Empties Products Maret – April #2


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Masih semangat dong puasanya?

Berhubung masih awal bulan nih, aku mau bahas tentang produk-produk yang sudah aku pakai sampai habis, di antara produk tersebut ada produk yang selalu aku repurchase lho, kira-kira apa ya?

Empties edisi kali ini didominasi oleh produk lokal dan baru aku coba untuk pertama kali, tapi ada juga produk Korea dan drugstore yang aku pakai.

Apa saja ya produknya?

1.        Garnier Serum Mask Lavender


Produk ini sebenarnya sudah lama ada di wish list aku, tapi baru aku coba sekitar bulan Maret kemarin. Aku pertama kali cobain produk Garnier Serum Mask dan aku sengaja beli hanya 1 varian ini agar aku bisa merasakan bagaimana performanya di kulitku.

Kalau aku baca dari manfaat produk, ini adalah produk yang sesuai sekali dengan kebutuhanku saat ini yaitu untuk kulit yang lelah, sejak WFH aku merasa kerjaan aku semakin banyak XD dan jam tidur jadi tidak teratur huhu siapa yang gini juga?

Aku pakai produk ini seminggu 3 kali dan aku pakai selama 2 minggu. Aku suka sama serum mask ini, karena membuat kulitku jadi lembab dan plump, bahkan lembabnya itu bertahan sampai besoknya selama seharian. Kalau untuk menyamarkan garis halus tentunya belum aku rasakan ya, karena aku pakai produk ini hanya 2 minggu. Menurutku ini worth to buy sekali!

 

2.       Nayou Skin Facial Night Skin Emulsion


Produk lokal yang pertama kali aku coba bahkan aku baru tahu di tahun 2020 ini! First impression aku saat lihat packaging produknya adalah mewah, unik dan higienis sekali karena kita tidak langsung bersentuhan dengan isi produknya melainkan ada aplikator pump-nya untuk mengeluarkan isi produk.

Berbicara soal performa, aku suka juga sama performanya, produk ini bisa membuat wajahku tampak lebih cerah dan glowing, serta terasa plump. Aku rasa ini produk night cream lokal pertama yang aku suka.

 

3.       Lovila Glow Activation Booster Serum


Another produk lokal nih! Produk ini punya claim #sekaliolesglowing, unik ya? Setelah aku coba dan aku memang lihat adanya perubahan di kulit aku menjadi lebih glowing, aku suka wanginya yang calming dan serumnya yang tidak lengket. Beruntungnya, produk ini tidak membuat wajahku menjadi break out. Tapi karena produk ini punya claim mencerahkan, sehingga kalau kondisi kulitku sedang tidak baik aku skip serum ini dan ganti ke serum khusus acne.

 

4.       Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask


Sebenarnya aku sudah pakai produk ini sejak akhir 2019 kemarin dan baru habis di bulan Maret (?) lama ya? Hehe. Aku merasa produk ini so-so di kulit aku, claim-nya bisa mencerahkan wajah dan ya memang aku rasakan wajah aku jadi lebih cerah. Aku suka wangi jasmine-nya yang calming.

Sayangnya, produk ini mengandung scrub, yang kalau dipakai saat sedang ada jerawat yang meradang itu bisa bikin jerawat makin parah karena jadi lebih mudah terluka L makanya aku jarang pakai produk ini terlebih kalau kondisi kulitku sedang tidak baik.

 

5.       Avoskin Hydrating Treatment Essence


Produk Avoskin pertama yang aku coba. Aku suka lihat packaging-nya yang terbuat dari kaca sehingga membuat kesan “elegan” tapi sayangnya packaging seperti ini menurutku kurang travel friendly karena terlalu bulky dan terbuat dari kaca yang mudah pecah.

Di awal-awal pemakaian aku memang kurang suka dengan wanginya yang terlalu strong dan mengandung alcohol. Tapi setelah rutin memakainya aku jadi terbiasa dan ada sensasi dingin menthol saat digunakan, aku suka juga karena ini menggunakan spray sehingga praktis penggunaannya.

Meskipun mengandung alcohol, tapi aku suka karena melembabkan kulitku, kadang juga aku pakai untuk kompres di beberapa bagian wajahku. Di antara ketiga fungsinya, yaitu micro essence, setting spray dan hydrating toner aku lebih suka menggunakannya sebagai hydrating toner.

 

6.       Jumiso All Day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum


Serum Jumiso ini punya aroma yang fresh sekali karena aromanya jeruk segar, dari awal kemunculannya, sudah bikin aku penasaran sekali dengan produknya.

Packaging-nya dikemas dalam botol kaca berawarna oranye dan dilengkapi dengan aplikator. Aku suka aplikator pipetnya yang mudah digunakan. Tekstur serumnya sedikit lebih kental tapi mudah dibaurkan dan tidak lengket.

Serum ini memang bisa membuat wajahku menjadi lebih cerah, terlebih karena mengandung niacinamide. Kalau untuk mengatasi jerawat, aku belum merasakan adanya perubahan yang signifikan.

 

7.       Nivea Protect and White Sun Serum


Last but not least adalah Nivea! Aku rasanya sudah sering sekali bahas produk ini, ini sunscreen favoritku saat ini, sudah repurchase yang kesekian kali dan aku suka karena ini mudah dibaurkan, tidak lengket dan tidak meninggalkan white cast. Aku selalu pakai sunscreen 2 ruas jari dan tidak ada masalah saat blend produk ini, dibanding dengan sunscreen yang sudah pernah aku gunakan sebelumnya.

Itu adalah produk-produk yang sudah aku pakai sampai habis. Kalau kamu sudah menghabiskan berapa produk di bulan lalu? Hehe

See you on my next post!

With Love, 



 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto!
Jangan lupa klik Notify me supaya kamu tahu balasan aku ya! 💞