[REVIEW] Prisa Wonder Bust Cream

 


Udah tahun 2023, siapa nih yang masih kurang memperhatikan perawatan Samantha and Rachel? Meskipun mereka termasuk bagian tubuh yang tertutup, tapi perlu juga lho dilakukan perawatan supaya jadi lebih kencang dan terawat.


Bukan hanya buat yang sudah menikah aja, tapi yang belum menikah pun dianjurkan banget buat menjaga Samantha and Rachel-nya supaya jadi lebih terawat meskipun belum menikah dan belum menjadi ibu.


Kalau aku, udah dari lama banget pengen merawat Samantha and Rachel, tapi bingung banget produk yang worth it itu apa? Apalagi, beberapa tahun yang lalu masih sedikit banget pilihan produknya.


Hal yang menjadi pertimbangan aku ketika memilih produk untuk si Samantha and Rachel adalah produknya harus punya tekstur yang ringan, ngga lengket dan cepat meresap, soalnya ini kan ada di area tertutup, jadi harus sat set dan pastinya bikin kita tetap nyaman saat beraktifitas.


Akhirnya, terjawab dong semuanya. Sekarang kita nggak perlu bingung lagi pilih produk apa, sudah ada produk lokal yang recommended banget dan udah viral di mana-mana karena emang sebagus itu produknya! Kalian pasti tahu deh Prisa Wonder Bust Cream.




Aku juga tahu produk ini karena viral dan sering banget lewat FYP. Mereka punya serum dan cream, tapi aku baru cobain cream-nya. Aku juga sudah pakai selama beberapa minggu terakhir ini. Akhirnya aku bisa up review-nya buat kalian!


Prisa Wonder Bust Cream ini merupakan produk pertama di Indonesia dengan nano molecule technology, jadi lebih mudah meresap di kulit.



Seperti biasa, kita bahas segi packaging-nya dulu ya, packaging-nya ini dikemas dalam kemasan tube yang praktis, aplikatornya berupa tutup ulir dan mulut tube-nya yang runcing, jadi produk yang keluar bisa lebih terkontrol, ya.


Pada packaging tube-nya, tidak ada keterangan lengkap mengenai isi produk ya, semua keterangan mengenai isi produk ada di box-nya. Oh iya, packaging khas Prisa itu berwarna pink, ya. Feminine banget ya?


Kalau dari claim yang tertera, Prisa Wonder Bust Cream ini berfungsi untuk merawat area sekitar payudara sehingga tampak lebih kenyal, kencang, serta mengurangi kerutan dan garis halus.


Kandungannya ada :

1. Microbiome akan menaikkan metabolisme tubuh, memberikan perlindungan dari organisme patogen, dan meningkatkan skin barrier.
2. Antioxidant untuk melawan radikal bebas dari udara dan reaksi tubuh dari sinar UV.
3. Anti-Inflamasi untuk melawan radang, iritasi, kemerahan, infeksi, & alergi penyebab keringat dan bahan pakaian bra atau baju.
4. Ceramide untuk menyamarkan keriput, garis halus, dan kulit yang kendur akibat perubahan berat badan.


Hal yang perlu digarisbawahi adalah, ini bukan produk pembesar payudara ya, tapi produk ini berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit payudara. Sehingga, jangan berharap payudara kalian akan jadi lebih besar setelah pakai ini ya, hehe.



Teksturnya itu gel yang ringan banget! Gampang di-blend, nggak lengket dan mudah meresap. Sesuai ekspektasi aku. Nggak ada wewangian yang khas, menurutku ok. Oh iya, cara pakainya cukup oleskan secukupnya, sebaiknya disertai juga dengan gerakan memijat sehingga hasilnya lebih maksimal. Pakai 2x sehari setelah mandi (dalam keadaan bersih) supaya hasilnya juga lebih maksimal.


Aku sudah pakai produk ini selama beberapa minggu terakhir dan aku mengikuti anjuran untuk pakai produk ini 2x sehari setelah mandi dengan gerakan memijat. Menurutku, produk ini beneran nyaman banget buat dipakai daily, senyaman itu dan nggak bikin rishi karena lengket atau ganggu. Hal yang aku notice adalah, kulit sekitar payudara jadi lebih firm, lembab dan kenyal. Suka banget sama hasilnya! Kalau dipakai setiap hari, hasilnya akan lebih maksimal lagi apalagi kalau di-combo bareng sama serumnya, fix Samantha and Rachel semakin terawat dan cantik.


Kalau mau hasilnya lebih maksimal, kalian bisa pakai Prisa  Bust Fit Secret Serum sebelum pakai Prisa Wonder Bust Cream, ya!


Buat yang belum coba, kalian harus cobain juga sih.


Price:

IDR 229.000/30gr

Where to Buy?

Shopee Prisa

With Love,



14 comments:

  1. awalnya bingung, siapa itu Samantha dan Rachel, oo ternyata itu toh wkwkwk tp bener sih jarang ada yg bahas produk perawatan buat dua area itu kan

    ReplyDelete
  2. Aku masih coba serumnya nih jadi penasaran yang cream juga

    ReplyDelete
  3. bener banget sih rada jarang brand lokal yang merilis produk perawatan bust padahal kan penting banget sebenarnya

    ReplyDelete
  4. Aku pernah coba Prisa tapi yang serumnya.

    ReplyDelete
  5. Aku baru tau brand ini, belom pernah coba juga. Menarik banget formulanya

    ReplyDelete
  6. Aku pake ini emang ada perbedaan sih, kayak lebih kenceng gitu

    ReplyDelete
  7. Eh, menarik banget nih! Kebetulan aku juga cari bust care yang oke. Brand ini sering muncul kalo aku cari-cari produk bust care. Auto kepoin ah

    ReplyDelete
  8. kalau udah terlanjur gak perawatan terus udah mulai kendur masih ngefek gak ya kak pake ini

    ReplyDelete
  9. Pengen juga deh penasaran soalnya hasilnya oke lembabin samantha rachel

    ReplyDelete
  10. Udah cobain serumnya. Efeknya boobs lebih halus dan kenyal sih. Jarang iritasi juga kalo keringat berlebih.

    ReplyDelete
  11. Aku belom cobain ini, jadi pengen cobai biar samantha n rachelku terawat wkwk

    ReplyDelete
  12. hasilnya bakal makin maksimal ya kalau digabung sama serum nya yg itu hihi

    ReplyDelete
  13. belum pernah cobain skincare untuk itu sih, tapi boleh nih dicoba

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)