[REVIEW] Verile Acne Blemish Cream



Assalamualaikum, wrm. wbr.
Halo, teman-teman!
Semoga kalian gak bosen ya baca postingan aku akhir-akhir ini yang tentang jerawat. Hehe. Alhamdulillah nih teman-teman, jerawatku sudah mulai mereda. Setelah jerawat mereda timbullah…. B L E M I S H alias bekas jerawat.


Bekas jerawat ini sangat mengganggu aku sih, dan bikin diri sendiri insecure juga. Apalagi aku ‘kan PPL di SD ya, dan anak-anak SD tuh kalau ngomong kan suka jujur ya, mereka sering salah focus sama bekas jerawat aku :( so sad..

Sekarang focus aku memang untuk menghilangkan bekas jerawat membandel ini. Untuk menghilangkan bekas jerawat, memang banyak produk pilihan yang menawarkan claim menghilangkan bekas jerawat, mulai dari produk Korea sampai produk lokal.

Waktu itu, aku gak sengaja baca postingan netizen Twitter yang bilang kalau ada produk lokal yang bagus banget buat memudarkan bekas jerawat. Dan ternyata, itu adlaah produknya Verille! Yaitu Verille Acne Blemish Cream.

Produk Verille memang sudah tidak asing lagi ya, mostly produk-produk Verille juga khusus diformulasikan untuk kulit berjerawat. Aku jadi semakin penasaran sama produk ini sejak bekas jerawat di pipiku ini bandel banget. Apalagi ini adalah produk lokal dan mudah untuk di cari. Akhirnya aku putuskan untuk mencoba produk ini.

So, How’s the review?

Check this out!!

Packaging



Packaging Verile Acne Blemish Cream

Desain packagingnya ceria banget menurutku sepertinya temanya carnival. Aku suka sama desainnya, mungkin ini bisa bikin semangat para pejuang bekas jerawat untuk lebih semangat lagi kali ya, hehe
Packaging dari blemish cream nya itu dengan kemasan tube seperti salep, dan isinya lumayan banyak juga, 10 gram.

 
Tampak samping Packaging Verile Acne Blemish Cream

Di bagian samping packaging produk terdapat info lebih lanjut dari produk Packaging Verille Acne Blemish Cream, terdapat juga expired date dari produk.


Detail kemasan tutup ulir Packaging Verile Acne Blemish Cream

Packagingnya persis seperti salep pada umumnya, begitu tutupnya kita buka, itu masih rapi dan aman banget, untuk membukanya, kita cukup menusuknya dengan bagian runcing dari tutup itu sendiri.

Claim
Merawat kulit bekas jerawat, membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan melembutkan kulit kasar pada daerah bekas jerawat.

Ingredients
Purified water, glyceryl stearate SE, Niacinamide, Ethanol, Cetearyl alcholol (and) ceteareth-22, Isopropyl mysritate, Ethyl ascorbic acid, Tocopheryl acetate, Triethanolamine, Cantella asiatica extract, Salicylic acid, Sodium citrate, Dipotassium glycyrrhizinate, Dimethyl dimethylol hydantoin, Aloe vera freeze dried powder, Allantoin, Acrylates/C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Citric acid, Sodium metabisulfite, Fragrance pome.

Usage
Oleskan Verille Acne Blemish Cream 2 kali sehari pada daerah bekas jerawat.

Cautions
Hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak langsung dengan mata. Jika timbul gangguan pada kulit, kurangi pemakaian dan hentikan bila gangguan pada kulit tetap ada. 

How’s the texture and scent?
Teksturnya itu thick banget ya seperti salep dan berwarna putih, dan aromanya itu agak aneh sih menurutku, tapi itu gak mengganggu karena hanya sedikit aromanya yang tercium.

How’s the result?
Setelah pakai produk ini selama hampir satu bulan, yang aku rasakan adalah mungkin produk ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memudarkan bekas jerawat. Bekas jerawat aku masih ada, dan yang aku rasakan baru sedikit memudar, mungkin kalau aku telaten dan sabar memakainya, akan terlihat hasilnya. Nanti akan aku update lagi ya perkembangannya, hehe.

Conclusion:
Overall, yang aku suka dari Verille Acne Blemish Cream ini adalah dia mudah meresap di kulit dan begitu diapply, setelah cream nya meresap gak bikin creamnya ini mengelupas kayak kulit kering, tapi mampu meresap dengan baik. Creamnya ini juga cocok untuk daily use karena mudah meresap.

Pros:
(+) affordable
(+) halal
(+) isinya banyak
(+) cream mudah meresap

Cons:
(-) aromanya agak aneh menurutku

Rate:
6.5/10

Price:
IDR 25.000

Where to buy?
Apotek, super/mini market, drugstores or online.




29 comments:

  1. dulu aku sempat juga pakai verille. Mudah dicari dan harganya juga sangat terjangkau :D

    ReplyDelete
  2. aku dulu pas abege pake ini juga :) ga nyangka masi hada ya sampe sekarang hahahaaa

    ReplyDelete
  3. Salah satu produk skincare untuk jerawat yang lawas nih. Sejujurnya aku belum pernah coba Verille langsung di kulit wajahku, hanya banyak sepupuku yang cocok pakai produk ini

    ReplyDelete
  4. Brand Verill kayaknya Uda lama ada, pas jaman aku SD nih

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah pakai verille ini, murah juga yaa

    ReplyDelete
  6. aku belum pernah coba nih dari verrile, kapan kapan aku coba ah soalnya harganya ternyata affordable ya hehe, thankyou reviewnya

    ReplyDelete
  7. Trus muridnya tanya, bu guru wajahnya kenapa....
    Aku mengalaminya. Dan ini akan ku coba pakai verile jg.

    ReplyDelete
  8. wah aku belum pernah cobain produknya verille nih, tapi kata temenku emang bagus ya bikin cepet kempes jerawat nih, kadang malahan cuma butuh semalem aja buat ngempesin jerawat, keren nih wajib dicobaaa

    ReplyDelete
  9. Wah bisa dijadiin referensi nih. Btw udh pernah coba erha acne spot gel? Kira kira better mana ya?

    ReplyDelete
  10. Waah ini dia produk bekas jerawat yg aku carii.. Bisa jadi referensi nihh

    ReplyDelete
  11. Kayaknya aku pengen coba ini deh, soalnya kalo aku jerawatan ninggalin bekas hitam gitu, ganggu banget..

    ReplyDelete
  12. Sama dong kita lagi mau menghilangkan bekas jerawat 😁 aku pengen coba ini tapi masih ragu bakal efektif apa engga.

    ReplyDelete
  13. Bener banget kalo pas jerawatan langsung jadi insecure sama sekitar ya. Takut pandangan org liat muka kita. Dikira ga ngerawat muka. Padahal😢😢😢 apa aja dilakuin asal ga jual ginjal

    ReplyDelete
  14. Aku juga suka make verile buat jerawta aku, tinggal totol aja meskipun emang aromanya khas obat banget tapi ini ampuh banget apalgi sekarang udah ada yang buat ngilangin bekas jerawatnya

    ReplyDelete
  15. Aku pernah pake ini nih... cukup ngaruh bikin jerawat kalem

    ReplyDelete
  16. Aku pernah pakai ini tapi sebelum kemasannya ganti kayak punyamu ini hehe. Di aku cocok sih, oke juga hasilnya.

    ReplyDelete
  17. Wahh pas banget nih aku lagi ada bekas jerawat batu😢 mau cobain ini ah

    ReplyDelete
  18. belom pernah coba ini masaa. kurang apdet ya aku wkwk penasaran ah kapan kapan mau cobaa

    ReplyDelete
  19. Wah udah halal yaa, jadinya lebih tenang kalau mau dipakai setiap hari untuk mengatasi masalah jerawat. Anyway aku sempat beli ini cuma terus terabaikan sampai akhirnya diambil sama kakakku pas dia main ke rumah. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  20. Aku juga sempat pakai verille waktu breakout karena suatu produk, dan aku cocok banget, sebulan sudah seperti semula.

    ReplyDelete
  21. Ga bosen kok beb hehe kulitku berjerawat dan butuh banget postingan kyk gini. Btw hasilnya lama banget berarti ya

    ReplyDelete
  22. wah aku baru tahu produk ini, jadi penasaran deh. makasih informasinya ya kak.

    ReplyDelete
  23. Aku pernah coba produk verille, murah. Tapi iya harus sabar kayaknya buat lihat hasil yang signifikan.. Jadi aku stop pake deh.. hehe

    ReplyDelete
  24. Nggak akan pernah bosen koq diracunin sama produk2 beauty apalagi produk buat basmi jerawat :)

    ReplyDelete
  25. Belum pernah cobain verille padahal produknya udah lama banget ada di pasaran, dari jaman aku masih remaja banget hehehe. ditunggu updatenya yaaa beneran bisa ngilangin bkas jerawat atau ngga :)

    ReplyDelete
  26. Aku belum pernah pake produk dari verrile ini, beneran bisa ngilangin bekas jerawat ya

    ReplyDelete
  27. ya ampun.. ini kan produk dari lama banget ya, suka ada di tv waktu dulu. ternyata emang beneran bagus yaa

    ReplyDelete
  28. Tapi ini termasuk obat bebas ya mba jatohnya? Jadi aman-aman aja meski dipake tanpa pengawasan? Kerasa sticky kah?

    ReplyDelete
  29. Jadi sekarang masih so so aja gitu ya si dia, awalnya pengen nyobain juga ya tapi nanti dulu deh liat yg pake lainnya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)