[REVIEW] Raiku Eye Serum


Assalamualaikum, semuanya!

Mengawali tahun 2021 ini, kali ini aku akan review eye serum produk lokal dari Raiku yaitu Raiku Eye Serum.

Sebelumnya, aku paling tidak menganggap penting skin care khusus untuk bagian mata jadi aku tidak begitu mempersiapkan budget khusus untuk ini.


Tapi, seiring berjalannya waktu dan faktor usia yang sudah 20+, terkadang jam tidur juga jadi tidak teratur karena urusan pekerjaan, mau tidak mau berdampak pada kulit di area sekitar mata.


Tahun lalu, untuk pertama kalinya aku mencoba produk eye serum. Seharusnya blogpost ini up di tahun 2020, tapi karena satu dan lain hal, maka baru bisa di-post tahun 2021 ini.


So, here we go!


About the Product

Brand : Raiku

Name : Eye Serum

Net Weight : 30ml

Manufactured by PT Fabindo Sejahtera

Distributed by PT Cantik Anugerah Pesona

No BPOM : NA181910124832



Kalau biasanya serum itu bentuknya lebih ke cair/gel dengan aplikator pump atau pipet, tapi Raiku Eye Serum ini dikemas dalam kemasan tube yang ramping berisi 30 ml dan dilengkapi aplikator tutup ulir.



Desain dari Raiku Eye Serum ini seperti desain produk Raiku pada umumnya, hanya saja untuk eye serum ini memiliki warna kuning. Dilengkapi juga dengan box dan dilapisi segel plastik saat masih baru.



Penjelasan mengenai isi produk terdapat pada packaging box-nya yang cukup informatif namun sayangnya tidak dituliskan berapa lama masa PAO dari produk ini.


Claim

Mengandung Jojoba Oil, Camellia Seed Oil & Squalane yang dapat membantu melembabkan daerah sekitar mata. Kombinasi ekstrak daun Oak & Green Tea membantu menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata. Niacinamide untuk membantu mencerahkan daerah sekitar mata.


Directions for Use

Oleskan secara merata pada area sekitar mata yang sudah bersih. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi.


Ingredients

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Camellia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cyclopentasiloxane, Styrene/Acrylates Copolymer, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Benzyl Alcohol, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Tromethamine, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Allantoin, Niacinamide, Sorbitan Isostearate, Squalane, Gluconolactone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Glyceryl Laurate, Polysorbate 60, Propyl Gallate, Calcium Gluconate, Gallyl Glucoside, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Dehydroacetic Acid.



Texture and Scent



Tekstur dari Raiku Eye Serum ini creamy tapi mudah di-apply dan tidak lengket. Tidak ada wangi khusus dari produk ini dan mudah meresap di kulit.


Eye serum ini sering aku pakai hanya di malam hari atau terkadang juga di pagi hari.


Setelah rutin pakai Raiku Eye Serum ini, aku merasa kulit di area sekitar aku terasa menjadi lebih lembab, namun untuk efek memudarkan dark circle, belum aku rasakan karena pasti perlu waktu yang lebih lama.


So, kesimpulan yang dapat aku katakan, kalau tujuan kalian mau membuat area sekitar mata kalian menjadi tampak lebih lembab dan fresh, aku rekomendasikan Raiku Eye Serum ini.


Menurutku cukup hemat juga, untuk eye serum yang berisi 30 ml, namun dapat kita pakai berbulan-bulan karena kita hanya butuh sedikit saja setiap pengaplikasiannya.


Gimana, apa kalian tertarik untuk coba juga?

Price

IDR 148.000


Where to Buy?

Produk ini sudah tersedia di berbagai marketplace kok, salah satunya Sociolla. Kalian bisa gunakan kode voucher SBN0400A4 untuk mendapatkan discount sebesar IDR 25.000 dengan minimal belanja IDR 150.000. Hemat kan? hihi


With Love,





 


 

 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)