Benton Let’s Carrot Multi Oil Review

 


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Rasanya selama ini aku belum pernah review tentang produk face oil di blog ini. Salah satu jenis skin care yang paling aku jarang gunakan adalah face oil karena aku merasa belum begitu membutuhkannya. Tapi, di postingan ini juga aku tidak akan membahas face oil tapi masih bisa jadi bagian face oil, sih (?)


Jadi, beberapa bulan yang lalu Benton me-launching produk terbaru mereka yaitu Multi Oil yang terbuat dari Carrot!


Produknya adalah Benton Let’s Carrot Multi Oil!


Benton Let’s Carrot Multi Oil ini adalah salah satu produk Benton Cosmetic yang baru di-launching beberapa bulan yang lalu. Sesuai namanya, ‘Multi Oil’ maka ini adalah produk dengan banyak manfaat dalam satu produk.


Lucky me, aku dapat kesempatan untuk coba produk ini!


What the product says:

Benton Let’s Carrot Multi Oil is a multi-oil that contains German carrot ingredients and is more than 99% healthy naturally derived ingredients, so that good to use without worrying about irritations.


Packaging


Packaging dari Benton Let’s Carrot Multi Oil seperti produk Benton pada umumnya dikemas dalam box berbahan ramah lingkungan, no plastic! Untuk memastikan produk tersebut baru dan original kita bisa lihat adanya sticker pada tutup box dan adanya sticker hologram.


Sementara itu, packaging botolnya dikemas dalam packaging botol yang terbuat dari kaca transparan sehingga kita bisa melihat isi produk dengan jelas dan dilengkapi juga dengan aplikator pipet. Botolnya ini berisi 30 ml produk ya.




Seperti packaging Benton lainnya, tidak ada segel plastik. Namun, pada tutupnya, terdapat sticker untuk menandakan bahwa produk ini masih baru dan tersegel.




Keterangan mengenai isi produk tertulis lengkap pada box maupun botolnya bertuliskan dalam Bahasa Inggris dan juga Hangeul.




Aplikator pipetnya ini mudah digunakan, tidak keras, sehingga kita bisa dengan mudah mengambil isi produk dalam sekali pencet.


Ingredients

Caprylic/Captic Triglyceride, Coco-Caprylate/Caprate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Polyglyceryl-2 Isostearate/Dimer Dilinoleate Copolymer. Lithospermum Erythrorhizon Root Oil, Canola Oil, Olea Europaea (Olive) Husk Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Oeonothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Glyceryl Caprylate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Tocopherol, Daucus Carota Sativa (Carrot) Seed Oil(1000ppm), Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract(660ppm), Olus (Vegetable) Oil, Tocopheryl Acetate, Beta-Carotene, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Oil.





Main ingredients dari Benton Let’s Carrot Multi Oil ini adalah German carrot yang kaya akan beta karoten dan vegetable oil yang dapat meningkatkan kelembapan kulit, elastisitas kulit serta menutrisi kulit.


Selain itu, Benton Let’s Carrot Multi Oil membuat kulit menjadi lebih glowing. Carrot oil ini juga dapat membuat kulit menjadi lembap, lebih lembut dan tanpa menyebabkan kulit menjadi terasa tightening.


Texture and Scent

Seperti namanya, produk ini mempunyai tekstur yang cair dan licin saat menyentuh kulit namun tidak lengket. Untuk aromanya aku cium aroma sayuran alias wortel yang di awal-awal penggunaan tercium agak aneh, namun semakin ke sini aku semakin terbiasa dengan wanginya.


Usage

Produk ini punya banyak fungsi yang bisa kita manfaatkan, untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini ya.


Performance

Di antara semua kegunaan tersebut, semuanya sudah pernah aku coba. Namun, favoritku adalah menggunakannya sebagai hair care. Biasanya aku gunakan sebagai hair oil setelah keramas ataupun digunakan sebelum aku menggunakan hair dryer, hasilnya rambut aku jadi lebih halus dan bahkan bisa bertahan sekitar 2-3 hari.


Tapi aku akan berikan review juga terhadap penggunaan Benton Let’s Carrot Multi Oil berdasarkan pengalamanku.


Sebagai skip-care  routine juga ini bagus untuk melembapkan kulit. Biasanya aku kombinasikan Benton Let’s Carrot Multi Oil ini bersama Raiku Hydrating Mist sebagai face mist, hasilnya kulit jadi lembap dan terlihat sehat.


Sebagai cleanser, biasanya aku mix Benton Let’s Carrot Multi Oil bersamaan dengan face wash yang aku pakai (saat itu aku pakai Jumiso All Day Vitamin) lalu aku bilas dengan air, dan hasilnya wajah aku jadi lebih lembap dan bersih.


Sebagai body care, biasanya aku gunakan saat kulitku butuh kelembapan extra, aku mix Benton Let’s Carrot Multi Oil  bersama body lotion aku Nivea, aku campurkan lalu aku apply di kulit. Kulit terasa jadi lebih lembap.


Sebagai base make up, cukup gunakan 2-3 tetes Benton Let’s Carrot Multi Oil sebelum ber-make up dan voila! Make up jadi terlihat lebih glossy.


Baru kali ini aku bertemu produk yang benar-benar multifungsi seperti ini, worth to buy karena bisa berguna di hampir seluruh bagian tubuh.


Price

USD 20.00


Where to Buy?

Amazon


With Love,



 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)