Garnier Serum Mask Lavender Oil & Hyaluronic Acid Serum Review


Assalamualaikum, Kyuuuties!

Kalian ada yang merasa juga nggak, kalau selama WFH ini pekerjaan kita jadi terasa lebih banyak dibanding biasanya? Kalau aku iya nih. Apalagi kalau sudah dikejar deadline >,<


Biasanya kalau aku sedang tidak sibuk mengejar deadline, aku sempatkan untuk maskeran nih. Terutama sheet mask. Supaya kulit bisa jadi lebih fresh dan relax.


Sheet mask yang baru-baru ini aku coba adalah Garnier Serum Mask Lavender Oil & Hyaluronic Acid Serum.


Garnier Serum Mask Lavender Oil & Hyaluronic Acid Serum ini dikemas dalam packaging yang desainnya khas Garnier Serum Mask, hanya saja khusus varian Lavender Oil ini packaging-nya memiliki warna dan desain keunguan dan dilengkapi dengan gambar lavender.


Di bagian belakang packaging-nya sudah tertera penjelasan mengenai isi produk dengan sangat lengkap yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.


About the Product

Tissue mask genersi baru ** tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum*. Sangat inovatif** masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan Lavender Essential Oil yang menyamankan dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang melembabkan. Aroma lavendernya akan menyamankan inderamu & membuatmu merasa lebih rileks. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Disarankan digunakan tiga kali seminggu. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang membantumu merasa nyaman seketika & merawat elastisitas kulit. Sesuai untuk digunakan di malam hari sebelum beristirahat. Disarankan digunakan tiga kali seminggu.


Claim

Setelah 15 menit : Kulit terasa lembap, tampak halus & segar^

Setelah 1 minggu : Tanda-tanda kelelahan berkurang, kulit tampak segar & terasa elastis^


Directions for Use

1.        Buka lipatan masker. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap keluar.


2.       Lepas lapisan pelindung. Sesuaikan masker dengan bentuk wajahmu.


3.       Biarkan masker menutrisi kulitmu selama 15 menit.

4.       Lepaskan masker. Pijat perlahan cairan serum yang tersisa atau bersihkan dengan kapas wajah.


Ingredients

Aqua/water, propylene glycol, glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Potassium Hydroxide, Lavandula Hybrida Oil, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer. Sodium Hyaluronate, p-Ansic Acid, Mannose, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Limonene, Parfum/Fragrance. (F.I.L B198969/1)

Analisis Ingredients Garnier Serum Mask Lavender
Analisis Ingredients Garnier Serum Mask Lavender. Sumber skincarisma.com

Sejujurnya, aku sudah lama sekali penasaran dengan produk-produknya Garnier Serum Mask dan ini adalah kali pertama aku mencobanya.


Awalnya aku kira ini adalah jenis sheet mask yang mempunyai serum melimpah, karena claim-nya 1 sheet mask = 1 minggu serum, tapi ternyata tidak, girls. Serum-nya masih dalam jumlah yang sangat wajar menurutku, hanya sedikit serum yang tersisa di pouch-nya saat kita apply. No problem, aku justru lebih senang sheet mask yang serum/essence nya tidak tersisa banyak.


Serumnya berwarna bening, tidak lengket dan termasuk jenis serum yang mudah meresap di kulit.


Aku suka sekali dengan lembaran tisue-nya, tipis dan pas di wajah. lembaran tisue-nya dilapisi dengan lapisan berwarna biru yang berfungsi agar kita bisa lebih mudah membuka dan menggunakan sheet mask pada wajah.


Sesuai namanya, lavender. Maka sheet mask ini mempunyai serum yang wanginya lavender dan sangat menenangkan sekali, aku suka wanginya sehingga dapat membuat aku lebih relax.


Aku menggunakan Garnier Serum Mask Lavender Oil & Hyaluronic Acid Serum ini pada malam hari dan biasanya aku tidak menggunakan moisturizer lagi setelahnya. Rasa lembab yang diberikan sangat cukup untuk kulitku.


I have to admit that I totally agree with its claim. 15 menit setelah penggunaan aku merasa kulitku menjadi lebih lembab, halus dan segar. Setelah 1 minggu penggunaan kulitku tampak lebih fresh dan plump.


Rasa lembabnya itu literally bisa bertahan selama 1 harian lho, girls!


Aku suka banget dan membuat kulitku terlihat menjadi lebih sehat.


 Price

IDR 22.500/pcs


Where to Buy?

Mini Market / E-commerce 


With Love, 


 

7 comments:

  1. Kebayang wangi lavender masker Garnier, kayaknya enak deh dipakai sebelum tidur. Bikin kulit sehat dan tidur rileks karena wangi lavender

    ReplyDelete
  2. Blom pernah coba sih yang lavender ini. Tp sejauh ini favoritku yg ijo. Serumnya emang melimpah bgt

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka banget pake masker ini karena ngerasain banget hasilnya dari pertama kali pake. Aku suka banget karena melembabkan dengan baik di kulit aku. Mudah di dapatkan juga 💕

    ReplyDelete
  4. Ini salah satu varian favorit aku dari sheet mask garnier, bikin kulit aku berasa lebih relax

    ReplyDelete
  5. Yang aku suka dari sheet mask garnier tuh maskernya lebar. Jadi puas makenya. Belum pernah coba yang lavender, tapi suka banget sama yang ijo (lupa namanya wkwk) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah coba yg ijo😅

      Delete
  6. Sampai skrg blm2 cobain sheetmask garnier ini 😭 harus beli deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)