[REVIEW] Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil Dark Brown



Assalamualaikum, Kyuuuties!

Setelah sebelumnya aku review Marshwillow Candy Crush Moisturizing Lip Balm Sugar Apple, kali ini aku akan review produk eyebrow pencil-nya
nih. Waktu itu memang aku beli Marshwillow Candy Crush Moisturizing Lip Balm Sugar Apple dan Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil Dark Brown di official store-nya dalam waktu yang bersamaan.

Setelah, beberapa waktu pakai eyebrow pencil ini akhirnya aku bisa share review-nya ke kalian semua!
About the Product
Brand : Marshwillow
Name : Browlicious Eyebrow Pencil
Net Weight : 3.5 gr
Shade : Dark Brown
Manufactured by Guangdong Hengfang Biotechnology Co., Ltd.
Distributed by CV. Indah Mulia Abadi
No BPOM : NA11191205631


Packaging dari Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil Dark Brown ini dikemas tanpa kemasan khusus, dilapisi dengan segel plastik yang berisi keterangan mengenai produk seperti ingredients, may contain, shade, expired date, dll.


Ingredients
Polyethylene, Ethylhexyl Palmitate, Mica, Boron Nitride.

May Contain
Cl 77491, Cl 77492, Cl77499, Cl77891 

Shade yang aku pilih adalah dark brown, karena menurutku warnanya yang paling cocok dengan aku dan natural sekali untuk digunakan daily.

Packaging Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil Dark Brown berwarna silver dan dilengkapi dengan tutup plastik transparan. Desainnya girly sekali dengan tulisan berwarna pink.


Tekstur dari Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil Dark Brown ini cukup keras, tidak creamy ataupun pigmented sekali. Di awal-awal penggunaan aku merasa terganggu dengan teksturnya yang keras ini dan menurutku agak sulit diaplikasikan. Dari segi aromanya, aku tidak merasa terganggu sama sekali.

Setelah sering digunakan, aku akhirnya terbiasa juga dengan teksturnya yang keras ini. Yang aku suka dari pensil alis ini, walaupun teksturnya keras, tapi ini cocok sekali untuk membuat alis tampak natural


Biasanya aku tidak membingkai alis aku terlebih dahulu saat menggunakan pensil alis ini, melainkan langsung aku gambar di alis mengikuti bentuk alisnya.

Dari segi ketahanan, sayangnya ini kurang tahan lama. Kalau kena air wudhu perlahan warnanya menjadi pudar. Sehingga jika kalian mempunyai aktivitas yang padat seharian, sebaiknya kalian touch up kembali ya.

Pensil alis ini harganya terjangkau sekali, dibawah IDR 10.000 kita sudah bisa membelinya. Sebenarnya untuk pensil alis dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini, ini cukup worth to buy ya. Meskipun tidak dilengkapi dengan rautan, tapi menurutku bukan masalah.

Karena tekstur pensil alisnya yang cukup keras juga, sehingga pensil alis ini tidak mudah patah saat diraut. Dari segi tekstur sebenarnya aku love-hate relationship dengan teksturnya ini.

Dari pertama kali membeli pensil alis ini, aku tidak expect too much ya, tapi ternyata pensil alis ini jadi andalan aku dalam daily make up karena bisa membuat alis aku tampak natural dan seperti tidak menggunakan pensil alis alias bagus untuk membuat “no make up make up look”.

Tapi, untuk kalian yang gemar membuat tampilan bold make up, menurutku pensil alis ini kurang cocok. As I said before, pensil alis ini tidak se-pigmented itu untuk membuat bold make up.

Last but not least, pensil alis ini punya kualitas yang ok dengan harga yang sangat terjangkau dan menurutku ini cocok sekali untuk kalian yang menyukai tampilan natural make up.

Tertarik coba?
Price
IDR 9.000

Where to buy?
Marketplace (online)

With Love,

8 comments:

  1. Makasih banyak infonyaaaa. Aku paling g bisa pake pensil alis yg keras. Untung baca ini, kuurungkan niatku untuk beli deh

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau brand ini ko aku bacanya marsmellow ya wkwk harganya juga mura ya lumayan buat yg lg belajar/pas lg boke😂

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran sama produk dari brand Marshwillow ini deh hehe murah meriah juga ya produknya

    ReplyDelete
  4. baru tau ada brand ini, btw warna pensil alisnya bagus banget. Ini warna kesukaan aku sih. Sayangnya gak tersedia offline ya?

    ReplyDelete
  5. Aku kira marshmellow ternyata marshwillow wkwk harganya terjangkau ya kapan2 aku beli juga ah

    ReplyDelete
  6. Ooh keras ya? Kalo creamy nggak enak tapi terlalu keras juga nggak enak.

    ReplyDelete
  7. Darimana aja aku, kok baru tau sm brand ini ya 😂 harganya murmer ya

    ReplyDelete
  8. Baru denger aku ada produk merk ini. Produk china kah seperti beauty glazed dan kawan2?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)