Rawat rambut rusak pakai Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil

 

Halo! Siapa di sini yang ngerasa kalau merawat rambut itu cukup pakai shampoo aja? Ya, aku salah satunya, sih. Hehe. Apalagi aku mikirnya, kan aku berhijab, sehari-hari tertutup, jadi menyepelekan pentingnya perawatan rambut. Baru setelah dewasa aku paham ternyata walaupun berhijab, kita juga perlu merawat rambut dengan intensif. 

Jangan sampai karena kelalaian itu, bikin kondisi rambut kamu jadi mengalami tanda-tanda penuaan nih, huhu. Kalian tentunya nggak mau kan rambutnya mengalami tanda-tanda penuaan? Kalau rambut kalian sudah mengalami tanda-tanda penuaan, artinya rambut kalian sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, butuh perawatan ekstra.

Oh iya, kalau kalian penasaran, apakah rambut kalian termasuk yang mengalami tanda-tanda penuaan atau nggak, ini ada ciri-ciri rambut yang mengalami tanda-tanda penuaan yang bisa kalian kenali sendiri:

  1. Rambut kering
  2. Rambut kasar
  3. Rambut patah
  4. Rambut kusam


Apakah rambut kamu mengalami salah satu di antaranya? Kalau iya, berarti rambut kamu butuh perawatan lebih, nih.


Ternyata, solusi dari masalah itu nggak perlu perawatan yang mahal cukup pakai vitamin rambut dari Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil Hair Treatment setiap habis keramas. Iya, kalian pasti sudah gak asing kan dengan brand ini? Aku inget banget waktu aku SD, Ellips itu hadir dengan inovasi hair vitamin dalam kapsul yang tanpa dibilas, nggak heran kalau Ellips jadi pelopor produk perawatan rambut di Indonesia terutama hair vitamin-nya, nih.




Kalian bisa pakai Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil Hair Treatment yang warnanya pink untuk mengatasi tanda penuaan pada rambut. Khusus varian ini, diperuntukkan untuk rambut rusak. Pas banget, kalau kamu juga punya permasalahan rambut kayak yang aku alami atau rambut kamu rusak akibat sering styling.

 

Ellips Hair Vitamin ini diperkaya dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A, C, E & Pro Vit. B5 yang bantu melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan dan pelurusan), membuat rambut lebih mudah diatur. Rambut tampak lebih sehat dan bercahaya.




Cara pakainya cukup mudah, kok.

  1. Gunakan Ellips Hair Vitamin setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum menggunakan alat penata rambut.
  2. Pakai 1 butir Ellips Hair Vitamin mulai dari batang rambut sampai ujung rambut, usap sampai merata.
  3. Tidak perlu dibilas


Semudah itu kan cara pakainya? 


Oh iya, ini aku pakai versi strip isi 6 butir kapsul, setiap kapsulnya berisi 6ml produk untuk 1x pemakaian. Buat yang mau isinya yang lebih banyak, sudah ada versi jar-nya kok. Aku suka kulit kapsulnya yang elastis tapi kuat dan gak gampang sobek. Tekstur dari hair vitamin ini cair dan gak lengket, gampang buat diaplikasikan. 





Karena konsep dari Ellips Hair Vitamin ini adalah vitamin rambut tanpa dibilas, jadi ini praktis banget buat yang berhijab juga, karena setelah pakai ini, kita bisa langsung pakai hijab tanpa khawatir jadi lengket.


Aku juga suka sama wangi dari Ellips Hair Vitamin ini yang wanginya manis seperti permen. Uniknya, wanginya ini tahan lama, lho. Dipakai untuk aktivitas seharian, aman banget. Rambut tetap wangi dan mudah diatur.


Untuk 1x pemakaian, hasilnya sudah terlihat kok. Rambut jadi lebih halus, mudah diatur dan wangi. Kalau kalian pakai lebih rutin lagi, sudah pasti hasilnya akan lebih maksimal. Apalagi kalau kalian pakai Ellips Hair Vitamin sebelum menggunakan alat styling. Bikin rambut kalian jadi lebih terlindungi dari panasnya alat styling karena Ellips Hair Vitamin sudah ada kandungan heat protection-nya, jadi kalian bisa styling tanpa khawatir rambut rusak deh.


Nah, sekarang udah tau kan gimana cara merawat rambut yang rusak dengan mudah dan pakai produk yang harganya affordable? Jadi udah nggak ada alasan lagi ya mager merawat rambut, apalagi kalau alasannya produknya mahal. Rambut adalah mahkota, jadi rawat rambut sebaik mungkin dan berikan yang terbaik juga untuk rambut kamu, supaya rambut kamu nggak mengalami tanda-tanda penuaan yang bikin kondisinya makin buruk.


Kalau kamu rutin rawat rambut kamu dan pakai Ellips setiap habis keramas, bikin rambut tetap muda dan sehat pastinya.


Price:

IDR 18.000/strip

Where to Buy?

Shopee Link : https://shopee.co.id/product/561861397/12833285424/

With Love,


13 comments:

  1. Ellips wanginya super enak dan halusss banget.. bikin rambut lebih mengkilap gitu hihi Aku pake yg warna ungu nih hihi

    ReplyDelete
  2. Sepenting itu memang pake hair oil, rambutku juga jadi lebih sehat glowing gtu

    ReplyDelete
  3. Kayanya dr dlu smpe skrng klo masalah vitamin rambut emng pke ellips si, atau loral jga bgs... nice info

    ReplyDelete
  4. Aku pernah pake ini dan emang wanginya cakep! Bikin rambut jadi halus juga,recommended!😍

    ReplyDelete
  5. Wah ini variant baru kah? Kok jarang bgt liat di toko deket rumah :') jd pgn cobain juga deh

    ReplyDelete
  6. Sebelum catok aku pakai ini dan bikin rambut jadi halus dan gampang diatur ❤️

    ReplyDelete
  7. Ini andalan aku dari pas sd suka pake ini sehabis cuci rambut, rambut auto ternutrisi dan lembut.

    ReplyDelete
  8. Benefits nya banyak yaa jadi pengen cobain karena udah terkenal bagusnyaaa

    ReplyDelete
  9. Walaupun pakai kerudung, aku juga biasa rawat rambut pakai ellips sih. Biar stylingnya gampang

    ReplyDelete
  10. Iyaaa aku suka pake elips ini krn praktiss

    ReplyDelete
  11. kak kmu pake berapa lam bair kelihatan hasilnya aku baru try pas dpet isi goodie event cuman kok merasa belum kerasa hiks

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka pake itu elips, suka sama wanginya😍

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake ini dong, bener2 udah make sejak SMA malah

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)