A.Stop Clear Serum Review

Assalamualaikum, semuanya!

Siapa yang resolusinya di tahun ini ingin punya clear skin dan terbebas dari jerawat? Sini merapat!

Kali ini aku akan review serum yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat yaitu A.Stop Clear Serum.


A.Stop merupakan salah satu skin care brand asal Korea yang semua produknya diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat, dimulai dari cleanser, toner, serum dan juga balm-nya.


Sesuai judulnya, kali ini aku akan specifically hanya membahas serumnya saja ya!

 


Packaging dari A.Stop Clear Serum ini dikemas dengan packaging box dan juga botol kaca yang dilengkapi dengan aplikator pipet. Desain dari packaging-nya simple sekali dan menggunakan dua warna utama yaitu putih dan tosca.


A. Stop Clear Serum sekarang memiliki 2 size, 30ml dan 55ml. Punyaku ini size 30 ml (tutup hitam) sementara yang 55 ml (tutup putih).



Sayangnya, informasi mengenai produk yang ditulis pada box hanya menggunakan Hangeul saja :’) di sini aku cukup kesulitan mencari detail produknya seperti apa, terutama ingredients yang digunakan apa saja.


Tapi, tenang saja, meskipun aku tidak bisa membaca tulisan pada box-nya, namun keterangan mengenai produk ditulis lengkap juga di Charis Shop aku.



About the Product

A.Stop Clear Serum merupakan serum yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan bisa juga digunakan sebagai spot treatment. Produk ini juga alcohol dan PEG free.


A.Stop Clear Serum direkomendasikan untuk yang ingin mencegah timbulnya jerawat, kulit yang berminyak namun terasa kering ataupun untuk kulit sensitive.


Claims

1.        It affects reddish skin and pimples immediately

2.       Remove dead cells and bodily waste

3.       Antibacterial effect

4.       Skin care

5.       Soothe skin


Texture and Scent



A.Stop Clear Serum mempunyai tekstur yang cair sekali seperti air, mudah diaplikasikan dan juga mudah meresap di kulit. Wangi dari produknya juga tidak begitu strong.


Btw, karena tekstur serum ini sangat cair, maka aku mau berbagi sedikit tips, kalau kalian tipe yang langsung meneteskan serum menggunakan pipet di wajah, sebaiknya kalian lebih berhati-hati karena teksturnya yang cair ini runny sekali mudah menetes dan sebagiknya langsung diratakan atau kalian bisa teteskan dulu di telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk di wajah.

 

Thoughts

Setelah aku pakai serum ini sampai habis, aku kurang suka dengan teksturnya yang runny sekali, tapi aku suka karena serum ini tidak lengket dan mudah meresap. Ekspektasi aku terhadap serum ini besar sekali agar bisa bantu memudarkan redness di wajah aku. Tapi, memudarkan redness di wajah bukanlah hal yang mudah apalagi hanya menggunakan skin care, sehingga redness aku masih ada belum begitu berkurang, pasti butuh waktu yang lebih lama lagi untuk memudarkan redness dengan maksimal.


Dari semua claim, yang paling aku rasakan adalah efek soothing-nya di kulitku, kulitku jadi lebih lembab dan juga calm. Untuk kalian yang acne prone skin dan ingin coba produk ini, keep it in mind that semuanya butuh proses, tidak ada yang instan dan nikmati saja prosesnya ya.


Untuk mengatasi jerawat, yang aku rasakan, produk ini membuat jerawat lebih kalem (secara perlahan) kalau di aku hasilnya tidak langsung terlihat, tapi setelah pakai produk ini sampai habis aku baru menyadarinya. At least, tidak ada jerawat baru yang timbul ataupun memperparah kondisi kulit wajahku.


Price

 IDR 311.000 (normal price)

Kalau kalian beli di Charis Shop aku harganya hanya IDR 270.000


Where to Buy?

 Kalian bisa beli ini di Charis Shop aku melalui link hicharis.net/kyuuutome/I6r


With Love,



 

25 comments:

  1. mba serumnya cocok buat busui gak kira2 yah? pengen nyobain

    ReplyDelete
  2. Baru semalam aku tuh buka ecommerce karena mau cari serum, ini bisa jadi pertimbanganku juga nih.

    ReplyDelete
  3. lumayan pricey ya harganya, tapi pastinya sesuai sih sama hasilnya nih serumnya ya mba. Untuk pori-pori besar kaya aku bisa gak sih mba?

    ReplyDelete
  4. produk korea ta berarti mba? baru tahu nih mba klo ada produk korea packingnya minimalis gini, biasanya kan unyu2

    ReplyDelete
  5. TekstyT runny itu yang gimana ya? Hehe baru dengar karena aku ngga terlalu concerns beauty kali ya😅

    ReplyDelete
  6. Semakin sini semakin banyak yaa produk serum, sampai bingung pilih yang mana. Terima kasih yaa atas reviewnya :)

    ReplyDelete
  7. Dan kebetulan banget aku mulai timbul jerawat2 nih, duh merasa susah banget ngilanginnya, jadi penasaran juga sama produk ini agar jerawat baru ga muncul lagi

    ReplyDelete
  8. Serum ini jadi lebih ke jerawat ya Mba? Belum pernah coba baru tahu brand astop juga dari mu mbak. Jadi penasaran juga. Cocok direkomin ke temen yang lagi nyari ini serum.

    ReplyDelete
  9. Jujur aku baru denger loh brand ini. Kalo untuk jerawat aja ok berarti untuk oily skin aman banget ya

    ReplyDelete
  10. Beuh ni tuh dah lama jadi wishlist belum kebeli juga

    ReplyDelete
  11. Beuh ini tuh dah jadi wishlist lama tapi masih belum kebeli juga

    ReplyDelete
  12. Kalo produk khsuus jerawatan dipaaki kulit normal kenapa kenapa ngga?

    ReplyDelete
  13. wahhh, kebetulan aku jg punyaaa iniii, pantes aja ngaruh bagus di akuuu ternyata kandungannya jg bagus ya buat kulitt wajahh

    ReplyDelete
  14. waah khusus untuk jerawat ini ya mbak? bikin kulit agak kering gitu gak ya? :)

    ReplyDelete
  15. Baru denger brand ini ternyata asal Korea tohh.. tapi emang biasanya worth to buy sih produk Korea apalagi serumnya./

    ReplyDelete
  16. Waah harganya mayan juga ya hehe
    Sepertinya kalau bener2 mmbuat jerawat ngilang gak juga ya, tp utk kyk mencegah gtu ya?
    Tp lumayan sih ya supaya gak ada lagi jerawat2 baru bermunculan :D
    Makasih reviewnya mbak :D

    ReplyDelete
  17. Produk astop emang beneran bagus bagus sih tapi aku penasaran belum pernah coba serumnya ini

    ReplyDelete
  18. Wah stop clear serum nambah varian size y? Pasti lebih ramah dikantong nihnpastinya. Btw buat oily skin kek aku cocok g ya beb?

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai ini, aku suka banget karena emang beneran mantep buat jerawat. Harganya agak mahal kalo gak diskon, makanya pakainya disayang-sayang

    ReplyDelete
  20. Bebas alkohol ya, menarik nih serumnya!

    Untuk urusan jerawat memang bikin puyeng, karena banyak produk untuk jerawat yang masih ada kandungan alkoholnya. Bisa jadi pilihan nih serum A.Stop nya!

    ReplyDelete
  21. sebagai penggila serum dalam rangkaian skincare, susah sekali buat aku tak teracuni deh.. apalagi klaimnya sebagus itu

    ReplyDelete
  22. Awalnya tertarik nih mba, tpi liat harganya lumayan meresahkan takut klo ga cocok >.<

    ReplyDelete
  23. Aku langsung merapat, karena wajahku emang jerawatan, bruntusan lebih tepatnya. Tapi harganya lumayan juga ya kak, btw, 1 botol itu habisnya berapa lama kak?

    ReplyDelete
  24. Aku lagi ketagihan pake serum nih. Enak ya wajah jadi lembap. Ini harganya lumayan juga tapi hasilnya bagus kan.

    ReplyDelete
  25. kalau serum yang teksturnya cair banget memang jadi harus waspada saat pemakaian ya Mbak, takut langsung tumpah gitu kaan sayang ya, huhuh.
    saya nih yang biasanya jauh dari jerawat, eeeh belakangan jadi gampang jerawatan apalagi saat PMS.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)