[Review] Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask



Assalamualaikum, Kyuuuties!

Luxcrime tak hanya punya produk-produk make up saja, tapi juga mempunyai beberapa produk skin care di antaranya adalah masker. Beberapa bulan yang lalu aku memutuskan untuk beli  saat sedang iseng-iseng lihat Sociolla akhirnya tertarik juga sama masker ini karena ‘penasaran’ dan sepertinya unik.

About the Product
Name : Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask
Net Weight : 70 gr
Manufactured by PT Continental Cosmetic
Distributed by PT Luxury Cantika Indonesia
Website : www.luxcrime.com
BPOM : NA18180201458

Hal yang membuat aku penasaran adalah karena ini “turmeric-jasmine-mud-mask”, kayak unik gitu kan ya? Sebelumnya aku juga belum pernah coba masker berbahan turmeric alias kunyit. Rempah ini memang dikenal mempunyai manfaat yang bagus untuk mencerahkan kulit, selain itu ditambah jasmine juga. 


Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask dikemas dalam kemasan box berwarna hijau dan juga kuning yang dilapisi segel plastik. Sementara packaging bagian dalamnya menggunakan jar berbahan plastik yang juga dilapisi segel plastik.


Pada packaging jar-nya, dilengkapi juga dengan tutup ulir dan lid pembatas. 

Pada packaging box dan jar-nya, dilengkapi dengan keterangan mengenai isi produk yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.

Claim
Luxcrime Turmeric Mud Mask is an antioxidant, energizing and exfoliating mask that simultaneously brightens and refreshes tired and dull skin. Enrich with turmeric extract which has been trusted as a natural antioxidants and enlightenment. Jasmine extract provides natural moisture that won’t clogged pores and licorice root for brighten and younger skin.

Benefit
Masker yang berfungsi sebagai antioxidant, anti-irritation, and anti-inflammatory bagi kulit yang lelah dan kusam akibat polusi, umur, dan paparan sinar matahari, sekaligus mencerahkan dan menyegarkan kulit secara simultan.

Directions for use
Oleskan sedikit masker pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit untuk meningkatkan penyerapan kandungan dan bilas dengan air bersih. Lebih baik digunakan setelah steam wajah.

Ingredients
Aqua, Kaolin, Talc, Bentonite, Alcohol, Oryza Sativa Powder, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Olive (Olea Europaea) Oil, Cl 77891, Propylene Glycol, Butyrospermum Parkii Butter, Cetyl Alcohol, Hamamelis Virginia Leaf Extract, Niacinamide, PVP, Phenoxyethanol, Cl 77492, Curcuma Longa Root Extract, Jasminum Sambac (flower) Extract, Tocopheryl Acetate, Clycyrrhiza Glabra (root) Extract, Citric Acid, Fragrance, Glyceryl Stearate SE, Steareth-2, Xantan Gum, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Silica Silylate, Aluminium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Menthyl Lactate, Triethoxycaprylysilane.
*keterangan produk disalin dari kemasan


Produk ini masih mengandung alkohol dan juga fungal acne trigger, selain itu juga memiliki kandungan pewarna.


Tekstur dari Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask ini thick sekali, berwarna kuning muda dan juga dilengkapi dengan butiran scrub. Begitu kita buka tutupnya, wangi jasmine nya semerbak sekali, mirip wangi teh jasmine, aku suka wanginya yang bikin relax. Selain itu juga Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask ini tidak ada wangi turmeric-nya sama sekali, hanya wangi jasmine saja yang tercium.

Sesuai anjuran, aku pakai masker ini selama 20 menit setiap kali pakai. Maskernya termasuk masker yang cepat keringnya, tapi saat dibilasnya agak susah guys, harus berkali-kali sampai bersih maksimal dan karena masker ini mengandung scrub, sehingga aku lebih suka membersihkannya dengan cara digosok sehingga sekalian memberikan deep cleanse.


Butiran scrub-nya sama sekali tidak kasar, tapi kalau kalian sedang punya jerawat aktif aku sarankan jangan pakai masker ini dulu, sekalipun scrub-nya tidak kasar tapi tetap bisa membuat jerawat semakin iritasi.

Aku suka, setelah penggunaan masker ini sama sekali tidak membuat wajah aku terasa kering atau ketarik, justru wajah aku terasa lembab dan halus. Untuk efek mencerahkannya aku memang merasakan wajahku menjadi lebih cerah tapi kalau untuk memudarkan bekas jerawat, menurutku belum bisa.

Price
IDR 119.000

Where to Buy?
Kalian beli secara online di Sociolla ya, jangan lupa masukkan kode voucher SBNUNI72 untuk mendapatkan discount sebesar Rp50.000 dengan minimal belanja Rp250.000 (untuk produk yang sedang tidak discount ya).

With Love,




12 comments:

  1. aroma turmenic nya menyengat ga ya? aku kurang suka yang aroma rempah2 gitu soalnya :)

    ReplyDelete
  2. waaa aku kayanya belum coba nih beb, luxcream aku baru cobain setting spray nya aja, jadi kepo deh pengen cobain ini juga nih ehehhee

    ReplyDelete
  3. jatuh cinta sama pandangan pertama packagingnya lucu banget, btw harganya terjangkau ya, aku lagi pengen nyoba masker seperti ini, kayak suka aja ngoles-ngoles kemukanya

    ReplyDelete
  4. Waah...senangnya, ada rekomendasi masker lagi.
    Jadi, walau dirumahaja, tetep produktif dan merawat kebersihan wajah dengan baik.

    ReplyDelete
  5. Memudarkan bekas jerawat emang butuh kesabaran ekstra ya. Ga bs instant. Huhu..

    ReplyDelete
  6. Wah kece nih maskernya udah ga usah pake air lagi ya. Praktis banget tinggal oles-oles. Tapi harganya lumayan juga.

    ReplyDelete
  7. Wah menarik banget skincarenya luxcrime ternyata juga bagus bagus seperti produk make upnya ya

    ReplyDelete
  8. Dah lama aku pengen cobain masker dari Luxcrime, tapi belom kesampe-an. mudah-mudahan kali ini kebeli nih si umeric jasmin

    ReplyDelete
  9. Sekilas ku pikir ini kayak day cream gitu hehe trnya mud mask wkwkw

    ReplyDelete
  10. Tampilannya malah lebih kayak body scrub ya dibanding face mask

    ReplyDelete
  11. Asik lumayan nih beli pakai voucher dapat diskon Rp 50 ribu. Belum pernah nyoba masker yang seperti ini tapi ingin nyoba ah :)

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sama mud mask nya😍 soalnya aku jg punya banyak bekas jerawat

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)