Daeng Gi Meori Gold Premium Shampoo Review

 


Assalamualaikum!

Tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2020, tahun yang paling terasa seperti roller-coaster dibanding tahun-tahun sebelumnya menurutku, iya nggak sih?


Semoga tahun depan kita bisa menjalani hidup lebih baik lagi ya.


Menyambut tahun baru, aku ingin sesuatu yang berbeda di blog ini, salah satunya memperbanyak blogpost tentang hair care.


Beberapa bulan yang lalu, aku sempat mendapatkan shampoo Daeng Gi Meori ini dari Socobox. Sekarang shampoo nya sudah habis aku pakai dan sekarang waktunya aku post review-nya!


It’s my first time trying Korean Shampoo.


Menurutku, Daeng Gi Meori ini termasuk produk hair care Korea yang terkenal, aku sudah tahu produk ini dari beberapa tahun terakhir tapi baru mencobanya di tahun ini.




Ada 2 jenis size Shampoo Daeng Gi Meori (full size dan travel size). Aku punya yang travel size yang berisi 130 ml shampoo. Tentunya travel friendly. Botolnya terbuat dari plastik yang cukup tebal dan dilengkapi juga dengan box yang sangat informatif.


Aku rasa jarang ada produk shampoo yang menggunakan box. Pada box-nya ini berisi penjelasan mengenai produk yang ditulis dalam Bahasa Inggris dan Korea (Hangeul). Warna box-nya senada dengan warna botolnya berwarna ungu tua dan hitam.



Khusus size yang travel friendly ini, tutup botolnya menggunakan tutup ulir.

What the packaging says?



This is an artificial color free product containing concocted oriental herbal extracts. It makes the scalp clean to alleviate dandruff and itch, while making the hair shiny and smooth. The mild oriental herbal scent makes it a popular product for the entire family to use.


Directions for Use

Shampoo twice for best effects. After wetting hair sufficiently, take moderate amount and lather. Use the fingertips for the scalp and palms for the hair to gently massage in, and then rinse thoroughly with warm water. Wash immediately with water if it gets into the eyes.


Ingredients

Water, Chrysanthemum Sibiricum Extract, Gleditsia Japonica Fruit Extract, Sodium Laureth Sulfate, Rehmannia Glutinosa Root Extract, Thuja Orientalis Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sophora Angustifolia Root Extract, Dimethcone, Cocamide MIPA, Morus Alba Bark Extract, Acorus Calamus Root Extract, Vitex Trifolia Fruit Extract, Eclipta Prostrata Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cnidium Officinale Root Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Fragrance, Sodium Cocoyl Alaninate, Panax Ginseng Root Extract, Decelyne Glycol, Carbomer, Triethanolamine, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-7, Propylene Glycol, Panthenol, PEG-10, Menthol, Camellia Sinensis Seed Extract, Phenomeacetophenone, Alcohol, Butylene Glycol, Crinum Asiaticum Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Oak Vinegar, Capsicum Annuum Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract.


Texture and Scent

Tekstur dari Daeng Gi Meori Gold Premium Shampoo ini kental, berwarna cokelat keemasan seperti madu. Serta mempunyai wangi seperti rempah-rempah/madu. Busanya menurutku sama seperti shampoo pada umumnya ya.


Performance

Setelah menggunakan shampoo ini sampai habis, aku bisa katakan kalau shampoo ini punya wangi yang soft, untuk hasil di rambutku, aku rasa kurang melembutkan rambut, karena setelah keramas, aku merasa rambut aku jadi lebih halus tapi tidak tahan lama. Sehingga, aku biasanya pakai conditioner setelahnya agar rambut jadi lebih lembut dan halus dan tahan lama. Aku biasanya pakai shampoo 2-3x seminggu. So far, shampoo ini cocok di aku, tapi kalau untuk repurchase sepertinya belum.


Gimana? Tertarik untuk coba?


Price

IDR 130.000 (130 ml)

IDR 380.000 (500 ml)


Where to Buy?

Kalian bisa beli produk ini di Sociolla menggunakan kode voucher-ku SBN0400A4 untuk dapat discount sebesar IDR 25.000 dengan minimum belanja IDR 150.000 (hanya untuk pengguna baru).


With Love,



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)