Top 3 Favorite Lipstick

 

Assalamualaikum, Kyuuuties!

Long time no see karena kesibukan di real life. Kali ini aku kembali dengan membahas tiga lipstick favorit aku. Lipstick merupakan satu-satunya produk make up yang paling aman aku gunakan untuk saat ini. Penggunaan lipstick juga bisa mempengaruhi seluruh tampilan wajah, kalau tidak pakai lipstick kelihatannya seperti sedang sakit meskipun make up nya sudah full face. Iya ‘kan?


BTW di blog post kali ini, aku berkolaborasi dengan komunitas Hijabers Beauty BVlogger.

Oh iya, aku kasih clue dulu ya sebelum lanjut. Lipsticks favorit aku itu semuanya adalah local brand. Who loves local brand lipstick? Atau kalian lebih suka produk Korea atau yang lain? Menurutku, sekarang local brand juga tidak ketinggalan kok dengan produk import yang lain.



Sekarang, aku akan sebutkan 3 lipstick favorit aku yang aku urutkan berdasarkan urutan yang paling aku sukai dan sering pakai.

 

1.         Purbasari Cheek & Lip tint




Di urutan pertama ada produk Purbasari, salah satu brand yang legend di Indonesia. Sejak awal launching produk ini, aku sudah penasaran ingin coba dan akhirnya aku coba produk ini sejak tahun lalu. Ada 3 pilihan shades, yang aku punya ini warnanya lebih ke shocking pink. Meskipun warnanya sebenarnya bukan warna aku banget, tapi aku suka produk ini karena pigmented, transferproof dan long lasting.

 


Sejak hampir setiap hari pakai masker, produk ini semakin sering aku pakai karena tidak meninggalkan stain di masker. Selain itu, uniknya produk ini adalah rasanya manis hehe. Produk ini selain bisa digunakan sebagai lip tint, juga bisa digunakan sebagai blush. Namun sayangnya, kalau sebagai blush on warnanya kurang keluar.

 

2.       Fabil Beauty




Selanjutnya, ada lip cream Fabil Beauty, awalnya aku tahu produk ini karena project, tapi setelah aku coba ternyata aku suka dengan formulanya yang waterproof, matte dan coverage nya yang ok, wanginya juga manis sekali seperti wangi vanilla. Shade yang aku punya adalah 04 Jasmin, warnanya bisa dibilang aku banget, nude ke-orange-an dan bisa membuat tampilan wajah jadi natural.

 


Sayangnya, produk ini tidak longlasting, dipakai makan atau minum jadi lebih cepat hilang. Sehingga harus sering re-apply. Tapi aku tetap suka karena tidak mudah transfer juga dan cepat ngeset di bibir.

 

3.       PAC Lipstick




Di urutan terakhir ada lipstick dari PAC yang packaging-nya elegan sekali.

Shade
yang aku punya adalah Indiana Red, tapi ternyata warnanya sama sekali bukan red melainkan nude. Favorit aku. Aku suka lipstick ini selain karena warnanya yang nude yang bisa dikombinasikan dengan shade lain untuk menghasilkan ombre lips, juga karena lipstick ini lumayan long lasting meskipun aku sudah pakai untuk makan dan minum. Meskipun cukup long lasting, sebenarnya lipstick ini tidak transfer proof.

 


Finish look nya adalah satin matte. Sama sekali tidak membuat bibir menjadi kering. Terkadang aku kombinasikan PAC Lipstick ini dengan warna yang lebih cerah seperti lip tint Purbasari untuk menghasilkan ombre lips. Tapi kalau untuk daily aku lebih suka pakai lipstick ini full lips.


Itu adalah lipstick-lipstick favorit aku yang paling sering aku gunakan terutama untuk daily. Di antara lipstick-lipstick tersebut, adakah favorit kamu atau wish list kamu? Atau bahkan ada yang baru kamu dengar?


Semoga ini bisa jadi referensi kalian yang sedang mencari lipstick ya. Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto dan membaca blogpost ini.


Have a nice day!


With love,




 

6 comments:

  1. PAC tuh jadi salah satu lipstick inceran aku dulu, tapi sekarang kayanya yang lebih murce banyak jadi si PAC nggak kebeli deh

    ReplyDelete
  2. Makin ke sini banyak banget yang bagus ya lip product lokal 😍 Fabil warnanya cantik deh!

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka pake fabil beauty beneran ringan warnanya juga cantek

    ReplyDelete
  4. Baru tau merk fabil aku... Jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  5. Packingnya purbasari cantik ya,aku baru tahu produknya purbasari yang check & Lip

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)