Cegah Rambut Menua pakai Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil Nutri Color

 


Halo! Seperti yang kalian ketahui, aku sering banget bahas tentang kesehatan/perawatan kulit di blog ini. Bukan tanpa alasan, karena memang sepenting itu kita untuk menjaga kesehatan kulit apalagi memasuki usia dewasa 25+ di mana kondisi kulit sudah mulai rentan dan banyak permasalahan yang muncul.


Tapi, kalian tahu nggak, kalau ternyata bukan hanya kulit yang bisa mengalami permasalahan penuaan? Rambut juga bisa, lho!


Kalau aku sendiri, jujur baru aware permasalahan penuaan pada rambut malah baru-baru ini aja, sebelumnya aku cuek aja. Apalagi urusan perawatan rambut, aku nggak yang aneh-aneh, hanya pakai basic product aja kayak shampoo, sesekali pakai hair tonic, hair oil, hair mask atau ke salon untuk creambath.


Menyesal sih baru tahu sekarang, apalagi rambut yang mengalami penuaan itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor:

  1. Sinar UV
  2. Polusi
  3. Cuaca
  4. Penggunaan bahan kimia

Tanda-tanda rambut kamu mulai menua itu kalau rambut kamu mengalami hal-hal di bawah ini:

  1. Rambut kering
  2. Rambut kasar
  3. Rambut patah
  4. Rambut kusam


Nah, ada yang kamu alami juga? Kalau iya, berarti itu tanda rambut kamu sudah mulai menua. Tapi nggak usah khawatir, karena cara penangannya ternyata cukup mudah kok supaya rambut tetap muda.


Cukup pakai basic product seperti shampoo dengan rutin, direkomendasikan untuk pakai hair product dengan Moroccan Oil atau Argan Oil yang bisa bantu bikin rambut jadi lebih sehat, imbangi juga dengan menggunakan produk yang mengandung antioksidan dan pilih produk dengan heat protection, terutama kalau kamu suka styling rambut.


Sampai sini masih bingung ngga produknya apa ya yang cocok? Tenang aja guys, ternyata ada lho produk local yang bisa bikin rambut tetap muda. Produk yang aku rekomendasikan yaitu Ellips Hair Vitamin dengan Moroccan Oil sebagai antioksidan yang bisa mengatasi tanda penuaan rambut dan menjaga kondisi rambut agar tetap muda.


Pasti sudah gak asing ya dengar brand ini? Ellips merupakan pelopor dalam industri perawatan rambut di Indonesia sejak 2005 telah membuktikan dedikasinya dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Sebenarnya ada banyak sekali varian dari Ellips Hair Vitamin ini, tapi yang akan aku bahas kali ini adalah Ellips Hair Vitamin Nutri Color atau yang warna ungu.


Rambutku juga mengalami tanda-tanda penuaan seperti yang sudah aku sebutkan di atas, penyebabnya karena aku coba coloring rambut sendiri di rumah dan bleaching juga yang bikin rambut jadi kering pol dan ngembang susah diatur. Untungnya, Ellips menyediakan varian khusus untuk rambut yang diwarnai.


Oh iya, FYI, varian ini menurutku yang paling susah dicari di offline store (kalau di tempatku, sih), aku lebih rekomen kalian yang mau beli varian ini online ya, biar lebih mudah.




Varian yang aku punya ini yang versi strip isi 6 butir, lebih travel friendly dan cocok buat kalian yang baru coba, tapi kalau kalian sudah cocok pakai ini, kalian bisa beli versi jar yang isinya lebih banyak buat daily use.


Kandungannya ada Moroccan Oil dan Triple Care Formulation yang dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat panas matahari, menutrisi dan mengembalikan kilau rambut yang diwarnai, membuat rambut lebih mudah diatur. Rambut tampak lebih sehat dan bercahaya, dan menjaga agar rambut tetap muda.


Cara pakainya gampang banget kok.



Gunakan Ellips Nutri Color Hair Vitamin setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum menggunakan alat penata rambut.

  1. Gunakan Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum menggunakan alat penata rambut.
  2. Pakai 1 butir Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil mulai dari batang rambut sampai ujung rambut, usap sampai merata.
  3. Tidak perlu dibilas.


Sesimple itu buat dapetin rambut yang halus, sehat dan berkilau. 




Hal yang aku suka dari Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil ini adalah kulit kapsulnya ini kuat dan gak gampang bocor, aman banget. Tekstur dari Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil ini yang nggak lengket, jadi gampang buat diaplikasikan ke seluruh rambut dan wanginya itu enak banget kayak wangi permen.



Oh iya, menurutku 1x pemakaian juga hasilnya sudah mulai terlihat ya, tapi kalau mau hasil yang lebih tahan lama di rambut, tentu kalian harus rutin pakai dalam jangka waktu yang lama supaya progress-nya lebih bagus di rambut kalian.


Buat rambutku yang kering, ini cukup bagus buat bikin rambutku jadi lebih halus dan berkilau di 1x pemakaian. Aku mau lebih rutin lagi pakainya supaya hasilnya maksimal dan agar rambutku tetap muda.


Kalian sudah cobain juga belum?


Price:

IDR 18.000/strip

Where to Buy?

Shopee

Link: https://shopee.co.id/product/561861397/13733264780/

With Love,



 

16 comments:

  1. Aku juga pake ini, tapi belum begitu rutin. Jujur masih agak PR buat rawat rambut 🥲

    ReplyDelete
  2. kalau buat rambut yg mudah lepek gitu ngaruh gak ya ?

    ReplyDelete
  3. Kalo Elips mah aku selalu pakai. Rambut jadi lebih lembut dan gampang disisir. Rontok juga berkurang. Perfecto. ✨🥰

    ReplyDelete
  4. kak klo pake kayak gini tuh boleh dipake setiap hari gak sih atau ada tips khusus dalam pemakaiannya?

    ReplyDelete
  5. Travel friendly kemasanya bs dibawa traveling yaa😁 bikin rambut makin sehat

    ReplyDelete
  6. Ini memang produk favorit aku. Udah gak kehitung repurchase berkali-kali.

    ReplyDelete
  7. Inimah vitamin rambut legend dari jaman baheula hahahah

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka pke vitamin elips jga, membantu bngt buat rambut yg lg patah², kasar dll

    ReplyDelete
  9. Aku jga suka beli vitamin rambut dr elips, membantu bngt klo rambut lg patah², kusut dll

    ReplyDelete
  10. Andalanku dari jaman SMA 🤣 selalu pake ini setelah catokan

    ReplyDelete
  11. Aku juga sukaa pakai hair vitaminnya Ellips,mana murce lagi harganya😍

    ReplyDelete
  12. aku pakai yg ungu.. wanginya enak m bikin rambut ga kusam 😍

    ReplyDelete
  13. Ini salah satu rangkaian hair care yang gak pernah aku skip karena rambut jadi lembut dan ternutrisi banget😍 tapi aku belom coba yang warna ini.

    ReplyDelete
  14. Kalo rambutku agak tebel pake 2-3 butir gpp kan ya

    ReplyDelete
  15. Aku sejak ngewarnain rambut juga pake ini teros loh as hair care routine aku

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)