[REVIEW] Dewpre Multi Vita Balm New Version

 



Halo! Siapa nih yang masih setia mengikuti perdrakoran? Kalau aku sih, jujur udah lama banget nggak ngikutin drakor. Tapi sesekali sering lewat di FYP cuplikannya. Jadi nggak ketinggalan-ketinggalan amat lah ya, hehe. Jadi sedikit-sedikit aku tahu, trend beauty yang sering muncul di drakor yang lumayan viral dan akhirnya sekarang sudah ada brand lokal yang rilis produknya juga lho.

 

Produknya itu moisturizer stick. Unik ya? Jadi ini moisturizer stick dengan tekstur balmy yang sat set dan nggak lengket. Kalau sunscreen stick sih udah biasa banget ya, tapi ini moisturizer. Makin sat set aja nih pemilik dry skin kayak aku gini sangan terbantu sih. Kalau kulit terasa kering tinggal oles-oles aja.

 

Kalau yang sering nonton drakor pasti pernah liat lah ya adegan pemainnya apply moisturizer stick? Sepraktis itu tinggal oles-oles aja dan gampang dibawa juga. Nah, aku ketemu nih sama brand lokal yang punya moisturizer stick juga.

 

Dewpre Multi Vita Balm

 


Buat yang belum tahu, Dewpre ini merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan ingredients terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. Jadi, kita bisa dapat vibes skincare korea dari skincare lokal yang pastinya lebih cocok dengan kulit orang Indonesia, keren ya?

 

Produk-produk Dewpre ini vegan, BPOM certified, dan dermatologically tested. Nggak perlu diragukan lagi ya, kualitasnya.

 

Salah satu produknya yang kali ini aku bahas adalah Multi Vita Balm New Version alias sudah versi upgrade nih. Bentuknya yang stick jadi lebih simple dan praktis buat di-apply. Formula dan teknologinya dari Korea (Made In Korea) tapi versi lebih cocok untuk kulit orang Indonesia.

 

Ok, kita lanjut bahas si Multi Vita Balm ini ya.

 

Seperti biasa, kita bahas dari segi packaging dulu. Tentunya sesuai namanya, packaging-nya ini berbentuk stick yang padat. Packaging-nya berwarna pink yang cantik dan handy, jadi sudah pasti travel friendly dan praktis ya sesuai tujuannya.

 


Di bagian belakangnya sudah ada keterangan mengenai isi produk juga kok, cukup informatif.

 


Teksturnya balmy dan padat, pas di-apply sama sekali nggak lengket, feels-nya justru lembut dan nyaman di kulit. Nggak ada wewangian yang aneh juga. Kalau isi secara full-nya segini. Lumayan banyak ya?

 

Kandungannya ada 4 jenis vitamin C yang bantu menutrisi kulit dan mencerahkan, alpha-bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing, adenosine untuk merawat elastisitas kulit, anti wrinkle dan antioksidan. Selain itu juga ada 3 jenis hyaluronic acid untuk mempertahankan kelembaban kulit dan squalene untuk melembabkan kulit.

 

Meskipun dianjurkan untuk pemilik kulit kering, tapi produk ini bisa banget dipakai oleh semua jenis kulit. Bisa dipakai mulai dari usia remaja sampai dewasa dan bisa dipakai di mana pun dan kapanpun.

 

Oh iya, cara pakainya gampang banget, seperti yang sudah aku jelaskan di atas. Tinggal oles-oles aja di bagian kulit yang membutuhkan, seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.

 


Biasanya aku pakai ini di siang hari, setelah bersihkan wajah, pakai face mist, lanjut pakai Multi Vita Balm di seluruh bagian wajah setelah itu layer pakai sunscreen. Hasilnya kulit jadi lebih lembab, sunscreen juga lebih gampang di-blend. Aku suka finish-nya Multi Vita Balm ini yang smooth banget, nggak oily, nggak lengket, tapi efek lembabnya terasa di kulit memang sedikit terlihat glowing di kulit, tapi bukan yang oily gitu ya, jadi kalau di-layer pakai skincare selanjutnya, sama sekali nggak mengganggu.

 

Oh iya, ada alasan kenapa produk ini nyaman banget dipakainya. Kandungan oil-nya lebih sedikit dibanding versi Korea, karena sudah sangat disesuaikan produknya dengan kondisi kulit orang Indonesia dan cuaca di Indonesia, jadi tidak akan membuat kulit tampak lebih berminyak.

 

FYI, jenis kulitku itu kering, jadi setelah pakai produk ini, lumayan terbantu untuk mengatasi kulit keringku. Apalagi saat aku harus re-apply skincare. Suka mager kalau harus pakai moisturizer jar, kayak rempong banget gitu gak sih? Hehe. Dengan adanya inovasi ini aku senang banget! Nggak khawatir kulit jadi kering kapan pun dan di manapun, tinggal sat set oles aja nih.

 

Kalian udah cobain belum moisturizer stick gini? Share di kolom komentar ya!

 

Price:

IDR 249.000

Where to Buy?

Shopee Official Dewpre

With Love,



 

12 comments:

  1. aku juga punya ini, oke sih apalagi pas kulit lagi kering..oles-oles praktiss

    ReplyDelete
  2. menarik banget mau cobaa ini 🥰

    ReplyDelete
  3. Sudah reformula yah ini stick balmnya, ak dulu pake dan emg bgus sih finishnya ak suka

    ReplyDelete
  4. Produk ini wish list aku banget karena suka liat di drakor2 pada pake😍

    ReplyDelete
  5. Ini produk yg kaya di drakor drakor itu ya. Menarik bgtt

    ReplyDelete
  6. Waaah menarik buat dicoba nihh, lucu jugaa😍

    ReplyDelete
  7. Sesungguhnya ini tuh mantul, tapi kalo dipake di atas make up rada geser dikit2 sih aku

    ReplyDelete
  8. Ini juga aku lagi coba pake ginian terinsiprasi aktris di drakor

    ReplyDelete
  9. Aku awalnya ngira dewpree ini brand Korea loh, btw sampe skrg blom pernah coba moisture stick begini hahaa

    ReplyDelete
  10. Aku juga udah coba nih, ringan banget di kulit

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake inii, cuma menurut aku agak over oily finishnya. Tp buat dry skin sih oke

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)