[REVIEW] Scarlett Charming Brightening Shower Scrub

 



Halo!

Berbicara tentang produk body care lokal, mungkin sebagian besar dari kita akan langsung tertuju ke Scarlett. Yup, brand lokal karya Felicya Angelista ini tak henti-hentinya melakukan inovasi terhadap produk-produknya. More importantly, Scarlett juga merupakan brand lokal yang berkomitmen menghadirkan produk yang cruelty free, halal dan juga terdaftar di BPOM. Produk body care-nya Scarlett mengandung Glutathione dan Vitamin E yang baik untuk mencerahkan serta menutrisi kulit.



Buat kalian yang sering berkunjung ke blog aku ini, pasti tahu kalau aku suka banget sama produk-produknya Scarlett terutama body care nya. Terbaru, aku sudah mereview body care Coffee Series-nya yang punya aroma kopi yang sangat relaxing. Pas banget, baru aja Scarlett Coffee Shower Scrub-ku habis, eh taunya Scarlett baru aja launching varian terbaru Shower Scrub-nya, bukan hanya satu tapi tiga sekaligus!


Ketiga varian shower scrub-nya Scarlett ini juga berasal dari varian body lotion yang sudah duluan launching, yaitu Charming, Jolly dan Freshy. FYI ya, Charming itu jadi salah satu varian favoritku dengan wangi baccarat nya yang khas dan terkesan mewah, aku juga sudah pernah review Scarlett Charming Body Lotion di sini dan Scarlett Jolly Body Lotion di sini.


Berhubung varian favoritku itu si Charming, maka di sini aku akan review Scarlett Charming Brightening Shower Scrub.



Dari look-nya, khas produk shower scrub Scarlett ya, dikemas dalam botol plastik bening yang kokoh sehingga kita bisa melihat isi produknya dan juga dilengkapi botol flip top dengan isi produk sebanyak 300 ml. Kalau dari warna dan tekstur, mungkin sekilas terlihat mirip dengan Scarlett Pomegrante Shower Scrub sama-sama warna ungu, tapi varian Charming ini warna ungunya lebih muda dan soft.


Di sekeliling botolnya terdapat stiker yang berisi keterangan isi produk. Oh iya, make sure kalau kalian beli produk Scarlett, terdapat stiker hologram ya untuk memastikan produk original.


Benefit:

-         Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.

-         Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.


Ingredients:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Ci 60725.



As I said before, produk ini mengandung Glutathione dan Vitamin E, serta dilengkapi juga dengan collagen yang punya banyak banget manfaat untuk kulit.


Glutathione :

-         Mencerahkan dan meratakan warna kulit

-         Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

-         Memberikan perlindungan dari radikal bebas

-         Kandungan anti-oksidannya membuat kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.


Vitamin E :

-         Mengurangi peradangan

-         Membantu pembentukan kolagen

-         Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

-         Mempercepat regenarasi kulit

-         Mencegah kerusakan kulit

-         Melindungi dari kanker kulit


Collagen :

-         Meningkatkan elastisitas kulit

-         Meningkatkan kelembapan kulit

-         Memperlambat penuaan

-         Mengurangi kerutan



Teksturnya kental dan terdapat bulir-bulir scrub yang lembut dan sama sekali tidak sakit saat menyentuh kulit. Setiap kali pakai ini, aku selalu teringat selai blueberry deh, hehe. Busanya juga lembut di kulit.


Wanginya sama dengan wangi Scarlett Charming Body Lotion atau lebih detailnya wanginya ini perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood. Oh iya, ini info yang penting, wanginya tahan lama banget lho, bikin good mood deh. Meskipun punya wangi yang strong, tapi tetap terasa efek moisturizing di kulit. Kulit terasa lebih halus dan lembab setelah pakai shower scrub ini.


Karena teksturnya yang kental ini, pakai sedikit saja sudah cukup. Shower scrub ini mudah dibilas, tidak meninggalkan sensasi licin di kulit. Kalau mau dapat efek mencerahkan yang lebih ok kalian bisa pakai rangkaian body care-nya Scarlett yang lain ya seperti body scrub dan body lotion-nya.


Aku sudah pakai produk ini selama dua minggu. Sebelumnya, aku habis ada kegiatan selama seminggu yang banyak dilakukan di outdoor. Kulitku sempat kusam dan belang juga, terutama di bagian punggung tangan. Kemudian, aku pakai produk ini selama dua minggu terakhir dan aku merasa kulitku menjadi lebih halus dan juga cerah dibanding sebelumnya.



Kalau untuk meratakan warna kulit tentunya harus disertai juga dengan penggunaan rangkaian body care Scarlett yang lain, ya. Di sini, karena aku juga pakai rangkaian produk body care Scarlett yang lain, aku juga merasa kulitku menjadi lebih cerah.




Aku sangat rekomendasikan produk Scarlett Charming Brightening Shower Scrub ini!

Kalian sudah coba juga belum varian terbaru shower scrub-nya Scarlett ini?


Price:

IDR 75.000

Untuk harga sepaket berisi 5 item produk harganya hanya IDR 300.000 (dapat box exclusive dan free gift)

 

Where to Buy?

WhatsApp @scarlett_whitening (0877-0035-3000)

Line @scarlett_whitening

DM Instagram @scarlett_whitening

Shopee Scarlett_whitening

PILIH SALAH SATU SAJA YA.


With Love,



 

23 comments:

  1. Charming baunya seger banget memang menenangkan, aku juga suka yang wangi mango enak wanginya

    ReplyDelete
  2. pandangan pertama aku salfok banget sih kak sama warnanya, aduhai cantik banget sih, aku baru tahu scarlett punya varian charming ini

    ReplyDelete
  3. Salut banget deh dengan Scarlett ini, rasanya inovasinya itu tiada jeda deh, tiap bulan selalu bikin surprise yang buat kita happy karena ada produk terbaru yang launching.
    eheemm, pas banget nih Shower Scrub Scarlettku udah habis nih, cus juga ahh pengen cobain varian terbaru dari Shower Scrub ini :)

    ReplyDelete
  4. Shower Scrubsnya Scarlett emang favorit banget sih emang untuk manjain diri. Tapi yg vairan charming ini kenapa lebih mirip parfum cowok yaa menurut aku ahhah

    ReplyDelete
  5. semakin banyak yah mba varian produk dari scarlet jadi bikin konsumen makin penasaran ingin coba lagi dan lagi, salah satu yang aku suka dari produknya scarlet selain harga terjangkau juga ada efek tone up yang membantu memutihkan kulit

    ReplyDelete
  6. Lucuk banget. Selalu suka sama visualnya produk scarlett ini. Jadi pengen nyobain juga itu sabun warna warni, kalau scarlett sih wanginya nggak kaleng-kaleng ya..

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ternyata ada kemasan mininya ya, jadi lebih praktis kalau dibawa pas travelling

    ReplyDelete
  8. Warnanya gemoy banget Sik🥰🥰 jadi penasaran deh. Aku kebetulan udah coba yg aroma coffee

    ReplyDelete
  9. duh seger banget liatnya, pengen nyobain nih yang bodycarenya Scarlett.. Produknya Scarlett ini emang bisa bikin me time makin nikmat yaa hehe

    ReplyDelete
  10. Ini yang spesial dri scarlett usai pakai bisa kliatan bedanya kandungannya sebagus itu memang

    ReplyDelete
  11. Gemess banget Scarlett udah makin lengkap shower scrubnya!
    Aku penasaran banget sama yang Jolly, karena wanginya mewah dan aku suka banget. Bener yaa mirip selai haha. Otw nyobain.

    ReplyDelete
  12. aroma scarlett emang gak main main nih selalu suka soalnya harumnya semerbak

    ReplyDelete
  13. Aku pake yang warna pink keunguan. Cakep-cakep ya warnanya. Bikin naksir dan pengen pake semuanya.

    ReplyDelete
  14. mau coba yang varian kopi aku karena pada review enak bgt wanginya. sekalian merawat kulit dan healing2 cium aromanya.

    ReplyDelete
  15. aku juga pakai kak favoritku yg charming
    wanginya enak bgt bisa jadi mood booster
    kalau kakak favoritnya yang mana

    ReplyDelete
  16. Udahh lamaaa produk Scarlett punyaku habis baca ini langsung auto keinget dan beli langsung, aku suka banget sama produk nya Scarlett ini

    ReplyDelete
  17. Kudu coba Jolly Scarlett nih soalnya aku baru coba yg biasa dan merasa puas, aplg pake varian jolly ya, berasa hepi bgt deh pasti.

    ReplyDelete
  18. Mupeng banget sama varian terbarunya scarlet nih, jadi pengen cobain, otw masuk list nih

    ReplyDelete
  19. Aku suka produknya Scarlett, udah coba beberapa, yg ini jg, wanginya itu loh harum bener

    ReplyDelete
  20. Warnanya cakep ya Scarlett ini, terus ada butiran-butiran scrubnya yang menambah kesan mewah menurutku

    ReplyDelete
  21. Gemessss banget yaa kemasan travel nya. Perlu banget sih Scarlett ngeluarin size segitu, biar penikmat Scarlett kaya kita gini ga susah kalo mau dibawa bepergian. Saya udah nyoba yang pomegranate, penasaran ih sama varian Charming >.<

    ReplyDelete
  22. Varian baru.. warnanya unyu-unyu pula.. mau cobain juga ah.
    Btw, yang botol kecil-kecil itu juga dijual di shopee kak?

    ReplyDelete
  23. Wah ada varian baru lagi ya Shower Gel nya Scarlett.. Ini tapi aku ko fokus ke botol travel size nya ya.. Makin praktis dong kalo mau pakai Scarlett pas traveling, mantaaap..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)