[REVIEW] e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray

 


Semakin ke sini, aku semakin suka dengan produk skincare yang multifungsi, bikin ringkas dan hemat juga. Apalagi ketika sedang travelling, sangat membantu untuk meminimalisir bawa banyak produk. Jadi, bisa tetap bawa produk yang dibutuhkan tanpa banyak makan ruang.

 

Produk yang akhir-akhir ini sedang aku gunakan itu e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray edisi spesial (kolaborasi dengan Diego). Well, sebenarnya aku sudah pakai ini sekitar 2 bulan terakhir ini akhirnya aku bisa up review-nya. Alasanku butuh waktu lama karena menurutku memang butuh waktu lebih untuk aku bisa mengamati bagaimana produk ini bekerja di kulitku.

 

Jadi, e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray ini merupakan produk yang berfungsi mengunci dan meningkatkan kadar kelembapan kulit, serta mengandung berbagai vitamin yang menutrisi dan menghaluskan kulit seperti Olive Oil dan Vitamin E.

 

Sesuai namanya, produk ini berfungsi untuk melindungi kulit kita, bisa digunakan sebagai face mist, UV protecting spray dan juga setting spray yang akan membuat tampilan make up tampak lebih dewy.

 


Packaging produk ini terlihat sekali nampak eksklusif dengan box berwarna kuning yang cerah. Di dalam box-nya kita mendapatkan 1 buah kartu yang berisi penjelasan mengenai produk yang ditulis dalam bahasa Indonesia, 1 buah pembatas buku bergambar Diego serta 1 buah kartu yang berisi voucher code yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

 


Untuk packaging botolnya sendiri berupa botol berwarna bening berisi 100ml yang cukup besar tapi juga tidak bulky, jadi masih bisa banget dibawa-bawa dalam tas atau pouch. Awalnya kukira botol ini kaca ternyata terbuat dari plastik sehingga sudah pasti travel friendly.

 


Saat baru datang, botolnya dilapisi oleh segel plastik. Aplikator sprayer-nya nyaman juga digunakan karena menghasilkan hasil semprotan yang halus dan menyebar.

 

Untuk teksturnya, tentunya cair dengan sedikit berwarna kuning keruh. Ada sedikit wanginya juga yang soft, aman banget kok di hidung dan sama sekali tidak mengganggu.

 

Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Aminomethyl Propanol, Chlorphenesin, Allantoin, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Fragrance, Propylene Glycol, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment (Kombucha), Di Methylamino Methyl Propanol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sodium Benzoate, Citric Acid, Potassium Sorbate.

 

Seperti yang tertera pada list ingredients di atas, produk ini mengandung kombucha dan ekstrak peach yang membantu mencerahkan dan mengandung antioksidan, serta dilengkapi UV filter untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Produk ini jua paraben dan alcohol free, kok.

 

Ok, lanjut ke fungsi produk ini ya. Aku sudah coba produk ini sebagai face mist ataupun setting spray. Jujur, aku suka sama hasilnya baik digunakan sebagai face mist maupun setting spray.

 


Kalau sebagai face mist, yang aku suka adalah produk ini bikin lembab dan pastinya bikin segar. Tapi, aku bukan tipe orang yang suka semprot face mist berkali-kali dalam satu hari. Jadi, aku gunakan ini sebelum aku re-apply sunscreen. Oh iya, untuk step re-apply sunscreen yang biasa aku lakukan, yaitu:

Micellar water - e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray Sunscreen

 

Perbedaan yang aku rasakan saat re-apply sunscreen (pakai atau tidak pakai e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray) itu:

-         Saat mengaplikasikan e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray terlebih dahulu, sunscreen jadi lebih mudah untuk diratakan (sunscreen yang aku gunakan tipenya mineral sunscreen) hasilnya jadi lebih lembab juga.

-         Saat tidak mengaplikasikan e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray terlebih dahulu, sunscreen terasa seret saat di-apply jadi harus lebih ekstra lagi dalam mengaplikasikan dan meratakannya.

 

Kesimpulannya, aku lebih suka mengaplikasikan e-Bright Chill & Glow UV Protecting Spray terlebih dahulu. Hehe.

 

Sebagai setting spray, bikin make up jadi lebih tahan lama dan tidak mudah geser. Suka banget! Selain itu juga bikin lebih minim transfer ke masker. Oh iya, make up juga jadi terlihat dewy finish. Pokoknya suka deh!

 

Bikin lebih ringkas banget kan buat travelling? :-D

 

Kamu sudah ada yang pernah coba pakai ini juga, belum?

 

Price:

IDR 139.000 (100mL)

FREE Baby Gold juga, lho!

Where to Buy?

Shopee | Tokopedia

With Love,



 

15 comments:

  1. racun baru apalagi ini yaampunn menggoda banget uv protecting spraynya 🤩

    ReplyDelete
  2. all in one produk gini selalu menarik, apalagi udah ada perlindungan UV filter.. 👍👍

    ReplyDelete
  3. Whoaahh teksturnya cakep banget yaa bundd, menarik untuk dicobaa😍🥰

    ReplyDelete
  4. Face mist ini berarti ada Uv protectornya juga ya kak??

    ReplyDelete
  5. Selain melembabkan produk ini juga bikin make up kita lebih nempel 😍

    ReplyDelete
  6. Dipake as a single use juga oke dipake buat setting spray pun juga okee,racun sih inii😍

    ReplyDelete
  7. Sama banget sii kaya aku kak, aku juga lebih suka produk yang multifungsi jadi ringkes banget kalo skincarean tuh:)

    ReplyDelete
  8. Simple banget nih tinggal spray aja, suka deh kalo simple²

    ReplyDelete
  9. Kalau pakai yg model spray gini tuh nggak tahu kenapa rasanya lebih praktis gitu

    ReplyDelete
  10. Aku baru tau brand ini nih. Menarik buat dicoba apalagi 9.9 ini masih bingung mau cekout apaa hihi

    ReplyDelete
  11. Menarik banget kalau packagingnya spray gini. Jd praktisss

    ReplyDelete
  12. Langsung auto adem+bikin makin glowing ya kak 😍

    ReplyDelete
  13. Konsepnya bagus lho, bisa jadi sunscreem spray, face mist dan setting spray...all in one 😍

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)