My Lips Product Collections


Assalamualaikum..

Siapa yang suka pakai lips products???

Kamu salah satu lips products addicted?

Lips product menjadi salah satu item yang hampir digemari oleh seluruh cewek, ya ‘kan? Apalagi kalau sudah suka banget make up, rasanya 1 lips product is never enough.
Rasanya selalu penasaran sama jenis lain dan selalu ingin coba lips products yang lain.

Postingan aku kali ini akan membahas lips products yang menjadi koleksiku selama tahun 2018 kemarin. Well, sebenarnya dulu waktu SMA aku sempat koleksi lips products, tapi gak banyak juga. Jenis lips products favorite aku itu lip balm, lip tint dan lipstick yang creamy. Setelah kuliah aku malah jadi jarang koleksi lips products, karena aku lebih suka pakai lip balm daripada lipstick.

Kalau kuliah pun, aku jarang banget pakai lipstick karena menurutku, itu bukan aku banget. Ketika 2018 aku sering baca artikel atau review orang-orang tentang lips products koleksi mereka, dan aku jadi ‘teracuni’ karena keseringan baca itu. Lips products aku memang gak banyak, karena kalau kebanyakan suka bingung pakai nya gak sih? Hehe 

And, here’s my lips products collection!



Maafin packaging lips products nya udah pada luntur, hehe
Aku akan memberikan review singkatnya satu per satu, dimulai dari lips products yang paling aku suka.

1.    Maybelline Baby Lips


Maybelline Baby Lips ini teksturnya creamy banget dan sangat melembabkan bibir. Seperti lip balm, tapi memiliki warna yang cukup pigmented untuk lip balm. Aku sering pakai ini kalau kuliah. Bibirku itu tipe yang kering, jadi butuh lips products yang bisa melembabkan tapi bisa bikin gak kelihatan pucat juga.
Memang agak terlihat sedikit berminyak saat diapply, tapi ini gak mengganggu untukku.  Packaging nya juga girly banget. Yang aku kurang suka adalah, tutupnya kurang rapat.
Jadi, waktu itu aku bawa dia pas kuliah, kan tas aku tipe backpack ya, pas aku mau pakai Maybelline ini, ehh tutupnya kebuka dan Baby Lips nya sedikit patah kena buku di tas. :’)

Jadi, bentukannya sekarang udah kayak gini deh:


2.    Wardah Cheek and Lip Tint

Produk ini memang hits banget kan ya, waktu baru-baru muncul. Aku jadi kepo dong, dan akhirnya beli. Kenapa aku suka Wardah Cheek and Lip Tint ini? Karena teksturnya ringan dan gak bikin bibir aku kering. Wanginya juga manis banget kayak wangi permen. Lumayan pigmented juga.

3.    Nivea Lip Balm


Produk ketiga adalah… Nivea Strawberry Shine Lip Balm! ini sering aku pakai sebelum aku apply lipstick atau lip cream, lumayan gak bikin bibirku jadi kering setelah apply lipstick atau lip cream. Tapi, kalau untuk kemampuan melembabkannya, agak kurang ya. Tapi kalau aku lagi gak kemana-mana, aku sering pakai ini di rumah.

Sekarang, sisanya tinggal segini guys:


Segar banget ya warna merah!
4.    Emina Creamatte


Produk keempat adalah Emina Creamatte. Produk ini termasuk yang jarang aku pakai, karena kalau aku mau pakai produk ini, harus apply lip balm dulu. Menurutku agak ribet aja, karena kalau gak pakai lip balm, bibirku jadi kering banget kalau pakai lip cream. Kalau aku lagi mood, aku pakai lip cream ini. Padahal ini shade nya cukup natural untuk daily.

5.    Purbasari Lipstick Matte


Lips product yang sangat jarang aku pakai adalah Purbasari Lipstick Matte. Kenapa jarang dipakai? Sebenarnya gak ada alasan khusus sih. Dari shade nya aku suka banget warnanya favorite aku. Dan dia gak bikin bibir kering jadi tambah kering. Cukup pigmented untuk mengcover warna asli bibir.
Karena jarang dipakai, lips product nya masih sisa segini guys:



Nah, itu adalah Lips Products koleksiku selama 2018. Apakah diantara produk tersebut ada yang sudah kalian coba? Yuk share pengalaman kalian pakai lips products tsb :)

4 comments:

  1. Aku jg punya emina sm purbasari. Keduanya juga favoritku karena enak buat bikin ombre lips sehari-hari๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  2. Aku pengguna setia lip balm nivea! Varian strawberry shine ini yang paling sering aku beli. Lembabnya biasanya yaa jadi perlu reapply hehe.

    ReplyDelete
  3. waw, ada produk kesukaan aku juga disitu hihihi. Btw mau nanya nih untuk liptintnya wardah, apakah ada semacam rasanya klo kejilat? kan kadang ada tuh untuk produk liptint hehe

    ReplyDelete
  4. wah aku dahulunya pennguna nivea mbaak sekarang lagi beralih menggunakan wardah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto!
Jangan lupa klik Notify me supaya kamu tahu balasan aku ya! ๐Ÿ’ž