[REVIEW] Nayou Skin Facial Night Emulsion


Assalamualaikum!!!

Gimana nih quarantine day kesekian nya? Semoga sehat selalu ya! Aamiin


Selama self-quarantine ini aku tetap melakukan skin care routine seperti biasa, karena sebenarnya ini moment yang tepat sekali untuk merawat diri. Iya bukan?


Terutama di-night skin care routine. Kalau biasanya aku sering mager skin care-an di malam hari karena sudah terlalu capek, tapi karena #dirumahaja aku jadi bisa lebih rutin lagi skin care-annya! Hehe


Siapa yang gitu juga?


Berbicara soal night skin care routine, aku akan bahas moisturizer brand lokal yang sudah aku gunakan, yaitu Nayou Skin! Mungkin ada beberapa yang baru dengar brand ini ya, karena aku juga baru tahu brand ini adalah brand lokal beberapa bulan yang lalu.


Kalau dari namanya, sounds Japanese ya? But it’s not.


About the Product

Brand : Nayou Skin

Name : Facial Night Emulsion

Net Weight : 20 gr

Manufactured by PT Pillars Cosmetiklon Indonesia

No BPOM : NA18190123938




Packaging dari Nayou Skin Facial Night Emulsionn ini dikemas dalam box berwarna biru yang tentunya juga sudah dilengkapi dengan keterangan mengenai isi produk. Minus-nya adalah tidak dicantumkan berapa lama masa PAO dari produk ini.


Sementara itu, untuk packaging jar-nya, dikemas dalam jar transparan yang terlihat mewah. First impression aku saat pertama kali lihat packaging-nya adalah “keren!”. Eits, bukan hanya sampai situ saja, tetapi ada hal yang lebih unik lagi nih.



Kalau biasanya skin care dalam bentuk jar itu aplikatornya adalah spatula atau bahkan tidak ada aplikatornya, tapi pada Nayou Skin Facial Night Emulsion ini, kita tidak perlu mencolek isinya, karena dilengkapi dengan aplikator pump yang mempermudah kita untuk mengeluarkan isi produk sehingga produk bisa menjadi lebih higienis lagi.



Cara penggunaannya, kita cukup tekan pump-nya menggunakan 2 jari dan produk akan keluar melalui lubang kecil tersebut.


Claim

Nayou Skin Facial Night Emulsion dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Menggunakan Galactomyces Ferment Filtrate sebagai bahan utama yang kenal akan manfaat. Beberapa manfaat dari Nayou Skin Facial Night Emulsion.

>> Memberikan nutrisi berlebih pada kulit

>> Merawat kulit yang terkena efek radikal bebas

>> Membantu mencerahkan kulit

>> Meratakan warna kulit

>> Meredakan peradangan atau kemerahan

>> Menyamarkan keriput-keriput halus

>> Membuat kulit tampak lebih kencang dan muda

>> Kulit lembut, kenyal, dan berkilau


Directions for Use

Gunakan Nayou Skin Facial Night Emulsion di wajah dan leher secara merata setiap malam dalam keadaan wajah bersih.


Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Galactomyces Ferment Filtrate, Isohhexadecane, Acrylates Copolymer, Glycerin, Sodium PCA, Butylene Glycol, Polysorbate-20, Glycyrrhiza Glabra (Licoricel Root Extract), Phenoxyethanol, Niacinamide, Allantoin, Milk Protein, Carbomer, Menthyl Lactate, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tremella Fuciformis Extract, Bio Marine Colagen, Tranexamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Dipotassium Glycyrrhizinate, Tetrasodium EDTA, Perfume, Tocopheryl Acetate, Cl# 42090

*keterangan mengenai produk disalin dari kemasan



Sayangnya, berdasarkan analisis di skincarisma.com produk ini tidak fungal acne free dan silicone free.

Hal yang menarik dari Nayou Skin Facial Night Emulsion ini adalah bahwa ini merupakan skin care pertama di Indonesia yang menggunakan Galactomyces sebagai ingredients utamanya.



Tekstur dari Nayou Skin Facial Night Emulsion ini watery gel dan berwarna biru muda. Teksturnya yang gel ini membuat terasa dingin saat diaplikasikan ke kulit. Tidak lengket dan mudah meresap ke kulit.



Untuk aromanya samar, tidak memiliki aroma yang menyengat apalagi mengganggu.


Claim dari Nayou Skin Facial Night Emulsion adalah bisa membuat wajah glowing hanya dalam satu malam. Dan ternyata claim nya itu terbukti dong guys. Aku amaze banget lihat hasilnya di pagi hari saat pertama kali pakai.


Setelah itu, aku lanjut pemakaian sampai 7 hari. Hasilnya? Kulit aku makin cerah dan glowing. Sebagus itu!


Sekarang aku sudah pakai Nayou Skin Facial Night Emulsion ini sampai habis, overall hasilnya memang ok di kulit aku yang oily ini. Aku suka rasa lembabnya, yang bisa bertahan sampai keesokan harinya dan juga kulit aku jadi lebih cerah dan glowing selain itu juga terasa lebih plump.


Untuk memudarkan bekas jerawat di aku belum ada hasil yang signifikan. Aku rasa Nayou Skin Facial Night Emulsion ini menjadi produk lokal yang worth to try.


Price

IDR 180.000


Where to Buy?

Shopee Nayou Skin


With Love,


9 comments:

  1. Wah, harganya lumayan juga ya. Tapi sebanding sama hasil di kulit. Btw Emulsion Nayou bisa dilayer sama skincare lain kaya sleeping mask?

    ReplyDelete
  2. Kalau lembabnya daper banget ya kak. Pnasaran sih aku sm nayou, krn temen aku pake semingguan udah kliatan glowing.

    ReplyDelete
  3. Wahhh bagus banget kayanya ya kak, aku suka banget juga dengan kemasan jarnya, jg gak ribet dan juga lebih higienis saat mengambil isi produk.

    ReplyDelete
  4. Pump-nya unik, aku belum pernah pake skincare yang pake pump-nya nodel begitu. Hasilnya juga bikin makin penasaran buat coba.

    ReplyDelete
  5. Eh itu bentuk pumpnya lucu deh. Btw, pumpnya nggak pernah macet kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya ga pernah macet sih kecuali kalau isi produknya tinggal sedikit 😅

      Delete
  6. Duhh ratjun nayou skin dmna2, wajib cobain 😍😍

    ReplyDelete
  7. aku suka banget kalo review nya yang nerangin ingridientnya
    makasih :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)