Moko Moko My Precious Contour Review




Assalamualaikum, beauties!
Saat ini kosmetik dalam kemasan sedang booming di kalangan para beauty influencer, selain karena harganya yang sangat terjangkau, juga memiliki kemasan yang praktis dan sangat mudah dibawa. Sebut saja salah satunya adalah dari brand
Moko Moko. Moko Moko punya beberapa varian produk yaitu lip cream, contour, highlighter, mascara, dan eyeliner. Beberapa waktu lalu aku coba beli salah satu produknya yaitu Moko Moko My Precious Contour. Kalian semua pasti sudah pada tahu ya kalau Moko Moko itu mudah banget dicari di mini market terdekat, so ketika aku lihat produknya akhirnya aku coba beli.

About the Product
Name : Moko Moko My Precious Contour
Net Weight : 2.5 ml
Shade : Cocoa Coffee
Made in : Shanghai Ayara Cosmetics Co., Ltd, China
Imported by PT Nayue Kosmetik Indonesia
BPOM : NA11191205554
“K Beauty in Your Pocket”


Sesuai dengan tagline dari Moko Moko yaitu “K Beauty in Your Pocket” maka produk ini dikemas dalam kemasan sachet yang sangat praktis dan slim. Aku kira, isi dari produknya itu memenuhi satu sachet itu, ternyata isinya hanya sampai ujung aplikator nya saja. Lumayan sedikit, tapi nggak papa lah ya, mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Warna dari packaging nya menyesuaikan dengan shade produk yaitu cocoa coffee, sehingga terdapat warna cokelat dan gambar seorang wanita yang sedang menggunakan contour.


Di bagian belakang produk seperti biasa terdapat informasi mengenai produk yang meliputi claim dan ingredients dari produk.
Claim
Contour cream that accentuates and sculpts your face into desired shape.
Contour cream yang memberikan aksen dan membuat kontur bentuk wajah sesuai keinginanmu.

Ingredients
Aqua, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Palmitate, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Glycerin, Propanediol, Dimethicone, Isododecane, Trymethylsiloxysilicate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Mica, Polymethyl Methacrylate, PEG-10 Dimethicone, Cetyl Peg/Ppg-10/1 Dimethicone, Dimethicone (And) DimethiconePeg-10/15, Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Sodium Pca, Sodium Hyaluronate, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

May Contain
Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499




Aplikator dari Moko Moko My Precious Contour bentuknya mudah untuk diaplikasikan ke wajah dan tekstur dari Moko Moko My Precious Contour yang creamy sehingga menghasilkan warna yang pigmented. Dari segi aroma, kalau aku deskripsikan menurutku aroma nya ini seperti wangi lem cair gitu yang aku kurang suka.

Di bawah ini ada contoh swatch dari Moko Moko My Precious Contour yang berwarna cokelat, creamy dan juga sangat pigmented. 


Oh iya cara pakainya cukup kita keluarkan aplikator dari kemasan dan kita bentuk kontur yang kita inginkan di wajah, seperti hidung dan tulang pipi. Saran aku setiap kali membuat kontur itu dilakukan setiap sekali celup aplikator (?) ngerti nggak? hehe. Jadi warnanya lebih pigmented.

Aku lebih suka blend Moko Moko My Precious Contour pakai flat top brush terutama untuk di bagian tulang pipi. Sementara di bagian hidung lebih mudah diblend pakai jari aja.

MY EXPERIENCES
Surprisingly, aku suka sama hasil akhirnya Moko Moko My Precious Contour yang sangat pigmented. Aku pakai contour di hidung, tulang pipi, rahang dan sedikit di bagian pelipis. Hasilnya wajah aku terlihat lebih tirus dibanding sebelumnya. Karena ini teksturnya adalah creamy, jadi ini bisa tahan lama banget di wajah bahkan lebih dari 10 jam kalau kita pakai setting spray

Overall, menurutku untuk harga yang sangat terjangkau ini sebenarnya ini recommended meskipun isinya sedikit. Apalagi buat kalian yang baru belajar contouring, ini membantu banget dan mempermudah kita melakukan contouring karena mudah diaplikasikan.

Where to buy?
Mini market and online

Price
IDR 24.500

Siapa di antara kalian yang udah pakai produk Moko Moko juga? Share dong pengalaman kalian 🙂


With Love,

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto!
Jangan lupa klik Notify me supaya kamu tahu balasan aku ya! 💞