[REVIEW JUJUR] Garnier Micellar Cleansing Water Pink


Hellooo girls!

Sejak aku menyadari bahwa double cleansing itu perlu banget sebagai salah satu kunci kulit sehat dan bersih, aku mulai membiasakan diri untuk selalu double cleansing

Untuk first step cleanser yang aku pilih yaitu
micellar water. Favorit aku adalah Garnier Micellar Cleansing Water Pink untuk kulit kering maupun sensitive. Produk ini direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitive karena micellar water ini tidak mengandung alkohol.

Oh iya, Garnier punya 3 jenis produk micellar water yaitu untuk kulit berminyak (biru), kulit kering maupun sensitive (pink) serta micellar water yang mengandung argan oil untuk make up waterproof

Bisa dibilang produk ini merupakan micellar water sejuta umat, karena selain harganya yang terjangkau, dan performanya yang cukup ok sebagai first cleanser untuk membersihkan sisa make up maupun debu dan polusi yang menempel di wajah.

Micellar water adalah cleanser yang memiliki tekstur seperti air serta dengan kandungan micelles yang berfungsi untuk mengikat kotoran pada wajah. Micellar water penggunaannya juga cukup praktis karena kita tidak perlu membilasnya.

Ok, let’s reviewwww~

Packaging


Packaging Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Packaging nya seperti micellar water pada umumnya, terbuat dari botol plastik bening dan tutup berwarna pink sebagai ciri pembeda dari varian Garnier Micellar Water yang lain.

Ada tiga pilihan ukuran yaitu 400 ml, 125 ml dan 50 ml. Kalau aku pilih yang 125 ml, mudah dibawa dan ukuran yang pas banget buat aku.

Produk ini dilengkapi dengan segel plastik pada tutup botol saat produknya masih baru.


Packaging Garnier Micellar Cleansing Water Pink juga dilengkapi dengan tutup flip top yang praktis dan mudah digunakan.


Di bagian belakang packaging terdapat informasi lengkap mengenai isi produk dan juga masa PAO dari produk ini yaitu 6 bulan setelah dibuka. Btw, Garnier Micellar Cleansing Water Pink ini sudah halal ya.

Claim
BARU! All-In-One Micellar Cleansing  Water pertama* yang dapat membersihkan & menghapus make-up serta kotoran dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/bendasing dari wajah, mata & bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran/bendasing & make-up.
Hasil : kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa halus, tampak cerah** dan sehat.

Directions for use
Usapkan/sapukan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. Tidak perlu dibilas.

Ingredients
Aqua/Water, Heyxylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Myrtrimonium Bromide, Poloxamer 184 (F.I.L. B185272/0)

How’s the Result?
Aku suka teksturnya yang seperti air dan tanpa wewangian yang aneh. Aku selalu pakai ini sebelum aku cuci muka menggunakan facial wash. Performanya untuk membersihkan wajah dari kotoran memang ok banget. Untuk menghapus complexion pada wajah juga mudah bersih dan untuk hasil yang maksimal kita harus gunakan lebih dari 1 kapas. Sayangnya, untuk menghapus make up waterproof terutama mascara, aku merasa claim satu kali usap tidak berlaku, karena butuh beberapa kali usap sampai akhirnya mascara benar-benar bersih. Overall, aku suka dengan produk ini dan nggak menyebabkan wajah aku jadi breakout.

Pros:
(+) affordable
(+) bersih banget kalau buat mengangkat debu dan polusi serta sisa make up
(+) travel friendly

Cons:
(-) butuh beberapa kali usap sampai make up waterproof bersih.

Price

Where to buy?
Sociolla
Kalian bisa juga pakai kode voucher aku …
Untuk bisa dapatkan diskon sebesar Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000

Rate:
9/10



1 comment:

  1. Hai, Mbak. Kok kita samaan sih, ya? Suka ragu membeli produk skincare dengan alasan, "Kan jarang make up-an?" Hahaha ...

    Aku sudah mencoba Garnier Micella Water juga dan beneran memang enak di wajah. Terasa lebih bersih, kenyal, dan nggak bikin kulitku beruntusan. Bagian terakhir tuh yang suka bikin sebel. Mencoba produk skincare baru, beberapa kali kulit wajahku malah beruntusan. Alhamdulillah, cocok nih pakai Garnier Micellar Water.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Kyuuuuto.com! Silakan, jika ingin meninggalkan komentar, tapi mohon jangan tinggalkan link hidup atau spam, ya! ;)