Emptied and Repurchased My Garnier Products in 2018



Assalamualaikum Wrm. Wbr., Cantik!
B
erbicara soal skin care, ada banyak banget kan ya brand skin care di dunia ini mulai dari yang harganya terjangkau sampai high end, semuanya tersedia sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Aku juga punya brand skin care favorit yang sudah kupakai bertahun-tahun dan yang pastinya aku cocok banget pakai produk-produknya.

It’s Garnier!


Produk Garnier memiliki tiga series
1)    Garnier Pure Active
Garnier Pure Active khusus diperuntukkan bagi mereka yang memiliki tipe kulit oily and acne prone, sehingga series ini bisa banget jadi pilihan untuk mengatasi jerawat.
2)    Garnier Light Complete
Garnier Light Complete diperuntukkan untuk mereka yang memiliki masalah kulit kusam. Garnier Light Complete memiliki kandungan utama yaitu vitamin C dan ekstrak buah lemon yang dapat membantu mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat.
3)    Garnier Sakura White
Garnier Sakura White diperuntukkan untuk masalah kulit kusam dan pori-pori besar. Kandungan utamanya tentu ekstrak Sakura, bunga khas negeri Jepang yang kaya akan manfaat.
Sekarang, yang akan menjadi focus tulisanku adalah produk-produk Garnier yang cocok dan sudah aku repurchase berkali-kali! 

Mau tahu?
Check this out!!!

1.    Garnier Micellar Water


My very favorite micellar water! Micellar Water Garnier menjadi micellar water favorit aku sepanjang 2018 kemarin. Aku memang pecinta produknya Garnier dan hampir semua produknya cocok di aku, so that begitu tahu Garnier punya micellar water aku gak ragu lagi dong mau cobanya.
Kenapa aku repurchase ini berkali-kali?
Karena selain harganya yang super affordable, produk ini juga gak bikin wajahku jadi break out. Selain itu, gak ada kandungan alkohol nya dan halal. Pokoknya aku cinta banget deh sama micellar water Garnier! Luvv

2.    Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Day Cream

Since masalah kulitku adalah berminyak dan bekas jerawat. Aku cari day cream yang bisa mengatasi masalah itu dan gak bikin kulit aku kering. Pilihanku jatuh ke Garnier Light Complete Serum Cream!
Awalnya aku agak ragu juga ya mau coba series Light Complete, karena sebelumnya aku cocoknya pakai series Pure Active, tapi karena aku baca review orang-orang dan banyak yang memberikan review positif, aku jadi yakin.
Setelah aku pakai day cream ini, alhamdulillah cocok di aku. Gak bikin break out dan wajahku jadi lebih cerah, bekas jerawat juga sedikit memudar. Nah, sampai sekarang aku selalu repurchase produk ini.

3.    Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam

Kalau kalian sebelumnya sudah baca review aku tentang Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam, aku sudah suka produk ini sejak kira-kira akhir 2016 sampai 2018 kemarin aku masih repurchase. Ini adalah facial foam lokal pertama favorit aku.
Sebelumnya aku selalu pakai produk skin care MLM kan, jadi pas mau ganti ke produk lokal, aku bingung yang bagus yang mana. But thanks to P’Supassara (brand ambassador Garnier Pure Active di Thailand), berkat iklannya yang kulihat, aku jadi yakin untuk pakai produk ini, hehe. The power of brand ambassador!
Sampai saat ini aku belum menemukan facial foam lokal yang acne prone friendly di kulitku seperti ini, sejauh ini produk ini masih yang terbaik sih.

4.    Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

This is my first sleeping mask! Awal tertarik untuk coba karena racun dari para netizen yang bilang ini bagus parah dan bikin cerah. Aku tadinya gak ngeh kan kalau Garnier ternyata punya sleeping mask yang saat itu sedang hype sleeping mask korea. Again, karena banyak yang bilang ini bisa memudarkan bekas jerawat, aku tertarik juga nih. Aku pakai ini sejak awal 2018 sampai sekarang.
Pertama kali aku beli di super market terdekat, dan beli yang kemasan tube. Aku coba, dan besok paginya aku lihat di cermin, wajahku kelihatan glowing! Ya, memang cuma sementara efek glowing nya, tapi sejak aku rutin pakai ini, mama dan teteh aku ngeh kalau wajah aku jadi lebih cerah. Karena aku ngerasa cocok, aku beli deh tuh yang kemasan jar, lumayan lebih irit. Hehe 

Guys, itu adalah ringkasan produk-produk Garnier yang cocok di aku. Ingat ya, kondisi kulit setiap manusia berbeda-beda, yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan begitupun sebaliknya. Postingan ini hanya sebagai referensi bagi kalian yang mungkin mau mencoba juga produk Garnier.
See you!

1 comment:

  1. saya sering lihat produk ini, namun belum pernah beli, iya iyalah sayakan laki2, hehehe....apa laki2 boleh pakai produk ini ? :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto!
Jangan lupa klik Notify me supaya kamu tahu balasan aku ya! 💞