avoskin atau Sociolla ya!

Kalian tertarik untuk coba produk ini juga? Comment yuk para acne fighter!

With Love,




62 comments:

  1. uwooow sekarang ada cleanser dengan kandungan serumnya juga ya? makin lengkap aja produk avoskin tuh <3

    ReplyDelete
  2. Wih.. keliatan banget ya perbedaan before afternya!

    ReplyDelete
  3. Ini avoskin yang terbaru yaa memang jiara sih skincare avoskin ini

    ReplyDelete
  4. wah ternyata gel liquid ya cleanser-nya, makin tertarik aja coba karena aku suka 2nd cleanser yg gel gini

    ReplyDelete
  5. Kemasannya clean dan elegant deh. Kayaknya ampuh banget untuk acne ya hehe.

    ReplyDelete
  6. Wahhh unik banget si facial wash nya🤤

    ReplyDelete
  7. ini rangkaian series terbaru dari avoskin ya? must try!

    ReplyDelete
  8. Aku paling penasaran sama spot treatmentnya nih, btw ingredientsnya mantulll emg avo tuh juara kalo bikin skincare 🥰

    ReplyDelete
  9. 1 set produk terbaru avo yaa ini? Aku paling kepo sama spot treatment-nya ^^

    ReplyDelete
  10. Dari dulu penasaran sama produk ini, tipe kulit ku berjerawat juga

    ReplyDelete
  11. Kemasannya lebih elegant ya series ini.. aku naksir sama sheet mask nya

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama produk-produknya, terutama si cleanser, unik banget. Btw, perubahannya kelihatan banget ya.

    ReplyDelete
  13. merah - merahnya kelihatan banget berkurangnya padahal belum ada sebulan efeknya sangat signifikan ya

    ReplyDelete
  14. Jerawat emang bikin gemes, ya. Untung udah nemu produk avoskin yang terbukti meredakan jerawat

    ReplyDelete
  15. Wah aku baru tau avoskin punya line ini

    ReplyDelete
  16. Langsung keliatan ya mba hasilnya jerawatnya pada kempes, ampuh banget ini Avoskin. aku juga kalau mau beli skincare liat komposisinya biar sesuaikan dengan kondisi

    ReplyDelete
  17. Kelihatan mbak hasilnya ya perlahan mulai berkurang. Spot treatmentnya aku gak nyangka isinya bakal warna kuning. Btw kemasan avoskin ini cantik banget warna abu.

    ReplyDelete
  18. Hampir sebagian besar produk skincare yang aku pake Avoskin. Memang mantul banget yaah. Aku belum pernah coba rangkaian acne solution-nya sih mbak, tapi tertarik nyoba acne spot-nya buat kalau lagi jerawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu sekarang aku udah masukin acne spotnya ke keranjang belanjaan, butuh banget soalnya. Hehe.

      Delete
  19. Samaan beb, gegara pengen brightenibg, coba ini itu skrg malah fokus ke acne mo nangis rasanya

    ReplyDelete
  20. Baru tahu produk Avoskin yang ini. Mau aku rekomendasikan buat sodara ah. Avoskin selalu Oke produknya

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah~
    Menggunakan Avoskin Miraculous Acne solution bisa menjadi pilihan merawat kulit yang sedang butuh perhatian.

    ReplyDelete
  22. Aku juga sukaa banget sama spot treatment-nya. Di aku beneran bikin kempes trus gak gatel gitu (soalnya kadang ada spot treatment yang bikin perih dan gatel), tapi yang punya Avoskin ini enggaa :D

    ReplyDelete
  23. Duh, jadi penasaran pengen coba. Beneran kalem ya jerawatnya. Avoskin emang gak kaleng-kaleng produknya ya Kak.

    ReplyDelete
  24. Produk yang dibutuhkan oleh para acne fighter nih, ampuh ya untuk meredakan jerawat yang sedang menyerang.

    Aku penasaran loh mba, itu facial washnya yang didiamkan biar berbuih tuh, setelah dikasih air atau pas diaplikasikan ke wajah?

    ReplyDelete
  25. Punya jerawat emang gak bisa sembarangan pakai produk ya. Aku juga termasuk yang kadang timbul jerawat jadi suka simpen produk yang acne juga.

    ReplyDelete
  26. Seneng deh liatnya, progressnya ada banget :')

    ReplyDelete
  27. Produk ini lumayan hits sih kayaknya udah banyak banget yang pakai yaa.. Aku sendiri sih belum pernah coba produk-produknya Avoskin tapi katanya memang bagus.

    ReplyDelete
  28. Produk satu ini tidak diragukan lagi ... penasaran banget sama sheet mask nya kayaknya seger banget diwajah

    ReplyDelete
  29. Jerawat batu bikin hhhh!

    Syukurlah ketemu rangkaian skincare Avoskin khusus buat acne fighter. Beneran ok ya hasilnya padahal masih seminggu. Bakal lanjut lagi sampai habis dong mbaa ... jerawat jauh berkurang, Kan.

    ReplyDelete
  30. Waaa kelihatan banget mba beda before afternya. Yang paling ku-notice yang di bagian hidung itu loh

    ReplyDelete
  31. wah acne fighter bisa coba nih produknya avoskin yang varian ini, penasaran sama face washnya jadinya

    ReplyDelete
  32. Banyak yang rekomen Avoskin ini, jadi naksir deh aku. Jerawatnya cepet kempes ya pake ini. Ga usah dipencet-pencet sembarangan lagi.

    ReplyDelete
  33. Produk avoskin makin banyak ya, aku ketinggalan nih!

    Aku pingin coba acne spot treatment avoskin, punya jerawat bandel yg masih betah di wajah

    ReplyDelete
  34. Ini menurutku warnanya mewah banget gitu jadi berasa high class deh. Btw ini boleh juga buat suamiku ga

    ReplyDelete
  35. Betul bnaget kak. Kulit sensitif itu susah ketemu jodoh skincare nya.

    Kalau memang parah banget, coba pakai masker putih telur kak

    ReplyDelete
  36. itu kelihatan banget ya Mbak before-after nya, jadi beneran cocok ya di kulitnya.
    Avoskin ini lagi banyak juga ya yang ngebahas karena pasti banyak yang berhasil membuktikannya.

    ReplyDelete
  37. buat acne prone seneng banget ya sekarang avoskin mengeluarkan series avoskin miraculous acne solution yang cukup lengkap

    ReplyDelete
  38. Produk terbarunya Avoskinn😍 penasaran bgt deh sma facial washnya karna katanya ada kandungan serumnya jugaa

    ReplyDelete
  39. Kelihatan jerawat dan kemerahannya lebih calming gitu ya. Udah lama tertarik sama avoskin, kayaknya habis skincare sekarang habis mau coba deh..

    ReplyDelete
  40. wah avoskin sekarang ada yang rangkaian acne seriesnya ya, aku penasaran tuh sama facial wash yang ada serumnya tuh mba

    ReplyDelete
  41. wah.. aku tuh kepo deh sama produk nya avoskin ini. pengen cobain acne solution nya tapi lagi hamil xD bisa ga sih?

    ReplyDelete
  42. Lihat foto before after nya, wow terbukti nyata yah. Boleh buat cowok gak kak? Buat anakku nih menjelang remaja jerawatan

    ReplyDelete
  43. Avoskin produknya emang best banget sih.Jadi penasaran sama yang acne ini deh

    ReplyDelete
  44. Aku kepo bgt sm sheet mask Avoskin. Khasiatnya itu lho yg pengen aku dapetin jg utk wajahku. Fix kepoin ignya dulu deh

    ReplyDelete
  45. Hasil after nya lumayan banget nih kak. Keliatan hasilnya. Kalau buat wajah bruntusan aja bisa gak kak? Jidatku bruntusan nih.

    ReplyDelete
  46. wow ngeliat foto perubahannya trnyata worth it juga ya produknya padahal kakak blm sebulan make

    ReplyDelete
  47. Konsepnya unik ya, face wash yg mengandung bahan² seperti serum. Jd pastinya bagus untuk kulit

    ReplyDelete
  48. Berkhasiat ya mba. Dikulit udah ada perubahannya. Meski berbusa pembersiglh wajahnya tapi tetap aman

    ReplyDelete
  49. Huwo avoskin keren banget ini bisa prosesnya keliatan banget ya mba di praktekin di kulitmu. Adiku juga bermasalah nih soal jerawat, aku rekomin suruh pake ini aja

    ReplyDelete
  50. Rangkaian perawatan terbaru dari avoskin ya ini? Kayanya bagus untuk kulit sensitif yaa

    ReplyDelete
  51. Perbedaannya jelas terlihat setelah menggunakan Avoskin yah kak, recomended nih buat kukit yg terkena acne

    ReplyDelete
  52. Cocok banget ya kayaknya di kulit Mbak, kalau dirutinkan insyaAllah bisa terus memudar ya. Aku belum pernah cobain produknya Avoskin sih, tapi kayaknya worth to try gitu

    ReplyDelete
  53. Cocok buat kulit berjerawat ini ya kak. Kalau kulit kering kira-kira gimana ya kak? Aku masalahnya di kulit kering hika.

    ReplyDelete
  54. Ini wishlist aku banget yaampun Hehee semoga bisa nyobain juga kaya kamu ya kak

    ReplyDelete
  55. Pertama kali liat rangkaian produk ini di instagram, aku kepo banget sama facial washnya, soalnya kemasannya unik, agak jarang nemu bentuk kemasan facial wash kayak gini, trus kandungan facial washnya juga bikin penasaran

    ReplyDelete
  56. Aku juga suka spot treatmentnya. The best banget, bisa senampol itu yah. :)

    ReplyDelete
  57. Aku suka lihat kemasannya mba, ini bisa dipakai anak remaja gak ya. KArena anakku tuh ngalamin jerawatan yang meradang dan besar-besar

    ReplyDelete
  58. cinta banget deh sama produk lokal avoskin ini, aku juga pakai buat sehari-hari :)

    ReplyDelete
  59. Keliatan banget kulitnya lebih membaik ya mbak. Kalau aku suka sama cleansernya bikin jerawat mendem berkurang

    ReplyDelete
  60. Mantul nih hasilnya di kamu. Kamu termasuk panutanku soal produk jerawat. Hihihi. Lanjutkan, sist!

    ReplyDelete
  61. tertarik coba si, tadi aku baru cari tau tentang Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser terus baca review jadi, kayaknya pengin deh. tapi kulitku tipe kering si, apa cleanser ini bikin muka kencang ga ya after dipakai?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)