[REVIEW] Marshwillow Candy Crush Moisturizing Lip Balm Sugar Apple



Assalamualaikum, Kyuuties!

Akhir-akhir ini para artis memang banyak yang berlomba-lomba membuat brand kosmetiknya sendiri dengan harga yang cukup bersaing. Salah satu artis Indonesia yang kini mempunyai brand kosmetiknya sendiri adalah Natasha Willona, dengan brand “Marshwillow”.

Marshwillow sendiri merupakan brand
kosmetik miliki Natasha Willona yang produk-produknya dibanderol dengan harga yang sangat affordable. Produk Marshwillow kini sudah banyak tersedia di berbagai marketplace.

About the Product
Brand : Marshwillow
Name : Candy Crush Moisturizing Lip Balm
Net Weight : 3.5 gr
Variant : Sugar Apple
Manufactured by Guangdong Hengfang Biotechnology Co., Ltd.
Distributed by CV. Indah Mulia Abadi
No BPOM : NA11191305470

Aku sendiri awalnya iseng mau coba produk Marshwillow karena saat itu sedang sale, harganya affordable + sale. Hemat banget gak tuh? Hehe

Produk yang menarik minat aku salah satunya adalah lip balm-nya Marshwillow ini, punya banyak pilihan varian yang sepertinya chuu juga. 


Pilihan varian dari Marshwillow Lip Balm ini memang ada banyak, tapi aku lebih tertarik ke varian Sugar Apple. Marshwillow Candy Crush Moisturizing Lip Balm Sugar Apple yang dikemas dalam tabung berwarna hijau.


Dari segi packaging, lip balm ini seperti lip balm pada umumnya, memiliki tabung yang terbuat dari plastik. Namun, Marshwillow Lip Balm ini tidak memiliki box, hanya dikemas menggunakan segel plastik yang betuliskan keterangan mengenai isi produk. Jika segel plastik tersebut kita buka, maka hanya tersisa tulisan Marshwillow Candy Crush Moisturizing Lip Balm Sugar Apple. 

Ingredients
Mineral Oil, Ceresin, Ethylhexyl Palmitate, Brassica Campestris Seed Oil, Beeswax, Petrolatum, Isopropyl Myristate, Cera Microcristallina, Polyisobutene, Polyethylene, Triethylhexanoin, Isopropyl Palmitate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, BHT, Fragrance.

May Contain
Cl 45410, Cl 45350, Cl 77007


Isi dari Marshwillow Lip Balm ini cukup banyak, menurutku, yaitu 3.5 gr. Seperti variannya, yaitu Sugar Apple, maka warna dari lip balm ini adalah hijau muda. Namun saat di-swatch, nggak perlu khawatir akan jadi hijau di bibir kamu ya, hehe.

Dari segi aroma, aku suka karena memang ini wanginya wangi apel yang fresh namun tidak terlalu menyengat.

Awalnya aku kira ini jenis lip balm yang tidak berwarna, tapi ternyata saat aku swatch di tangan, lip balm ini menghasilkan warna pink yang natural


Namun, saat aku swatch di bibir, jujur aku kurang suka warnanya. Warnanya bukan tipikal warna lip balm pada umumnya. Maksudnya, biasanya lip balm yang berwarna itu warnanya kan natural ya, tapi ini warnanya itu bukan seperti kita pakai lip balm, justru kelihatannya kita seperti pakai lipstick.

Kalau kalian pernah coba lipstick Arab yang berwarna hijau itu, maka kurang lebih warnanya seperti itu. Apalagi jika kita swipe di bibir lebih dari 2x, semakin lama warnanya semakin intens. 

Kalau mau dapat hasil warna yang lebih natural, sebaiknya 1-2x swipe aja ya.

Untuk mengakalinya, setiap kali selesai pakai lip balm ini, aku biasanya tidak pakai lipstick lagi. Karena kalau ditimpa pakai lipstick lagi, warnanya pasti aneh.

Tapi, dari segi ketahanan, meskipun masih transfer namun aku pakai untuk makan makanan yang berat, warnanya tetap stay di bibir, walaupun di bibir bagian dalam warnanya sudah pudar, tapi at least ketahanannya cukup ok.  Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah ketahanannya yang ok banget untuk sebuah lip balm.

Apakah melembabkan bibir? Ya, produk ini memang melembabkan bibir tapi masih biasa saja menurutku.

Price
IDR 8.000

Where to buy?
Bisa langsung klik link-nya ya:

With Love,


24 comments:

  1. Lip balm ini ada warnanya yaa aku kira engga ada warnanya, sayang bgt sih klo ditimpah lipstick jd bikin warna lipstick berubah. Mungkin lebih cocok untuk anak sekolah yaa yg pengen keliatan fresh tp ngga berlebihan

    ReplyDelete
  2. seger banget warnanya, aku juga kalo di rumah wajib pake lip balm even ga mekapan biar selalu lembab bibirnya hehe

    ReplyDelete
  3. Murah yaa kakk harganya 8000 belik dmna ini kakk... Bisa di coba nihhh kakk...

    ReplyDelete
  4. Hampir aja baca nama brandnya Marshmellow hehe..

    ReplyDelete
  5. Harganya murah amat mbak. Ini mengingatkan ku sama lipstik oleh2 dari Mekkah. Warnanya hijau juga, hasilnya pink natural

    ReplyDelete
  6. Aku bacanya kok jadi marsmellow, gagal okus. Beli saat sale itu ok banget ya mba. Aku belum kebayang yang warna hijau muda saat diaplikasikan ke bibir.

    ReplyDelete
  7. untuk bibir warna gelap krng pas yah, cuma untuk anak ABG mungkin pas nih

    ReplyDelete
  8. Harganya affordable banget sih ini, aku pas beli cuma 6k karena lagi diskon. Ini kalo dipakai terlalu tebel kelihatan kayak lipstick-an banget, stainnya lumayan awet juga, jadi dipakai makan atau minum tetep stay

    ReplyDelete
  9. Baru tau limbalm ini ..bagus banget buat merawat bibir..kayaknya bagus

    ReplyDelete
  10. Murah banget harganya cuma 8000.. Kemarin adikku juga beli nih produk marshwillow ini tapi lipstiknya

    ReplyDelete
  11. Brang baru milik artis dan kasih harga untuk sekelas produk lipbalm 8 ribu saja? what, ini sih bikin orang tambah penasaran untuk beli sekaligus merasakan manfaat lipbalm ya.. menunggu produk selanjutnya ni dari marshwillow..

    ReplyDelete
  12. Woow, harganya gak sampe 10rb malah ya Mbak, padahal produk artis lho ya ini. Wiihh jadi penasaran ini.

    ReplyDelete
  13. ya ampuun super affordable sih ini mah, mana fungsinya ok banget ya mbak

    ReplyDelete
  14. Wuih, murah banget ya. Gak banyak ekspektasi memang ya kalo harganya segitu. Tapi mungkin lumayan. Pasarnya mungkin ke anak-anak remaja. Supaya terjangkau, tapi mereka masih bisa menjaga kelembapan bibir mereka dengan lip balm ini.

    ReplyDelete
  15. Mba ini ga salah ketikkah? 0-nya ilang 1? cuman 8000 doang hehehe dan baru tahu Natasha Willona yang punya brand kosmetik ini. iyayah sekarang buanyak banget deh artis bikin usaha cem gini

    ReplyDelete
  16. Waaaww terjangkau ya mbak, suka penasaran kalo artis buat brand kosmetik gitu, mau coba, kalo cocok bisa pakai terus.

    ReplyDelete
  17. Sumpah semurah itu? Aku suka nih pake lipbalm yg ada warnanya gini. Jd kayak lebih seger di wajah

    ReplyDelete
  18. Gemes banget hhi lipbalm bentukan ginitu fav jaman sekolah. Oiya produk ini emg mura" ya? Duh jd kepo deh

    ReplyDelete
  19. Marshwillow ini harganya murah2 ya jadi penfen borong akutuh hehe btw ini lipbalmnya ada warnanya gitu ya jadinya

    ReplyDelete
  20. lipbalmnya ada warna yang muncul ya. Brand ini harganya terjangkau sekali, sayangnya gak bisa dibeli offline ya, sayang aja sih harga segitu tapi harus online hiks

    ReplyDelete
  21. pas liat warna ijonya gatau kenapa aku langsung inget lipstlipstik arab yg warna ijo tp pas dioles d bibir jd merah

    ReplyDelete
  22. Oalah ternyata ada warnanya ya? Aku kira dia polosan gitu tanpa warna

    ReplyDelete
  23. penasarannn..mkanya pas mau cari lipbalm murce, pas nemu this review..

    ReplyDelete
  24. Aku udah beli kak, harganya 5.000 pas flash sale, hihi. Emang awet gitu, aku juga makenya sama 1-2 oleh aja biar natural. Btw enak juga buat sekolah, udah ku coba biasanya habis pulang sekolah itu bibirku kering banget, tpi setelah pake Marshwillow ini jadi ga ngelupas dan jadi lembab, hihi.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)